CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Hobi-hobi yang Banyak Diminati Di Bulan Ramadhan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60794ddb71fcf9294a401b7c/hobi-hobi-yang-banyak-diminati-di-bulan-ramadhan

Hobi-hobi yang Banyak Diminati Di Bulan Ramadhan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
kalau bisa jangan tidur sih gan hehe lebih banyak yg bisa dilakukan dan bermanfaat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berburu takjil seruu banget sampe kalap beli ini itu tapi kadang pas buka yang dimakan cuma satu dua karna udah kenyang makan huhu
bikin kue h-7 sebelum lebaran paling asik apalagi nyiumin bau kuenyaaa hihihi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahahahah kalo dipikir pikir bener juga ya gan apalagi tidur muluemoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
dari semua hobi diatas masak dan jualan adalah kombinasi yang paling banyak dilakukan
terutama di segmen gorengan wkwk
paling seneng ngabuburit sekedar ke mall atau sepedaan haha
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berburu takjil mantap sih gan klo kata ane
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang nih suasana bulan suci ini berbeda dengan bulan bulan yang lain,kita hanya dapat merasakannya 1 tahun sekali
belanja sih, ramadhan sale bener bener bikin kantong kering euy. eh jajan takjil tiap sore itu juga udah bikin kantong kering kok~ beneran, apalagi buat yang laper mata kaya ane hahah
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di