CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atta-Aurel, Bisakah Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan dari Kaum Milenial?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60779c3a5bc84125bd4608c4/atta-aurel-bisakah-menjadi-tolak-ukur-kesuksesan-dari-kaum-milenial

Atta-Aurel, Bisakah Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan dari Kaum Milenial?

Atta-Aurel, Bisakah Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan dari Kaum Milenial?

gambar

Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhir-akhir memang sedang menjadi perbincangan publik. Pernikahannya yang mewah sampai didatangi oleh pejabat tinggi negara sekelas presiden, menteri, serta ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) membuat keduanya tak lepas dari sorotan masyarakat Indonesia. Kini ketika belum selesainya pembicaraan tentang perhelatan acara sakral dua sejoli itu, keduanya kembali berhasil membuat seluruh mata rakyat negeri ini mengamatinya. Seolah tak ingin lepas dari pembicaraan publik, momen honeymoon atau bulan madu pasangan ini juga menarik perhatian.

Setelah menunaikan akad pernikahan pada 3 April 2021 lalu, saat ini Atta dan Aurel tengah menikmati bulan madu sebagai pengantin baru. Nampaknya, honeymoon keduanya memang telah dipersiapkan oleh Atta sebagai sang suami. Dirinya terlihat sangat ingin sekali memanjakan sang istri dengan memberikan pelayanan terbaik yang ia mampu lakukan secara maksimal. Hal itu dimulai ketika, Atta mengajak Aurel berbulan madu ke Pulau Dewata dengan langsung menyewa jet pribadi untuk pergi ke sana. Tak hanya itu saja sebagai seorang suami, Atta Halilintar juga telah menyiapkan sebuah penginapan selama mereka berbulan madu di sebuah villa mewah yang ditaksir untuk sewa per malamnya mencapai USD 399 atau 5,8 juta rupiah. Bukan itu saja, Atta juga memberikan surprise kepada sang istri yakni berupa tulisan dari bunga ketika keduanya habis menikmati indahnya kota Bali dengan helikopter.

Atta-Aurel, Bisakah Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan dari Kaum Milenial?

gambar

Di momen honeymoon ini, Atta Halilintar memang sangat begitu niat mengabadikan setiap waktunya sebagai kenangan yang tak terlupakan. Lalu, apakah sosok Atta dan Aurel ini bisa dijadikan kesuksesan dari seorang milenial?

Atta Halilintar memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar, lahir pada 20 November 1994 di Dumai, Riau. Merupakan anak sulung dari 11 gen halilintar. Kini usianya baru 26 tahun menuju 27 tahun di 2021. Namun, kesuksesannya sudah diraihnya dalam usia yang belum genap menginjak kepala tiga. Dikenal sebagai youtuber dengan jumlah subscriber mencapai 23 juta menjadikannya sebagai pemilik pengikut kanal youtube terbanyak di Asia Tenggara. Pendapatannya dari youtube saja bisa 23 miliar per bulan. Merupakan nilai yang sangat fantastis, kekayaan tersebut hanya dari satu sisi saja. Hal itu juga belum ditambah dengan income dari beberapa usaha yang telah ditekuninya, sebagai artis, bintang iklan, endorse, dan lain-lain. Jadi, tak heran jika Atta Halilintar dengan sangat mudahnya merealisasikan apa yang ia inginkan.

Atta-Aurel, Bisakah Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan dari Kaum Milenial?

gambar

Sementara itu, Aurel Hermansyah juga tak kalah tajirnya dari sang suami. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini merupakan anak dari buah cinta Diva Indonesia yakni Krisdayanti dan musisi terkenal negeri ini Anang Hermansyah. Lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998, dan kini usianya baru menginjak 22 tahun. Di usianya yang begitu muda, Aurel sepertinya sudah mendapatkan kesuksesannya sendiri. Ia mengumpulkan pundi-pundi uang lewat karirnya sebagai penyanyi, belum lagi dari channel youtubenya yang telah memiliki sekitar 3 juta subscriber, pengikutnya di instagram pun menyentuh angka 20 juta hal itu tentu akan membuatnya dengan mudah mendapatkan endorsment, belum lagi bisnis produk kecantikannya dengan label Aurelloly Cosmetics by Aurelie, selain itu beberapa bisnis keluarganya pun ia turut andil dalam mengelolanya. Jadi, bukan hal yang mustahil jika Aurel bisa memiliki koleksi mewah di usia muda.

