CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Valentino Simanjuntak: Gaya Komentator Liga Inggris Terlalu Mudah Buat Gua!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60791e06ce84ba063d1c8843/valentino-simanjuntak-gaya-komentator-liga-inggris-terlalu-mudah-buat-gua

Valentino Simanjuntak: Gaya Komentator Liga Inggris Terlalu Mudah Buat Gua!

Valentino Simanjuntak: Gaya Komentator Liga Inggris Terlalu Mudah Buat Gua!
(Instagram.com @radotvalent)


Jika berbicara soal percaya diri yang tinggi, maka kita bicara tentang sosok komentator sepak bola Tanah Air, Valentino Simanjuntak.

Memang, percaya diri yang tinggi bukan sesuatu yang salah melainkan sangat amat bagus! daripada rendah diri ya kan? Tetapi, masih bisa tetap percaya diri di tengah banyak tudingan, cacian, dan kritik pedas dari penggemar sepak bola Indonesia itu benar-benar luar biasa.

Begitulah Valentino Simanjuntak atau yang lebih dikenal publik dengan nama #BungJebreeet. Sedang mendapat banyak cibiran dan kritik pedas bahkan diserang #GerakanMuteMassal oleh penggemar sepak bola karena gaya komentarnya yang dinilai berlebihan dan 'tidak berilmu', alih-alih minta maaf atau undur diri yang ada Valen bertindak tegas terhadap para hatersnya dan tidak gentar untuk kembali tampil di televisi dengan gayanya yang khas.

Tidak hanya itu, pada wawancaranya dengan Rosiana Silalahi dalam program "Kamar Rosi" yang ditayangkan langsung lewat channel Youtube Kompas TV, Rabu, (14/4/2021) Valen mengungkapkan pernyataan yang.. hmm, menurut Ane sih cukup kontroversial dan berani ya Gan Sis.

Pernyataan apakah itu? Begini bunyinya.

"Terlalu mudah buat gua menjadi Peter Drury, Jon Champion, atau Jim Beglin yang namanya sering disebut sama Netizen. Itu hal yang sangat simple dari seorang komentator untuk sekadar membawakan dengan tempo yang sesuai di lapangan,"

"Ketika masuk kotak penalti dia (komentator) ngangkat intonasinya, setelah gol masukin datanya, baru kemudian faktanya. Itu terlalu piece of cake (sangat gampang/remeh) buat gua," tutur Valen.

Boom!

Valentino Simanjuntak: Gaya Komentator Liga Inggris Terlalu Mudah Buat Gua!
(sportsskeeda.com)

Seperti yang kita ketahui, mungkin Agan dan Sista yang suka sepak bola Inggris sudah tidak asing dengan nama-nama di atas. Yap, Peter Drury, Jon Champion, atau Jim Beglin merupakan komentator sepak bola ternama dunia yang kerap muncul di Premier League.

Ane akui, #BungJebreeet ini sih gayanya orisinil, khas, dan suaranya renyah banget untuk didengar. Kalau menurut kalian Gan Sis, dengan pernyataannya yang cukup berani seperti ini akan membahayakan dirinya atau justru mengangkat namanya?

Balik lagi, warganet atau netizen yang menentukan. Untuk selengkapnya bisa langsung tonton di Youtube Kompas TV yaa!

Untuk Bang Valen, semoga bisa segera menyusulΒ Peter Drury, Jon Champion, atau Jim Baglin jadi komentator di turnamen sepak bola besar dunia dan membanggakan Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
since27 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anyahebat
Halaman 1 dari 9
kalo boleh jujur.. bising denger elu ngomong anying!

no debat no kecot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
klo pembawa acara ane suka tris irawan..klo komentator ane suka bung kus,bung yuke emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzaniaditya2 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
waah soal tingkat PD mah ane akuin Valentino Simanjuntak ini emang top! emoticon-Jempol

btw, ngomentarin laga dengan simpel dan informatif tapi bikin orang gak ngantuk dan bisa tetep nikmatin ane rasa gak segampang itu deh emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Padahal ngomentarin gitu yang didenger bukan soal tempo, tapi jugs info yang dikasih emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan diehard57 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ane sih biasa-biasa aja kalo dengerin komentarnya bang Jebret, emang kalo jadi penonton mah enaknya nuntut doang, praktekmya ngga mampu wkwkkw
profile-picture
profile-picture
variolikes dan hyderi memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Semua tergantung kelasnya, barangkali Bung Valentino cocok untuk pertandingan Liga 1 aja yang sifatnya domestik.

Kalo untuk turnamen internasional, lebih baik pakai komentator yang lebih elegan dan analyst
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Emang nga diragukan lagi komentator yg satu ini gan 😁
lu mah bising, bukan niru komentator lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya gimana ya
Pada dasarnya semua komentator ya banyak yang berlebihan sama kata2nya.
Dan mereka punya gaya masing masing buat ciri khasnya.
bukan masalahnya terlalu mudah. tapi kalo yg disampaiin juga gak jelas pemirsa nangkepnya gimana? yang ada pusing oi.
profile-picture
006Charizard memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jebreeeerttttttt
Ampun dah ah ah ah, ane aje jd komentar'nye paling'an gak ade yg nonton emoticon-Ngacir
profile-picture
yuanyuin memberi reputasi
wah malah semakin diladenin euy, alamat semakin runyam nih konflik yang terjadi, atau ini strategi dari Bung Valen untuk menaikkan namanya ya dengan meladeni setiap serangan yang ada 🧐
canda Bang Valen ✌️
Dih... Kok mulai jumawa ya anda
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan jambulajaib memberi reputasi
kita saksikan Bung, nampaknya Bang Valen memilih untuk menyerang balik komentar-komentar yang kemarin berseliweran, dan pertandingan pun makin memanas emoticon-Ngacir
Gw keganggu denger bacotan nya, entah karna gk terbiasa atau emang over. Yg jelas aneh kedengeran nya. Kek komentator liga tarkam.
"Jebret,, au au au ou ou ou emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makin panjang nih drama emoticon-Ngacir
tapi emang sih tingkat kepedean nya numero uno, pengen punya ciri khas sendiri
Gelandang pengangkut aer jebreettt
Mungkin harus belajar Ama caster Dota 2 Tobi Wan dia berisik cuman bagus sehingga yg nonton bener" kerasa kayak nonton di stadion padahal cuman lewat layar hp/laptop/komputer kekurangan pak Valen menurut gw ya dia berisiknya gk bermutu soal kalimat khasnya yg jebret gk masalah di asal penempatannya bagus contohnya pas lagi momen krusial/pas lagi tegang"nya bakal pas dan epic si
profile-picture
profile-picture
profile-picture
klonenganjembud dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tongkosongnyaringbunyinya
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan felia17 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di