CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Sebut Tekanan Darah Istrinya Naik Jadi 400,Netizen:Bisa Meledak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60797a01cc8a7028c76a94ab/habib-rizieq-sebut-tekanan-darah-istrinya-naik-jadi-400netizenbisa-meledak

Habib Rizieq Sebut Tekanan Darah Istrinya Naik Jadi 400,Netizen:Bisa Meledak

Habib Rizieq Sebut Tekanan Darah Istrinya Naik Jadi 400,Netizen:Bisa Meledak Terkini.id, Jakarta – Debat antara Habib Rizieq dengan Wali Kota Bogor Bima Arya pecah saat sidang terkait pelanggaran protokol kesehatan di ruang sidang PN Jaktim Rabu 14 April 2021 kemarin.

Habib Rizieq memprotes keterangan Bima Arya di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saat proses penyidikan. Menariknya, Rizieq sempat mengungkap bahwa selama di rumah sakit dia seperti diteror oleh media penyebar hoax hingga tekanan darah istrinya naik jadi 400.
Netizen pun heran, sebab angka tensi darah 400 itu terlalu tinggi dan tidak lazim.

Pernyataan Habib Rizieq tersebut bermula saat dia membela diri soal tudingan Bima Arya yang menyebut dirinya berbohong soal kondisi badannya saat dirawat di RS UMMI. Diketahui, Habib Rizieq rupanya positif COVID-19.

“BAP jawaban nomor 9 halaman 18 pada BAP tambahan Anda katakan ‘sebagaimana barang bukti yang sebelumnya diperlihatkan penyidik berupa rekam medis saudara Habib Rizieq Syihab, bahwa kata-kata yang disampaikan Habib Rizieq Syihab adalah bukan yang sebenarnya atau berita bohong,” kata Habib Rizieq dikutip dari kumparan.

“Pertanyaan saya, kenapa dalam BAP kok tega Anda mengatakan saya bohong?” lanjut Habib Rizieq bertanya ke Bima Arya.

Bima Arya kemudian menjelaskan berdasarkan rekam medis yang diperlihatkan penyidik, kondisi kesehatan Habib Rizieq saat dirawat di RS UMMI memang terindikasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab antigen. Rekam medis tersebut, kata Bima Arya, tak sesuai dengan pernyataan Habib Rizieq yang mengaku sehat.

“Pertama karena sebagai Ketua Satgas saya merasa ada yang ditutup-tutupi oleh RS UMMI yang kemudian terbukti bahwa ada laporan tentang kondisi Habib dan semua disampaikan ke kami.
Kedua, Habib mengakui ada indikasi dari dokter, ini yang periksa dokter sampaikan ada indikasi COVID-19,” jawab Bima Arya.

Habib Rizieq tidak puas dengan jawaban Bima Arya. Sebab menurutnya, indikasi COVID-19 belum pasti positif corona. Ia mengaku saat membuat video testimoni perawatan di RS UMMI memang dalam kondisi bugar. Apalagi, saat itu ia belum menerima hasil tes PCR yang dilakukan pada Jumat, 27 November 2020, siang.

“Di bagian akhir (video testimoni) saya katakan kenapa saya minta pulang atas permintaan saya, karena memang kita rasa sudah bugar, saya merasa sudah bugar, yang saya rasakan, bukan dokter rasakan,” ucap Habib Rizieq.

“Kenapa saya sudah bugar, sudah cabut infus, sudah bebas makan minum, tidak ada pantangan, tidak nyesek, tidak batuk. Hasil pemeriksaan semua baik dan PCR belum keluar. (Tetapi) Anda diperiksa penyidik Anda katakan ini Habib bohong, ada di BAP anda, di mana bohongnya?” lanjut Habib Rizieq.

Saat memutuskan keluar dari RS UMMI, Habib Rizieq mengaku belum mendapatkan hasil tes PCR yang dilakukan tim MER-C. Sehingga dengan kondisi tubuh yang merasa bugar, dia memutuskan pulang ke rumah. Terlebih selama di RS UMMI, Habib Rizieq mengaku tidak nyaman lantaran banyak tekanan seperti informasi-informasi yang menyebutnya dalam kondisi kritis.

