CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Samsung Galaxy A52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607934f0311eb06ada48e153/official-lounge-samsung-galaxy-a52

[Official Lounge] Samsung Galaxy A52 - All-Round Awesome

Quote:

[Official Lounge] Samsung Galaxy A52

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh galaxya52
Halaman 1 dari 2
Spesifikasi (gsmarena):
[Official Lounge] Samsung Galaxy A52
Quote:
profile-picture
profile-picture
jamesbondan007 dan .CooL. memberi reputasi
Diubah oleh galaxya52
Quote:
profile-picture
.CooL. memberi reputasi
Diubah oleh galaxya52
Reserved untuk update 3
profile-picture
profile-picture
davidcormac dan .CooL. memberi reputasi
Ada juga lounge utk A52 akhirnya,salken saya pengguna A52,sebelum nya pakai A8 2018,untuk kelas midrange hp ini jauh melebihi ekspektasi saya,paling kekurangan nya belum 5G saja,padahal di luar ada versi 5G nya,bisa untuk pemakaian minimal 3 tahun ke depanemoticon-Malu (S)
Edit* menurut info di tkdn ada versi a52 5G yang sudah lolos tkdn,cuma belum tahu kapan dipasarkan resmi di Indonesia
Diubah oleh venta77
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ikut mengamankan pej wan.
Dah 2 minggu upgrade dari A50. Untuk performa jelas peningkatan bgt, IP67 nya ngebantu bgt tenang pas lg dilapangan kena ciprat2an.
Minus nya ane pribadi di desainnya kurang joss, bezel dan bodynya lebih tebel kurang kerasa wah nya, tapi untuk desain backdoornya oke dh kerasa premiumnya walau masih berbahan plastik
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pekiwan diamanken emoticon-Add Friend (S)
so, screen protector bawaan punya ane udh rusak nih kemarin ga sengaja ketiban benda yg cukup tajam emoticon-Cape d... (S) untung nya A52 pake gorilla glass jadi layar nya tetap strong emoticon-army ane cuma mau nanya nih di Samsung Experience Store nyediain screen protector resmi ga ya? atau ada rekomendasi screen protector yg bagus mungkin emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Ekoputra26
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah kebagian pej wan 😁
nanya dong agan2 disini aapakah ada yg maen ML?
punya ane sering frame drop
gimana solusinya 😭
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ada yg pake charger 25w ga? Ane beli di tokoijo harga 100an katanya ori, bisa sih super fast charging nya keluar, ngecasnya pun lebih cepet dari charger bawaan, tapi kalo hp dipake sambil ngecas touch nya liar bgt kayak kurang sensitif gitu. Kalo pakai charger bawaan bisa normal. Ini bahaya ga gan kalo ane terusin pake charger 25w?
profile-picture
davidcormac memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
jin bergabung gan, baru meminang yang awesome blue beberapa hari kemaren di tokoijo setelah sebelumnya pake yang a50
ternyata hp ini udah pake screen protector dari sananya ya, kaget kirain ini dipakein sama toko yang jualnya emoticon-Hammer (S)
terus hp sekarang udah ngga dikasih earphone lagi ya, macem-macem aja lah jaman sekarang emoticon-Hammer (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hallo gan ane user A51 emoticon-Malu mau nanya untuk upgrade dari A51 ke A52 untuk saat ini apakah perlu atau tunggu beberapa bulan lg yah? Soalnya liat spek yg ditawarkan cukup signifikan naiknya 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salam kenal gan, baru semingguan nih pake a52 dan aman2 aja untungnya emoticon-Malu (S)

mau nanya untuk kamera depan nya tuh emang kayak dibeautifikasi gitu ga sih? perasaan muka jadi ga begitu natural, ane coba2 settingnya juga ga berubah banyak
Untuk clone apps bawaan samsung apa ya gan? klo di xiaomi kan ada tuh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada yg install gcam disini? Sblumnya pake pixel 4a. So far oklah buat hrg 5jt neh hp. Hehehe
Yang sudah pakai A52 tolong review speakernya apakah suaranya seimbang antara speaker atas dan bawah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gokil sih nih hp. Batere 24 persen sot 8 jam 10 menit. 65 persen kuota 35 persen wifi
Menunggu Gcam yg cocok buat A52
kalo bisa full feature ada kemungkinan ane ambil A52 nih.
udah 3 tahun belum ganti hp

Gaskeun

Patch 1 april dah nyampe di Indo. Banyak update bagian kamera

Spoiler for update pertama:
profile-picture
profile-picture
lockser dan betterluck memberi reputasi
Diubah oleh .CooL.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gan rencana mau ambil nih HP, ini hp bisa diilangin kan ya bloatwarenya pakek pc tanpa root?
profile-picture
ode92 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
habis pasang hydrogel buat gantiin tempered yg pecah karena jatoh
pasang hydrogel bagian depan kena 75k, buat ngegame ga begitu seret, mantep lah emoticon-2 Jempol
sekalian kasih penampakan case ringke
Spoiler for case ringke:
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Share aja

Sya barusan beli Charger third party merk AUKEY berikut sama kabel usb nya.
Setelah sy cb di samsung A52 trnyta nda support mode SUPER FAST CHARGING kyak charger bawaan samsung yg 25W.
Apakah aukey dan merk lainnya selain samsung cm mentok di "FAST CHARGING" ya?
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di