CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bobby Dunbar, Bocah Hilang Misterius Selama 100 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077e88fa740bf44ec4fea43/bobby-dunbar-bocah-hilang-misterius-selama-100-tahun

Bobby Dunbar, Bocah Hilang Misterius Selama 100 Tahun

Seorang anak berumur 4 tahun bernama Bobby Dunbar menghilang secara misterius selama 100 tahun, sejak tahun 1912. Hilangnya Bobby menjadi berita besar dan membuat masyarakat di negara Amerika Serikat berbondong-bondong mencari anak itu. Siapa pun yang bisa menemukannya, orang tersebut akan mendapatkan imbalan sebesar 1.000 US Dollar yang merupakan uang dengan nominal besar pada masa itu. 

Setelah pencarian selama 8 bulan, penyidik nasional menemukan anak yang mirip dengan Bobby Dunbar bernama Bruce Anderson di Mississipi. Ibu dari Bobby, Lessie Dunbar mengklaim bahwa itu adalah anaknya dan penyidik menetapkan kasus ini sebagai kasus penculikan. Setelah 100 tahun berlalu sejak kejadian itu, identitas asli Bobby Dunbar ini akhirnya terungkap dan membuat orang-orang gempar.

Apakah Bruce Anderson adalah Bobby Dunbar? Penasaran apa yang terjadi dengan Bobby Dunbar? Dengerin langsung cerita lengkapnya dan temukan kebenaran dari kasus ini di Podcast Opini Tengah Malam! Tulis juga teori versi Agan dan Sista mengenai kasus Bobby Dunbar di thread ini!

Bobby Dunbar, Bocah Hilang Misterius Selama 100 Tahun




profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Males kalo podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 17 lainnya memberi reputasi
Emang siapa nih orang? Sepenting apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan 3 lainnya memberi reputasi
ane googling aja. udah nemu jawabannya. podcastnya kelamaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
males podcast. sayang quota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ra91l dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sayang kuota inet, hny tuk suara2 non musik.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau mesti dengerin podcast dulu ya mending buka spotify atau noice sekalian deh. emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kok Podcast...
padahal menarik trit nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nyimak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh gandhoel2
Dude, you podcasting something useless.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sbnrnya ini trit nggk pnting... emoticon-Embarrassment


Brhubung ini tritnys @kaskus.podcast Atau orang dalem??? maka HT DONE... emoticon-pencet



.setuju apa enggak??? agan @lupis.manis emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Puasa ga, dek?


Quote:


Oke sih, ga masalah.. Bobby Dunbar, Bocah Hilang Misterius Selama 100 Tahun
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Potkes??? Nope! Ane pakir kuota
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan devi.jon memberi reputasi
dah baca di mbah gugling... bagus jg ini novel emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Males podcast. Ga guna. Mending nonton ewing hd
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak komentar di atas, pada males dengerin podcast :P
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Males podcast...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Males dengarin podcast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ah........
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mejeng di trit orang2 males emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di