CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Balik Bakso yang Enak Ternyata Pakai Penglaris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6076d822d9cbc4051155278d/di-balik-bakso-yang-enak-ternyata-pakai-penglaris

Di Balik Bakso yang Enak Ternyata Pakai Penglaris

Di zaman modern ini masih ada saja orang-orang yang percaya dan menggunakan ilmu hitam dalam hidupnya. Dengan berbekal ilmu hitam, mereka bisa mendapatkan apa yang diinginkannya seperti penggunaan susuk dalam mencari jodoh, santet sebagai bentuk kebencian pada seseorang, maupun penglaris agar penjualan dari si pedagang meningkat.

Sudah menjadi rahasia umum jika beberapa pedagang ada yang bermain curang dengan menggunakan penglaris. Biasanya tempat jualan yang ramai oleh pembeli hingga tingkat keramaiannya cukup mencurigakan bisa saja menggunakan salah satu ilmu hitam ini.

Sebenarnya penglaris dengan ilmu hitam ini termasuk ke dalam pesugihan, karena ada juga penglaris yang menggunakan ilmu putih seperti dzikir atau doa yang masih lazim dilakukan menurut agama. Di podcast kali ini akan menceritakan tentang penglaris menggunakan ilmu hitam yang sudah termasuk ke dalam pesugihan. Langsung aja dengerin dan cari tahu apa yang dilakukan penjual bakso ini di MENCEKAMhanya di KASKUS Podcast!



Di Balik Bakso yang Enak Ternyata Pakai Penglaris




profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ada mitos dulu kalo Kang bakso enak kalo jualannya pake sendal.. yaiyalah kalo ga pake sendal nyeker dongggg wkwkwk
profile-picture
profile-picture
jiresh dan roelty memberi reputasi
Banyak yang melakukan itu memang.

Secara rasa dan bumbu sifatnya standar lah. Beda tipis banget. Sisanya hal metafisika yang punya andil. Terlepas itu pakai jimat, bantuan jin baik muslim atau kafir sekalipun.

Mau percaya atau tidak ya urusan masing-masing.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
steven.thereds memberi reputasi

Mari Makan

Di Balik Bakso yang Enak Ternyata Pakai Penglaris
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gapapa,kenyang..
pola pikir sesat bin keblinger khas Indonesia nih.. emoticon-fuck2

itu bakso bisa laris ya karna enak bray.. bukan baksonya enak karna pake penglaris.. emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah... Bahaya nih...
Di Balik Bakso yang Enak Ternyata Pakai Penglaris
Di Balik Bakso yang Enak Ternyata Pakai Penglaris
sering terjadi di dunia persilatan eh perkulineran...beberapa teman ane yang punya "Sharingan" a.k.a bisa ngeliat hal2 gituan,membenarkan hal itu.

tapi ya kembali ke diri masing2 sih mau percaya mau ndak hehe
profile-picture
felia17 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Masa bodo lah,... Penting makan 😂
profile-picture
felia17 memberi reputasi
udeh murah, enak plus porsi nye banyak
profile-picture
felia17 memberi reputasi
Ane sengaja nunggu tukang bakso

Terlaris di dekat tempat tinggal ane

Penasaran benar ga gosip masukin celana

Dalam hijau.Tau nya hoax

Yg benar ayam utuh 2 ekor,pantas enak
Wah jadi ngeri tempatnya.
Penglaris tuh katanya netesin air liurnya... iyuuhh
Tidak perlu di pungkiri.memang banyak sekali yang menggunakan cara sprti ini. Cara ini dgunkan untk dgangan laris. Tp dbalik itu semua juga pasti ada imbal baliknya. Jadi waspada saja.
yg jual pake sempak emoticon-Hoax
Kalo makan berdoa dulu, penglarisnya luntur gak?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm kang baso emoticon-Smilie
Sebelum makan baca doa dulu, kemungkinan kalo rasanya berubah jd gak enak pasti ada apa-apa itu.
Ane dulu pernah beli bakso di warung dekat kampus lumayan ramai, beli nya cuma 2 kali. Pertama kali beli makan di tempat rasanya sih ya enak2 aja. Pas kedua kali ane bungkus ke kost karena kebetulan ada nasi di kost (biar kenyang). Ane kalo makan kadang doa kadang kagak, biasanya klo laper banget jd lupa doa. Jadi pas itu ane doa, dan nyeruput kuah bakso. baru seruput satu sendok ane lgsung semburin keluar dari mulut karena kuahnya itu asin banget, ini asinnya aneh seperti air laut, padahal belum dicampur garam dan masih polosan. Sejak itu ane gak pernah makan beli lagi di tempat itu sampai pindah kota dan gak pernah lupa baca doa walaupun cuma basmalah aja.

Pengalaman kedua, pernah ane dan teman ane beli nasi sego sambel yang cukup terkenal di Surabaya, jualannya malam sampai jelang subuh. Antriannya gak ketulungan banyaknya. Jadi setelah setengah jam nunggu akhirnya kebeli juga tapi kita bungkus aja dibawa pulang makan di kost. Pas makannya itu entah kenapa rasanya jadi hambar semua, lauk ikannya hambar, bumbu dan sambelnya juga hambar, yang layak dimakan cuma nasi putih nya aja. Ane dikamar lantai 2 dan teman ane dilantai 3, terus dia turun ke kamar ane dan nanyain apa pendapat ane perihal rasanya, ane jawab udah dibuang ketempat sampah, dia juga lakuin hal yang sama. katanya hambar semua. Terus ane nanya ke dia, elu doa kagak, dia jawab ya doa dlu sebelum makan. Teman ane nasrani malahan.

Jadi sebelum makan doa dulu, karena mungkin energi positif dari doa bisa saja mengusir energi negatif dari makanan yang akan kita makan. dan alhamdulilah selama ini yang ane makan dari tempat yang menurut ane higienis dan bersih penyajian, dan terang benderang pencahayaannya tidak pernah ane temuin hal yang aneh-aneh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 2 lainnya memberi reputasi
penglaris biasanya itu yah mungkin dulu dipake buat dagang.. entah skrg masih banyak yang pake atau kagak.. ane juga pedagang gak pernah sih pake gtuan..
kalo tukang bakso katanya pake rebusan celana dalam bekas ya wkwkwk

Tapi kalo dibungkus dibawa pulang , penglaris nya jadi hilang dan rasanya jadi standar. Bener ga sih ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di