“Kalau saya sudah dapat hasil PCR Habib COVID-19 saya katakan saya sehat saya bohong, harus dituntut, harus dipenjara, saya rela, saya ridho. Tapi itu baru di PCR tanggal 27, 28 belum ada hasil. Karena ada tekanan-tekanan di luar, ada wawancara Anda, di TV, ada media hoaks yang katakan saya mati, mampus, sekarat. Istri saya khawatir, was-was,istri saya darah tadinya 150 naik jadi 400. Ini kan bahaya, saya putuskan kalau gitu pulang, ini namanya saya dirawat dalam teror, jadi bohongnya di mana?” kata Habib Rizieq.

Ia kemudian meminta Bima Arya jujur apakah memang benar ucapannya merupakan kebohongan atau tidak. Sebab jika tidak, Bima Arya diminta mencabut keterangannya itu.

“Lebih baik kita jujur, kalau Anda mengaku iya saya katakan bohong atau katakan saya khilaf waktu itu selesai. Ini fakta sidang penting, Anda bisa cabut pernyataan Anda di sini,” tegas Habib Rizieq.

Bima Arya pun tetap pada pernyataannya bahwa apa yang disampaikan Habib Rizieq saat itu memang tidak sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

Tensi 100.

Sejumlah netizen di media sosial mempertanyakan tensi istri yang disampaikan Rizieq Shihab.
Hal itu lantaran tensi 400 itu tidak lazim.
Maaf maf nih yaaa, maaf bgt… temen saya meninggal tensinya 400,” tulis netizen.
“Tensi 400, meledak semua tuh pembuluh darah,” tulis netizen lainnya.
“Tensi 400, bisa meledak kepala,” terang netizen lain.
“Bukannya tensi itu cuma sampai 300?” tanya netizen lain dengan heran.



https://googleweblight.com/sp?u=http...W6Z9E&hl=id-ID

Biasa ngibul emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Barbuk yaa di menit2 awal soal 400 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Halaman 1 dari 8
Mudah-mudahan mampus supaya neng pirza bisa mendapat keadilan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bohong adalah jalan ninja belio? emoticon-Bingung (S)

































































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Auto meleduk malah hemat bahan kok.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 7 lainnya memberi reputasi
Orang normal = 120/80 mmHg dan 139/89 mmHg, pertahankan kondisi ini dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan berolahraga secara rutin.

Anda perlu waspada bila tekanan darah mencapai 140/90 mmHg atau lebih.


istri bibib 400 .. . .. woww emoticon-Wow


itu robot afaa boneka yang kalau malam bisa keluar cahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indrae9
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
Rijik gk bohong, cuma goblok aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
habib tolol

gue aja yg tensi 210 langsung di opnam ke rs & malah di masukin bangsal kopid emoticon-Najis

ini kok tensi bisa 400 emoticon-Leh Uga kagak imam nya umatnya sama-sama tolol emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Stress dia kak emma emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Dancuk, petangatus cuk. Iku ndas e wis mledak cuk wekekeke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dah biasa ber hiperbola, jadinya ngaco.

Tekanan 200 aja dah bikin kliyengan. Apalagi sampai 400. Jebol tuh jantung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini darah tinggi kah? Atau penyakit lain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
koplak
udh mati la klo segitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Elaaa.... 180 aja udah tinggi, 200 up itu lampu kuning
Ngawur nih 400

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bukti kalo dia pembohong besar, padahal dia sedang berusaha menutupi kebohongannya..... ehhhh ketahuan bohong lagi......


Asbun.....


emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
400? gila itu mahemoticon-Wakaka
pas cabut gigi aja tekanan darah ane 120-67

400 dari mana?emoticon-Wakaka
pantesan dibilang meledakemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dr awal uda boong, uda tau kena corona , baru kerumah sakit. Gurunya pun mampus krn dia, bener2 manusia pembawa bencana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Luar biasa bib. Masuk on the spot emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 6 lainnya memberi reputasi
Itu bukan jantung tapi pompa aer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Bergelar habib diperbolehkan berbohong
?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ngetesnya pasti pake multitester
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di