CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hukuman Kejam Tak Biasa, Berikut 15 Jenis Penyiksaan yang Menyiksa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077fa2ecfd05c13023f6f46/hukuman-kejam-tak-biasa-berikut-15-jenis-penyiksaan-yang-menyiksa

Hukuman Kejam Tak Biasa, Berikut 15 Jenis Penyiksaan yang Menyiksa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Peti mati yang berjarum, ditutup jadi tertusuk bolong semua
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Mestinya diterapkan buat para pencuri harta negara emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
hoorray dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem...kesannya malah kek psikopat ye yang ngasi hukuman mati menikmati penyiksaan 🙃
Termasuk kreator bukan nih penemu bentuk hukuman macem gitu, aneh2 dan kreatif 🤪
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ngeri ya pemikiran org jaman dulu🥶 akhlakless bnr🥶
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
15 PENYIKSAAN yg MENYIKSA..
Emang ada ya penyiksaan yg tidak menyiksa?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yang paling ngerih itu mati karena sakit hati...
Ngeri semuaemoticon-Takut
profile-picture
andreshahab memberi reputasi
Widiihh.. diinjek gajahemoticon-Takut
Hukuman jatuh itu jg msh dipake sama ISIS dulu ke korban2 yg diduga maho. Diiket ke kursi trus dijatohin dr gedung tinggi, abis jatuh, dibawah masih dirajam sama org2 sekitar. Sementara ling chi yg ane denger, korbannya dikasih obat apa gitu biar ndak pingsan n ndak cepet mati, blm lagi luka yg kebuka dikasih air lemon ato air garem biar tambah pedih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kejam emoticon-Smilie
suruh puasa 3 hari tanpa makan minum, pas buka di suruh masak mie, nah gasnya cuman nyala 1 menit...dijamin menyiksa gan.... emoticon-Wkwkwk emoticon-Toast
kangen seseorang yg tidak bisa di raih... emoticon-Frown
bagus gan, buat pelaku korupsi.
chat gak dibales
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Hammer2
Judulnya aneh yaa gan yaa ...
Pas ane buat ini judul ane juga mempertanyakan begitu ...
Alasan judul begitu biar rada panjang dan memancing pertanyaan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Aduh baca aja udh berasa ngilu gini
Kalo gag salah, ada penyiksaan psikologis dgn bunyi tetesan air. Jadi narapidana ditempatkan disel trus bunyi tetesan air terus trrusan.
Dan ada juga yg disetelin lagu 24 jam dengan volume poll....
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
udah penyiksaan yang menyiksa lagi serem bener dah, itu ling chi benar-benar dibuat mati secara perlahan gitu ya 😱
disalib koq gak dimasukan brey
Quote:

Ya biar menarik minat baca gan...
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di