CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sahur Bulan Puasa Tahun Ini Bakal Seru Banget Woy!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6079279b56e2ed4eda16a44c/sahur-bulan-puasa-tahun-ini-bakal-seru-banget-woy

Sahur Bulan Puasa Tahun Ini Bakal Seru Banget Woy!

Sahur di bulan puasa tahun ini pasti seru banget nih GanSis. Apalagi, kita bakal ditemenin sama Liga Champions yang sudah sampai tahap semi final. Jagoan kalian ada yang masuk semi final gak? Kalau masuk, selamat deh ya semoga bisa juara tahun ini.

Sahur Bulan Puasa Tahun Ini Bakal Seru Banget Woy!
(Sumber: Irish Mirror)

Tahun ini klub Liga Inggris mengirimkan dua perwakilan mereka, Chelsea dan Manchester City di ajang semi final Liga Champions. Dua tim lainnya, Paris Saint-Germain dan Real Madrid menjadi perwakilan dari Liga Prancis dan Liga Spanyol.

Chelsea Kembali Tajam


Laju Chelsea di bulan #Ramadhanberkah ini manis banget! Iya sih, Chelsea itu terakhir kali masuk semi final pada tahun 2014. Perjuangan mereka di Liga Champions akhirnya berbuah manis setelah kedatangan Thomas Tuchel. Awal tahun 2021, Thomas Tuchel ditunjuk manajemen The Blues untuk menggantikan Frank lampard sebagai nahkoda. 

Sahur Bulan Puasa Tahun Ini Bakal Seru Banget Woy!
(Sumber: Sky Sports)

Tuchel telah melakoni 18 laga di semua kompetisi bersama Chelsea dengan mengemas 13 kemenangan, empat kali imbang dan satu kali kalah. Tentunya ini menjadi harapan bagi fans The Blues untuk bisa membawa Chelsea kembali ke trek-nya. 

Tahun Emas Manchester City


Tahun ini menjadi kesempatan emas bagi Manchester City. Kenapa? Mereka berpeluang untuk meraih empat gelar lho. Ngeri kan? Kini pasukan Pep Guardiola sedang bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 74 poin. Selisih 11 poin dengan Manchester United. Di Piala FA mereka juga akan berlaga di semi final melawan Chelsea.

Sahur Bulan Puasa Tahun Ini Bakal Seru Banget Woy!
(Sumber: DetikSport)

Pada gelaran Piala Carabao Manchester Biru akan bentrok dengan Tottenham Hotspur. Dan di Liga Champions, tetangga Manchester United ini akan bersaing merebutkan tiket ke final melawan PSG.

Baca Juga: Jalan Mulus Manchester City di Bulan Ramadhan Tahun Ini

Berpeluang Raih Gelar Liga Champions


Klub ibu kota Prancis, Paris Saint-Germain berpeluang menjuarai Liga Champions musim ini. Pada laga babak perempat final kemarin, ajang pembalasan mereka ke Bayern Muenchen akhirnya berhasil. Ajang pembalasan? Betul gan, Liga Champions musim 2019-20, PSG kalah 0-1 di final melawan Bayern Muenchen. Tentunya, kemenangan mereka kemarin menambah kepercayaan diri mereka untuk meraih trofi Si Kuping Besar musim ini. 

Sahur Bulan Puasa Tahun Ini Bakal Seru Banget Woy!
(Sumber: Goal)

Namun, kali ini PSG akan dihadapkan dengan Manchester City. Klub Liga Inggris yang sedang on the track. Erling Haaland saja dibuat mati langkah sehingga tidak bisa mencetak gol di laga Manchester Biru melawan Borussia Dortmund. Apakah ketajaman dari bomber muda PSG, Kylian Mbappe akan seperti Haaland?

Menanti Adu Taktik Zidane dan Tuchel


Real Madrid, tim yang selalu dijagokan menjadi juara Liga Champions. Memang mental juara dari tim asal Spanyol ini tak perlu diragukan lagi. Di Liga Spanyol saja, mereka bisa bangkit dan kembali bersaing demi perebutan gelar. Kebangkitan Los Blancos berdampak positif ke Liga Champions. Buktinya, tanpa Cristiano Ronaldo, Benzema cs bisa menembus semi final Liga Champions. 

Sahur Bulan Puasa Tahun Ini Bakal Seru Banget Woy!
(Sumber: talkSPORT)

Babak semi final nanti juga akan menjadi pertemuan perdana Zinedine Zidane dengan Thomas Tuchel di kompetisi resmi. Tentunya duel taktik dari kedua pelatih ini bakal dinantikan oleh para pecinta sepak bola. 


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Agan dan Sista



emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug




Polling
9 Suara
Prediksi GanSis, tim mana yang berhak lolos ke final Liga Champions 2020-21? 
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan HernandezJoe memberi reputasi
Diubah oleh makariosamuel
Ane jagoin Manchester United masuk final dong

emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm menarik nih, semifinal Champions tahun ini isinya tim berduit dan pelatihnya oke semua emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih seruan sahur puasa pas tahun 2014.. bareng pildun waktu itu..
profile-picture
Bibalinhgum memberi reputasi
ya asal pas bangun sahur udah disiapkan makananya, kalau harus sambil beli ga sempet euy nntnnya haha
Rame liga champions musim ini. Empat semifinalis tim kuat semua. Ane rasa madrid peluangnya gede buat juara lagi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di