CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Balas Tuduhan Nyinyir Ade Armando, Atta Halilintar Pasang Badan: Nyenggol Istri Saya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60793ab0cf23db488f6f5f6f/balas-tuduhan-nyinyir-ade-armando-atta-halilintar-pasang-badan-nyenggol-istri-saya

Balas Tuduhan Nyinyir Ade Armando, Atta Halilintar Pasang Badan: Nyenggol Istri Saya?

Balas Tuduhan Nyinyir Ade Armando, Atta Halilintar Pasang Badan: Nyenggol Istri Saya?

JURNAL GAYA - Menangkis tudingan nyinyir dari Pakar Komunikasi Ade Armando, YouTuber Atta Halilintar mengunggah tulisan panjang bernada geram di akun Instagram pribadinya, Kamis 15 April 2021.

Saat Atta Halilintar menikmati indahnya bulan madu bersama Aurel Hermansyah di Bali, tetiba Ade Armando mengunggah kritikan tajamnya soal Atta dan Aurel yang pergi menggunakan pesawat jet pribadi.

Dalam pandangan Ade Armando, gaya menyombongkan harta di media sosial seperti Atta Halilintar merupakan hal yang memalukan sekaligus menakutkan. Alasannya, banyak rakyat Indonesia yang hidupnya jauh dari kata sejahtera sehingga hal ini menimbulkan kecemburuan sosial.

Menanggapi kritikan pedas dari pakar komunikasi tersebut, Atta yang baru tiba di Jakarta pun langsung merespon tudingan itu dengan postingan Instagram yang panjang dan terkesan meradang.

Melalui postingan di akun Instagram-nya, Kamis 15 April 2021, Atta Halilintar menuangkan kekesalannya atas tudingan pamer harta yang kerap dituduhkan segelintir orang kepadanya. Suami Aurel Hermansyah ini juga mengungkapkan, mengapa konten positif yang dibuatnya tak dibahas.

Dalam unggahannya, Atta Halilintar juga membela diri bahwa tak semua konten di medsos-nya hanya berisi pameran kemewahan. Ia juga berharap, netizen bisa memetik hal positif saat ia dan Aurel Hermansyah memutuskan menikah muda disaat yang lain bercerai atau menunda pernikahan.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan,yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istr," tulis Atta Halilintar.

Menurutnya, tak semua konten videonya mempertontonkan gelimang kemewahan. Di channel YouTube-nya, pria 26 tahun ini juga sempat mengangkat sisi humanis dari kehidupan pribadinya.


"1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!!
yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari. Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!! sambung Atta.

Dalam unggahannya Atta Halilintar juga menjelaskan bahwa tak semua kemewahan dibelinya dari uang sendiri. Sebagai YouTuber nomor satu di Asia, anak sulung Gen Halilintar ini kerap mendapatkan endorse alias gratisan.


"Gimana kalau saya ceritain naik jet ga bayar di tawarkan atau di endorse?? Gimaana kalau saya ceritakan ga semua mobil yang saya pakai harus beli.(pernah tau endorse? atau orang minjamkan? atau dealing brand?) Gimanan kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya," ungkap Atta.

Tanpa menyebutkan untuk siapa postingan ini ditujukan, Atta pun menuliskan kalimat panjang soal baik buruk kehidupannya yang taik bisa dihakimi pihak lain.

"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya.
Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik. Ibadah kita pun hanya Allah yang tau kita ikhlas apa tidak. Tinggal kita yang memilih.. Kadang lebih nyaman konten bahas hidup sendiri daripada bahas hidup orang lain," tulisnya lagi.

Atta pun flashback bahwa sejak kecil ia memang kenyang dengan cacian dan hinaan karena hidupnya tak semewah hari ini. Namun sebagai manusia, ia pun memiliki batasan jika sentilan yang dialamatkan kepadanya sudah melebihi batas kesabarannya.

"Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum
menikah. sayang hidup ku dari kecil penuh cobaan. waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezki di cari-cari masalah.
dan aku bukan tipikal orang yang membalas.
Nabiku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak.

Untuk jadi istriku butuh mental kuat karna banyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik. Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya... Yang Penting sekarang fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby," pungkasnya. ***

https://jurnalgaya.pikiran-rakyat.co...gol-istri-saya

Aseek

Bajer Rampok APBN vs Artis Pro Udin

Lagi maen pedang2an

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marshadaddy dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Mas Attta tolong kurangilah gas-nya dikit. Bung Ade, no coment lah he he he..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tom1988 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
semisal terjadi duel, saya pegang ahsanti emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Balas Tuduhan Nyinyir Ade Armando, Atta Halilintar Pasang Badan: Nyenggol Istri Saya?

astagaY emoticon-Kagets

puji tuhan emoticon-Christmas yey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
3070953 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Taik aja lo attanjing, bodoh amat lo jadi triliuner asal lo jangan bikin generasi penerus tiru lo pamer2. Generasi 17+ skrg mah idiot semua lgsg niru2 kemewahan walopun miskin. Merampok lah jadi lonte lah. Semua demi materi dasar generasi sampah medsos tiktok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 63 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
nyang sempet heboh liburan barter endorse ntuh bukan ya?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan selldomba memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg dulu aja disenggol bini sampean adem ayem aja kok emoticon-Malu

Balas Tuduhan Nyinyir Ade Armando, Atta Halilintar Pasang Badan: Nyenggol Istri Saya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kan ga nyebut nama, kok sewot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bodohnya ade
orang kaya mau pamer itu urusan mereka

ada yang cem nasbung hanya bisa iri doank dan ga mau usaha
ada juga yang cem cebong, akan berusaha jadi kaya

ga perlu kritik kehidupan mereka seperti apa
suka suka mereka asal ga melanggar hukum aja

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kegenitan aja itu yang ngomenin.

itu haknya si petir lah, mau pamerin kemewahan atou nggak. yang penting, yang dia pamerin itu bukan dari hasil korupsi uang, bukan hasil suap biar dapet proyek negara.

dan yang lebih bagus lagi, dia tidak berprofesi sebagai ASN, nggak hidup dari gaji negara, tapi ngomentarin pribadi orang laen.

salut gua buat si petir.


yang tak tau malu itu, mau hidup bermewah mewah dengan cara memanfaatin kekayaan negara. makhluk makhluk begini ini yang bikin Indonesia susah maju. makhluk luck nut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gw sih jg ga demen ma si gledek,..cuman kelewatan juga si caper yg katanya dosen itu, sok suci kali dia..

Si gledek gtu2 duit sendiri bukan maling duit, meski hasil dr ngegoblokin bocil2 udik dan alay2 madesu yg sabskrib cenel doi...doi juga bukan pejabat yg d gaji negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Balas Tuduhan Nyinyir Ade Armando, Atta Halilintar Pasang Badan: Nyenggol Istri Saya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Tai emoticon-DP
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Siang malam si atta pake kacanata hitam...apa dia juling? Serius nanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
seenggaknya dia gak beli pake dana influencer dari pemerintah
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan selldomba memberi reputasi
klarifikasi = konten......................................... sombong amat lu berdua sama2 tukang pamer
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan selldomba memberi reputasi
Yang kaya mau pamer sih bebas aja. Semoga gak ada perampok yg iseng nyamperin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iri bos?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Konten positif apa ya? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lugy dan 4 lainnya memberi reputasi
Nabiku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak.
____

Udah ngelunjak belum?
profile-picture
profile-picture
lugy dan aniespawangair memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang bikin lucu lagi kalian pada berantem juga, yang satu belain si onoh, yang satu belain si yucuber.. wkwkwkkwkwkw

lawak lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di