CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Angker di Tengah Hutan Tersembunyi Peninggalan Belanda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60796951ac80c458ae4a54b3/rumah-angker-di-tengah-hutan-tersembunyi-peninggalan-belanda

Rumah Angker di Tengah Hutan Tersembunyi Peninggalan Belanda

Agan dan Sista yang berdomisili di Bekasi ada yang sudah tidak asing dengan tempat ini? Rumah Hutan Belanda, rumah sejenis villa yang berlokasi di Tambun ini menjadi salah satu destinasi horor yang cukup terkenal di Bekasi. 

Dibangun di tengah "hutan tersembunyi" peninggalan Belanda sejak tahun 1963 dan terbengkalai selama 12 tahun lamanya, rumah ini menjadi tempat yang nyaman dihuni oleh makhluk halus dan memiliki kisah-kisah mistis. Warga sekitar membenarkan keangkeran rumah ini karena sering terlihat penampakan dan beberapa orang yang kesurupan masuk ke dalam rumah itu.

Penasaran dengan sosok apa saja dan kisah apa yang ada di balik rumah di tengah hutan ini? Cari tahu langsung di podcast DEDEMIT hanya di KASKUS Podcast!


Rumah Angker di Tengah Hutan Tersembunyi Peninggalan Belanda





profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Entah kenapa kalo rumah peninggalan Belanda itu selalu creepy ya jadinya, padahal juga kadang biasa aja, cuma karena imagenya serem jadi keliatan serem semua
Ada fotonya ngga gan? penasaran juga gimana tampilan rumahnya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yg bikin rumah jg knp d dlm hutan gt ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ninggal tanda duluuuu didengerin habis tarawih wkwkwk
Ane langsung merindiing niih gaan huhuhu...
ternyata di daerah tambun menyimpan suatu lokasi yang cukup angker yak emoticon-Takut
Diubah oleh khoirul48
Baru kali ini nih dengerin podcast kaskus. Seru jugaaaa.. 😘
di Bekasi masih adakah hutan, jadi senapsaran ane, atau itu hutan sewaktu dulu kala ya, pas masih proses pembangunan, hehe
Quote:


Masih jauh pak emoticon-Leh Uga

Tetangga ane bulan juni pindah ke tambun emoticon-Leh Uga
udah bangunan lam terus lama juga gak dirawat ya jadi demenan makhluk tak kasat mata langsung tuh 😱
Bukan hutan euyyy...
Kebon ama sawah doang itu... 🤭🤭🤭
Keliatan angker karena rumah ga ditempatin lama aja...
Klo angker serem, depan gerbang'nya ga bakalan itu si Mpok buka warung makan... 😁😁
Kalo direvitalisasi, kayak gedong juang tambun juga bakalan keren...
pengen baca thread horor lagi di kaskus, tp udah jarang skrg.
Deket rumah sayah dong yg inimah emoticon-Smilie
Merinding disco ding emoticon-Takut emoticon-Takut
Membayangkan ada rumah di tengah hutan saja udah kerasa serem nya emoticon-Takut
Kirain di tengah hutan mana
Gak tau nya di bekesong emoticon-Hammer
Sekolah ane juga peninggalan belanda dulu (smp negeri 8 Yogyakarta)
Sekolah depan kuburan
Gak serem, tapi asyik
Alumni bhawara 10
Jangan angker napa! emoticon-Blue Guy Bata (L)
kayak lokasi filmnya si film joko anwar itu dong? emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di