CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ngantuk Setelah Sahur? Eitss, Jangan Tidur Ya! Bahaya Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077c1141a200732a8039a0b/ngantuk-setelah-sahur-eitss-jangan-tidur-ya-bahaya-loh

Ngantuk Setelah Sahur? Eitss, Jangan Tidur Ya! Bahaya Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Sahur itu disunnahkan biar dpt pahala juga.. Anyway kapanpun sebetulnya langsung tidur setelah makan itu gak dibolehkan. Minimal 1 jam klo mau aman setelah makan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Subuh dulu. Kalo tidur kapan shalatnya.
Terus baca doa dan dzikir pagi.
Terus jalan2 dikit.
Itu baru sehat
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
asal bangun aja abis tidur
repot kalo ga bangun lg
emoticon-Hammer2
Waa Ane banget nih.. ngantuk setelah tidur niih. Ane usahain tak tidur lagii, ngeri juga penyakitnyaa...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Aku habis saur tidur emoticon-Hammer2.
tidur minimal 1 jam setelah makan gpp
Kalo gak salah bikin gendut juga, bener gak tuh?
makannya tidur org puasa dapet pahala juga, krena untuk menutupi kurang tidur dimalam hari.
Efek jangka panjangnya semengerikan itu ya ternyata .. ane kira cuma bikin perut jadi cepet buncit aja karna baru diisi trus dipake tidur. Eh taunya bisa bikin asam lambung, jantung sama stroke juga, kok ngeri
Nah ane baru tau ini gan, pantes taun lalu perut bagian atas ato dada ane rasanya panas sepanjang puasa. Dan memang ya sering keselek juga kalo abis makan trus tidur ampe rasanya nyeri bgt. Emg sering sih dibilangin kalo abs makan jgn tidur cm baru tau ini kalo efek nya ke lambung juga
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
kalo lapar ane bisa tahan. Tapi kalo ngantuk susah nahan nya emoticon-Malu (S)
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Weeeh ngeri lah emoticon-Mewek

Makasih thread nya, bermanfaat bgt buat ane
Hehe
Kebanyakan kita sama gan.
Sahur,sholat,lanjut tidur.
Bangun tidur sakit kepala
Emang sebenernya gak bagus ini sahur
Jam ngantornya jam stgh 9. Ane sahur jam setengah 4 dan shalat pas waktunya dan tidur pas syuruq jd msh ada 2 jam tidur dan karena jarak 1 stgh jam sejak makan jd gpp plus tidur pagi 2 jam udh cukup. Kecuali ente kerja di jakarta bgitu sahur subuh lgsung brgkat kerja.
maksudnya jangan rebahan tengkurep atau telentang dulu keles, buat yang punya kursi malas bisa merem dulu di sana sambil duduk nyender emoticon-Big Grin
profile-picture
khoirul48 memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau anr biasanya tidur sih tapi posisinya duduk gitu itu tetep aja masih bahaya atau gak yak emoticon-Bingung

emang godaan tidur setelah sahur itu adalah suatu godaan yang hakiki emoticon-Malu
Klo ane sih nunggu matahari terbit dulu, jam 6 atau jam 7 baru molor abis sahur..
inti nye habis makan ya jangan tidur
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di