CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ngantuk Setelah Sahur? Eitss, Jangan Tidur Ya! Bahaya Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077c1141a200732a8039a0b/ngantuk-setelah-sahur-eitss-jangan-tidur-ya-bahaya-loh

Ngantuk Setelah Sahur? Eitss, Jangan Tidur Ya! Bahaya Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Ya gmna pulang kerja jam 10, saur jam 3 kalo gak langsung tidur nanti gak bisa bangun buat kerja dong
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Olahraga aja
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga langsung sih tp abis subuhan dl bre baru molor lagi..

Tp nice impoh...
profile-picture
blunar memberi reputasi
Iya lagi usaha untuk tidak tidur
One doesn't simple : ga tidur habis shubuh
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending sholat subuh, trs maen ML hu emoticon-Ngakak
Kalo udah sahur boleh tidur tapi setelah 2 jam .
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mau sahur , mau shaum sunnah pun gk boleh abis makan langsung molor emoticon-Big Grin
Bagai perut di cor langsung bocor emoticon-Big Grin
Apalagi makannya pas debus emoticon-Leh Uga
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ente nulis ga da sumber kredibel nya gan...
Apa ane kaga liat or nemu?

Nice thread

ane baru menerapkan ramadhan tahun ini
abis sahur,sholat subuh, tadarus, nyari encu buat pakan cupang terus mandi setelah itu kerja.

dan hasilnya sungguh luar biasa
puasa lebih nyaman perut ane dari sebelum2 nya

mungkin riwayat penyakit gerd ane gara2 kebiasaan buruk tidur setelah makan/sahur
waktu dahulu2.




profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue biasain gk tdr, tapi jam 10an merem sampe dzuhur
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Diabetes mana gan? Itu paling bahaya gan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-NajisNgantuk Setelah Sahur? Eitss, Jangan Tidur Ya! Bahaya Loh!
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan blunar memberi reputasi
Gue kelar sahur ya bebersih dan beberes dulu.
Cuci piring, ngelap meja makan, nyapu, dll.

Lantas istirahat sebentar, subuhan, trus lanjut nonton Prime Video atau Netflix.
Baru bobo deh.
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah emg bener sih gan, ane dulu sering banget tuh gan, pas waktu kerja, itu abis shubuh langsung tidur lagi, tp skrg ngusahain untuk tidak tidur lagi.
ane banget tuuuuu kalo abis begadang, atau abis makan terus tidur malah kena asam lambung? aneh banget ya
Paling aman tidur di atas jam 7 pagi, nunggu makanan turun dulu.

Kalo abis subuh langsung molor mah itu ente kebo.
Kalo dulu paling jam 5 abis subuh tidur lagi.
tapi sekarang paling gak jam 7 baru tidur lagi.

kalo masih muda mungkin belom kerasa apa2
nanti begitu tambah umur baru tau rasanya.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
yah gimmana dong mana ane punya asam lambbung lagi, ngantuk banget emang pas habis sahur mah
Ngeri bener dampaknya. Biasanya sekalian subuhan baru tidur sih kalo ane
asam lambung say hello banget kalo lgsg tiduran emang. tapi godaan kasur tuh dahsyat banget kl abis solat subuh gatau kenapa
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di