CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Jadi Menteri Investasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60794eb2a09dec65a040b23b/ahok-jadi-menteri-investasi

Ahok Jadi Menteri Investasi


Ahok Jadi Menteri Investasi? PDIP: Tunggu Keputusan Presiden



Ahok Jadi Menteri Investasi




Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan siap melakukan reshuffle kabinet setelah DPR menyetujui penggabungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek).

Parlemen juga menyetujui pembentukan kementerian baru, yaitu Kementerian Investasi. Sejak lama, Jokowi memang berkeinginan untuk membentuk kementerian yang fokus mengurusi investasi.

Nah soal Kementerian Investasi sudah dapat 'lampu hijau' DPR yang menyetujui Surat Presiden berisi pertimbangan penggabungan dan pembentukan kementerian. Pengusaha juga sudah menyambut positif pembentukan kementerian Investasi.

Sejumlah nama pun santer dikabarkan bakal mengisi posisi tersebut. Mulai dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahaladia, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, hingga Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Nama terakhir digaungkan pertama kali oleh Direktur Eksekutif Sudut Demokrasi Riset dan Analisis Fadhli Harahab yang menyebut sosok Ahok cocok menjadi Menteri Investasi.

Hendrawan Supratikno, Politikus Senior PDIP, lantas angkat bicara. Menurutnya, siapapun yang dipilih oleh Jokowi telah melalui pertimbangan yang matang.

"Ini hak prerogatif Presiden, jadi siapapun yang dipilih pasti sudah melalui pertimbangan yang masak," kata Hendrawan melalui pesan singkat kepada CNBC Indonesia, Jumat (16/4/2021).

Hendrawan tidak menanggapi secara spesifik kabar yang menyebutkan Ahok akan masuk dalam jajaran kabinet. Namun, sikap PDIP sebagai partai pengusung akan tetap mendukung penuh keputusan yang diambil Presiden.

"Kita tunggu saja putusan Presiden dengan sabar," kata Hendrawan.

Ahok sendiri enggan berkomentar banyak perihal kabar itu.

"Saya ditugaskan di Pertamina," ujarnya.



SUMBER


Mantab sekali nih AhokΒ emoticon-UltahΒ emoticon-UltahΒ emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 52 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Mantap betul koh Ahok emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
Ahok Jadi Menteri Investasi
Saya menteri apa pak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
Wihhh. Bakalan ada demo ga nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Penista agama nihemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
olando dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Selama UU kementerian lom d ubah.. Susahlah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Demo lagi deh

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

ayo siap-siap cari sponsor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadrun bangshat tai anjing dpt job demo lg nih,,

Aseeekkkk,,, ada uang buat beli baju lebaran


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Gank sumbarrrr.... Assemble!!!
Ribut is my life!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mzainuri dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Ahok Jadi Menteri Investasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
πŸ€” ninggalin gaji sultan demi recehan.
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@kadrun2..
Ahok Jadi Menteri Investasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 21 lainnya memberi reputasi
bodo amat lahπŸ˜‚ tinggal 3 tahunan joke kerja yg bener mau resuple atau kgk yg bodo amat rakyatmu dah pada gk peduli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
jangan deh , ntar ada demo berjilid jilid lagi, puyeng gw aktifitas di jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
moga-moga jadi dehemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan tommykit memberi reputasi
cebong kalo mimpi jangan kebangetan lah
Biar meriah politik indo boleh dicoba. Tapi banyak yg mau ahok jatuh, termasuk ibu2 pencinta vero
mending jadi mendagri ato menpan rb..
biar ribut sekalian..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan ahok haters

Tapi baru denger gw istilah menteri investasi

Indo itu kementrian nya ga "Lean" menurut ane
Amrik eropa itu ga banyak kementrian nya

Di indo banyak kementrian yg harusnya digabung
Kaya kemensos, pembudayaan anak dan perempuan

Industri perdagangan kayanya juga bisa digabung

Dan trus apakah butuh koordinator?
Indo doang yak yg punya mentri koordinator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Bakal sering ribut dan mewek everywhere... Keknya gak mungkin ahok jd mentri, kecuali pakdhe Nekat
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan hantuair3222222 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di