CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemandangan Kurang Enak di Laga Slavia Praha 0-4 Arsenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607918f72da9541af86cbe63/pemandangan-kurang-enak-di-laga-slavia-praha-0-4-arsenal

Pemandangan Kurang Enak di Laga Slavia Praha 0-4 Arsenal

Klub asal Inggris, Arsenal melaju ke babak semi final Liga Europa 2020-21 dengan sangat meyakinkan. Anak asuh Mikel Arteta ini berhasil menang 4-0 di leg kedua melawan Slavia Praha dini hari tadi. Total agregat skor pun menjadi 5-1.

Pemandangan Kurang Enak di Laga Slavia Praha 0-4 Arsenal
(Arsenal Gilas Slavia Praha 4-0, Foto: Twitter Arsenal)


Kemenangan Besar Arsenal atas Slavia Praha



Empat gol yang dicetak Arsenal dini hari tadi ke gawang Slavia Praha menjadi skor kemenangan terbesar kedua Arsenal atas Slavia Praha sebelumnya klub asal London Utara tersebut pernah menang 7-0 atas Slavia Praha di babak grup Liga Champions 23 Oktober 2007.

Go-gol kemenangan Arsenal atas Slavia Praha dini hari tadi dicetak oleh Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette dan Bukayo Saka. Lazacette yang bertindak sebagai Kapten di laga tersebut berhasil mencetak dua gol.

Dua golnya ke gawang Slavia Praha membuat Lacazette kembali temukan tajinya, penyerang asal Prancis tersebut telah mencetak empat gol dalam dua penampilan terakhirnya bersama Arsenal.

Di babak semi final Liga Europa nanti, Arsenal akan menjamu Villareal dan kembali bertemu dengan mantan sang bosa yaitu Unai Emery. Wah pertandingan dipastikan berjalan panas ni GanSis. Laga kedua tim ini akan berlangsung pada 29 April 2021.

Pemain Slavia Praha Tolak Berlutut di Leg 2 Babak 8 Besar Liga Europa



Namun buat GanSis yang belum tahu, di laga Slavia Praha vs Arsenal dini hari tadi ada suatu pemandangan yang kurang mengenakan di mana para pemain Slavia Praha menolak gerakan berlutut untuk kampanye anti rasisme.



Disinyalir para pemain Slavia Praha tidak melakukan tindakan berlutut tersebut sebagai bentuk protes kepada UEFA yang baru saja memberikan sanksi larangan bermain 10 laga kepada pemain Slavia Praha yaitu Ondrej Kudela karena dianggap melakukan tindakan rasis kepada pemain Glasgow Rangers di leg kedua babak perdelapan final Liga Europa.



Waduh, gimana ni tanggapannya GanSis melihat pemandangan seperti itu di laga Slavia Praha vs Arsenal, menurut GanSis pantas gak pemain Slavia Praha melakukan aksi protes seperti itu? Komen di kolom komentar yah.

emoticon-Toast

profile-picture
doobey memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
biarin lah, toh mereka juga kalah kan.. gak bakal terlalu disorot juga.. tim yg gak menghargai fair play emang layak kalah..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lhah kok gitu... salah satu pemainnya terbukti melakukan tindakan rasis (sejauh ini begitu), eh sekarang gak mau ngikut aksi berlutut simbol gerakan antirasis emoticon-Bingung

kalo alasannya menolak berlutut kayak Zaha sih ane masih bisa terima lah emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sangat menyayangkan banget sih para pemain slavia praha menolak untuk mengikuti kampanye antirasis
Pemain nya blm ada yg kena perlakuan rasis..
Nanti kalau pemain nya udah kena perlakuan rasis jg pasti mewek
wkwkw tapi si kudela dah jadi enemy masyarakat sana ya, sempet dinganu bale juga kan kemarin
Kayanya Slavia minta dihukum lagi deh tuh
Bagus dah. Ikut aksi kampanye berlutut itu bukan kewajiban. Itu hak mereka.
Menurut ane itu bukan berarti slavia praha pro rasialis kok. Zaha juga menolak berlutut kan? Karena lebih dibutuhkan aksi nyata daripada cuma sekedar simbolis
Positif thinking aja. Sapa tau kebetulan dengkul mereka lagi kopong karena kebanyakan oh nani.
Wah gak mau ikut kampanye anti rasis, sangat disayangkan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di