CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Sensasi Berkemah Di Gunung Hanya 2 Jam Dari Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60794fa3001ce80b4141759f/sensasi-berkemah-di-gunung-hanya-2-jam-dari-jakarta

Sensasi Berkemah Di Gunung Hanya 2 Jam Dari Jakarta

Udah gak asing lagi kalau Bogor jadi salah satu tempat kesukaan warga Ibu Kota untuk melepas penat. Numpuknya pekerjaan, deadline yang udah nungguin tiap harinya, dan berjuta aktivitas kadang bukan cuma bikin badan aja capek tapi juga capek buat mental kita. Nah, nyari hiburan sejenak pasti gak ada salahnya dong. Siapa nih dari Agan & Sista yang pengen banget naik atau berkemah di gunung tapi belum sempet? Ane punya saran lain yang gak kalah serunya, apalagi kalau bukan berkemah di Bogor.

Sensasi Berkemah Di Gunung Hanya 2 Jam Dari Jakarta

Photo By Explorewisata.com

Dengan jarak yang gak jauh dari Jakarta, Agan & Sista udah bisa ngedapetin suasana di gunung dan pastinya dingin! Tempat yang jadi rekomendasi kali ini adalah Bukti Alesano Camping Ground, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Berkemah jadi salah satu inspirasi buat ngelepas rasa suntuk karena selain bisa lebih deket sama kerabat atau keluarga yang kalian ajak kemah, kita juga bisa ngerasain pengalaman yang jarang kita temuin, kayak tidur di bawah tenda, dialasin tikar, menghirup udara pegunungan dan nyalain api unggun jangan sampe ketinggalan.

Di Bukit Alesano, Agan & Sista bisa dapetin banyak banget keindahan yang gak ada kalau di tengah ibu kota. Gak cuma di gunung tinggi aja kita bisa dapetin pemandangan lampu gemerlap dari atas bukit, tapi di Bogor juga bisa. Dengan sensasi adem pegunungan dan angin yang semriwing, pasti seru banget kan malam hari sambil nyeruput wedang jahe, terus ngeliat pemandangan gemerlap kota! Apalagi liatnya sama orang terdekat.

Fenomena matahari terbit dan terbenam udah jadi salah satu keindahan yang dicari-cari banyak orang. Sayangnya kadang kita bisa ngeliat cuma dari jalanan pas kita on the way ke kantor atau beraktivitas. Kebayang gak sih kalau sebelum tidur liat sunset dan bangun langsung liat sunrise? Pengelola dari Bukit Alesano sendiri udah nyediain tempat khusus buat para Agan & Sista santai-santai sambil liat keindahan langit yang satu ini atau mau ambil foto dan diupload di sosial media. Asik banget kan!

Sensasi Berkemah Di Gunung Hanya 2 Jam Dari Jakarta

Photo By Tripadventureindonesia.com

Harga untuk berkemah di tempat ini beda-beda sesuai dengan kapasitas tendanya itu sendiri. Peraturan yang dijalankan adalah akan ada pengecekan KTP ketika ingin berkemah di sini dan untuk pasangan yang belum menikah, dilarang untuk tidur satu tenda. Tiket masuknya sendiri merogoh kocek 10rban aja. Jadi, buat para Agan & Sista yang udah suntuk banget nih, boleh deh weekend besok coba ke tempat ini, sekedar foto-foto atau liat pemandangan juga bisa kok. Jangan lupa terapin protokol kesehatan ya!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nextgirl
Halaman 1 dari 3
Wah....sepertiny seru dan asyik bnget nih. Tp syangny klu ane mau ksna duh....jauhny....πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
profile-picture
hamdangazali memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus sih pemandangannya gan, tapi kalo kemahnya ramai ya rasanya kaya persami wkwk
profile-picture
g3nk_24 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wahh recomend kesini nih..
kl pasangan belum resmi pake dua tenda aja,, ntar malam pindahπŸ™ƒπŸ˜„
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Waaah... Keren nih...
Sensasi Berkemah Di Gunung Hanya 2 Jam Dari Jakarta
Sensasi Berkemah Di Gunung Hanya 2 Jam Dari Jakarta
Klo blm merid dateng ber couple, trus pas ditenda mereka maleman jadi setenda tenda kah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duhh liat begini jadi pengin camping bgt daaah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi inget pernah di BJ dikebun teh nih gan..🀣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Huedivee dan 2 lainnya memberi reputasi
mending langsung ke gunung aja gan emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang bogor punyaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pengin deh berkemah, sayang temen temen udah sibuk masing-masing wkwkwk.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hawa dingin nyeruput energen coklat panas
emoticon-nyantai
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang di Cibubur gimana gan? Yang jadi tempat shooting FTV Genta Buana Paramita dulu. Kan tempatnya lumayan asri juga tuh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Murah meriah nih kayanya. Udah gitu pemandangannya bagus. Kudu masuk daftar tempat liburan nih
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
deket jakarta ada ginian? woww hahaha boleh juga dicoba ntar sama temen temen
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah reviewnya banyak kena pungli.
Emang ngehek wisata di Jabar, pungli ngga ngotak.
profile-picture
Bobob911 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tempatnya keren, sayang lagi gak kerja di jakarta, alias lagi di luar pulau jawa emoticon-Frown
Iya pemandangan sh bagus....tapi risih klo dh rame... malah sumpek...emoticon-Ngacir
sensasi ngeue didalem tenda...?emoticon-Amazed
Wah boljug nih. Tp klo rame males ga sih
Seumur hidup belom pernah camping
Takut kenapa napa
Lagian gak boleh pergi jauh sama mama papa
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di