Kesuksesan antara Atta dan Aurel barangkali bisa menjadi tolak ukur untuk para milenial negeri ini. Bahwa anak muda pun bisa memiliki segalanya asalkan mau berusaha walau semua itu kembali lagi kepada nasib masing-masing. Tapi, paling tidak ada usaha untuk meraih kesuksesan itu. Lihatlah bagaimana Atta dengan mudahnya memberikan apa yang diinginkan sang istri, ia pun mampu merealisasikan apa yang dimau. Di usia masih muda, Atta dan Aurel rasanya sudah bisa menikmati hidupnya. Mereka berdua rasanya sudah selesai dengan dirinya masing-masing. Kini, tinggal menikmati hasil dari jerih payah dahulu.

Atta-Aurel, Bisakah Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan dari Kaum Milenial?

gambar

Milenial mana yang tak ingin pernikahannya dihadiri sekelas presiden, anak muda mana yang tak mau pernikahannya menjadi momen paling sakral dan disaksikan oleh jutaan pasang mata rakyat Indonesia. Tentu, pasti ada harapan untuk itu semua. Dan Atta-Aurel sudah menjawabnya, bahwa tak harus menunggu tua agar menjadi sukses.

Milenial adalah penerus bangsa yang kontribusinya sangat diharapkan untuk negara. Untuk meraih kesuksesan tentu banyak jalannya, tidak harus meng-copy paste jejak Atta. Seorang milenial bisa membawa dirinya dalam kesuksesan dengan caranya sendiri.

Sumber :

Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Horang kaya mah bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Milenial yang dah dapat segalanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Rezeki mereka bagus ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gak juga sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau tolak ukur jelek2 tinggal nyalahin anies fpi kadrun hti
lainny itu mah mau korupsi bansos kek semua aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Andai ane di posisi attaemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sukses karena ortu juga awalnya.
negara hadir juga karena link bapaknya

kenapa ndak angkat milenial dari nol yg skrg punya duit aja sekalian gara" youtube emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duit-duit mereka. hidup-hidup mereka. kalo pun foya-foya dan bermewah-mewahan...yah itu karena mereka memang punya.

yang bodohnya, kenapa kita mau tontonin mereka?
yang bodohnya, Kenapa kita merasa mereka selebritas?
yang bodohnya, kenapa mereka harus kita kagumi?

justru apa yang kita lakukan itulah yang membuat mereka kaya dan semakin kaya. sedangkan yang cuma bisa nonton dan kagum, masih belum bisa ngapa2ain...so?

berhenti nontonin mereka, berhenti mengagumi mereka dan berhenti menganggap mereka selebritas. konsentrasi aja sama perkembangan diri sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Memang di jaman skrg sudah terkenal dengan jaman milenial. Jadi sudah seharusnya ini bisa menjadi motivasi kaum muda lainnya untuk ikut berkembang kdepannya.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sebagai penonton setia, tiap liat ulah mereka aja udah ngerasa auto kaya raya. Kalo susah direalita, bawa ngimpi aja, nonton lagi, ngimpi lagi, tiap hari kek gitu tentrem idup ana.
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bodo amat cicilan 400 ribu aja ane bingun bayarnya
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya tergantung, standar suksesnya apa dulu...

Kan standar sukses tiap orang nggak sama. Manusia ada perannya masing2, dan menanggung konsekuensinya masing2. Tapi kalo mau ngejar kayak mereka juga boleeeh sih, asal sadar kemampuan dan kondisi aja, takutnya gak kesampean terus jadi gila... hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Matabelo
semoga langgeng
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Inti dari semuanya uang akan menemukan tuannya. Walau kadang ytb nya wadaw, tapi kerja keras nya atta sih diatas rata rata orang indo sih, wajar banget kaya.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh avsel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atta dan Aurel itu one in million dari anak muda di Indonesia
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beban bagi kita yang masih meniti karir dimata mertua.. wkwkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gibran dong contoh konkrit milenial sukses
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atta contoh anak muda yang sukses dari revolusi industri 4.0
Tinggal ikutin arus perkembangan jaman aja
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo tolok ukurnya mereka. berarti milenial yg sukses cuma sekian ribu orang
jutaan lainnya cuma sampah masyarakat
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg gw tau kdua ortunya emng punya link dengan orang pengaruh di negri ini kek bapaknya siatta punya koneksi dengan sandiaga uno waktu siatta masih bocah....
faktor koneksi ortu bisa mempengaruhi kehidupan anaknya di masa mendatang itumah dah jelas dan fakta
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di