CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ngantuk Setelah Sahur? Eitss, Jangan Tidur Ya! Bahaya Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6077c1141a200732a8039a0b/ngantuk-setelah-sahur-eitss-jangan-tidur-ya-bahaya-loh

Ngantuk Setelah Sahur? Eitss, Jangan Tidur Ya! Bahaya Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Sudah menjadi kebiasaan ane kalau hari itu gak kerja/libur atau kerja dari rumah, haha. emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
biasanya ane nunggu ampe jam 6an kalo gak ada kegiatan pagi, tidur bentar soalnya mata pedes gan kurang tidur emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
asam lambung memang membahayakan sih emoticon-Big Grin
keep healthy ya gansis emoticon-Peluk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
abis kenyang, kaga ngantuk lagi
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan kakekane.cell memberi reputasi
Nice info. Nggak rugi baca thread agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Harusnya pas bulan puasa itu sekolah, kuliah, kantoran, pabrik libur 1 bulan. Gaji dipotong 1/2, tetap ada THR. Kasih alam istirahat. Untuk mengurangi emisi karbon.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah dah belasan tahun habis sahur lgsg tidur ga da masalah kesehatan serius, palingan bangun tidur kerasa agak laper
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nice info gan. Sangat bermanfaat sekali nih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Belum tdr smlman

Tdr abis subuh..jaga wkt sahur atleast setgh jam.sblm bobo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo tidur abis sahur sih kagak
paling abis subuh.

itu susah banget kebiasaan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Intinya jangan langsung tidur abis makan ,, kaya bayi kenyang ngantuk tidur, orang dewasa beda dah pasti jadi penyakitemoticon-Cape d... kelakuan kaum rebah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Habis subuh langsung 🚴an bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo ane ngk lgsg tidur hbs sahur bgt sih, tp habis subuhan, sekitar jam 5an, bangun2 jam 9-10an.. 2x puasa sejak terdampak pandemi waktu tidur lebih tertib, dulu boro2 tidur lagi hbs subuhan bisa2 telat kerja..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Saya trmasuk TEAM TIDUR LAGI,, SETELAH SUBUHAN... emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tajin dan 2 lainnya memberi reputasi
tekanan rekening berbahaya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ya sama aq juga,mna ada sakit asam lambung juga wkwkkw, hbis sahur nunggu siap sholat subuh biasanya tidur bentar sebelum pergi kerja, ya dpatlah sejam wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Iya gan bahaya, gw sih biasanya ngobrol bareng orang terdekat sekalian nunggu waktu makan siang sambil ngudud emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak cuma sahur kok
Abis makan lah intinya
Harus nunggu se jam sampe makanan nya udah masuk ke pencernaan baru deh kalo mau istirahat monggo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
serba salah ya
ga tidur ngantuk pas kerja
mau tidur tp resikony lebih besar

btw gua kerja masuk jam 6
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di