CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Marc Marquez Siap Comeback di MotoGP Portugal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60792fb525b4c70af81b6064/marc-marquez-siap-comeback-di-motogp-portugal

Marc Marquez Siap Comeback di MotoGP Portugal


Akhir pekan ini, tepatnya Minggu 18 April 2021, MotoGP Portugal akan digelar. Ada yang spesial di MotoGP Portugal nih GanSis. Yap, Marc Marquez akan turun di seri kali.

MotoGP Portugal akan menjadi debut pertama Marquez di musim ini. Di dua seri pertama yang digelar di Qatar, pebalap Spanyol tersebut masih belum sembuh total dari cedera lengan yang dialaminya.

 Marc Marquez Siap Comeback di MotoGP Portugal

Meskipun tertinggal dua seri balapan, Marquez tetaplah Marquez, banyak yang memprediksikan kalau musim ini doi akan kembali menjadi juara dunia MotoGP. Terbukti dengan banyaknya pihak yang menjagokannya bakalan naik podium di seri Portugal ini.

Tapi meskipun dijagokan, The Baby Alien tidak mau jumawa di race pertamanya ini. Di satu sesi wawancara bahkan kakak kandung Alex Marquez bilang kalau ia merasa gugup menghadapi balapan ini. Ia juga menyampaikan kalau sekarang ia masih dalam tahap pemulihan. Selain pemulihan secara fisik, ia juga lagi proses pemulihan mental.

Tapi terlepas dari apapun itu, pebalap Repsol ini sangat senang sekali dan sangat menantikan untuk bisa mengendarai motor. Sebelum memulai balapan, beberapa waktu yang lalu Marquez sebenarnya udah sempat menjajal lintasan untuk sekedar latihan.

Selain Marquez dan fans MotoGP, aksi comeback ini juga menjadi berita bagus untuk Repsol Honda. Kehadiran pebalap utamanya tersebut tentu akan berdampak baik ke tim. Pada musim lalu, ketika ditinggal Marquez untuk pemulihan cedera, penampilan Repsol Honda jauh merosot dari biasanya. Pebalap mereka jarang sekali naik podium.

Selamat Marc Marquez atas kembalinya dari istirahat panjang...kira – kira menurut Agan dan Sista di MotoGP Portugal doi bakalan naik podium gak ya?

sumber

profile-picture
n.h3 memberi reputasi
Good luck Marcus...
profile-picture
gonugraha76 memberi reputasi
wihh comeback juga dia.. ya bagus lah biar makin seru motogp nanti.. moga aja dia gak terlalu OP lagi biar makin ketat persaingannya
yah baguslah biar tambah seru, asal cederanya udah bener2 sembuh ya gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga bisa ngaspal lagi tuh bang markues
kalo dilihat-lihat sih Marc Marquez belum sekenceng sebelumnya, tapi udah lumayan banget buat ukuran pembalap yang menepi 9 bulan karena cedera emoticon-Toast
Kalo fisiknya udah oke, trauma pasca cedera juga butuh waktu. Tapi kalo comeback langsung podium sih sangar juga
Kalo liat starting grid 1-5 rider gk stabil semua, sama vinales start di no 11 bisa jd mm93 langsung juara pas comebacknya di porti mao wkwkwk
Kondisi otot lengan kanan Marq belum pulih 100%.
Jadi dia belum bisa belok seperti yang dia inginkan.
Cuma dengan rutin naik motor dia bisa membuat otot lengan kanannya terbiasa lagi.

BTW, di luar, banyak fans yang protes karena Marq towing rider Suzuki saat kualifikasi.
Walo amat sangat begitu mudah ditebak, mereka yang protes itu adalah fans lejen.
Dan mereka nyari sejuta satu dalih saat diingatkan lejen juga towing untuk dapat P4 di kualifikasi di Qatar.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh shinhikarugenji
Finish ke-7 .... edan beneeeerrrr


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di