CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Nenek2 Nggak Bisa Masuk Surga, Tengku Zulkarnain: Nenek2 Dijadikan Perawan 17th
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6076c280f5dcee5713792498/sebut-nenek2-nggak-bisa-masuk-surga-tengku-zulkarnain-nenek2-dijadikan-perawan-17th

Sebut Nenek2 Nggak Bisa Masuk Surga, Tengku Zulkarnain: Nenek2 Dijadikan Perawan 17th

TRIBUN-TIMUR.COM - Video ceramah Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul soal penghuni surga viral dan jadi perbincangan netizen.

Video berdurasi 2.20 menit jadi perhatian netizen lantaran Tengku Zul dituding rasis.

Tak hanya itu, dia juga menyebut nenek-nenek tidak bisa masuk surga.

Dilansir Tribun-timur.com dari video tersebut, Tengku Zul mengatakan orang hitam tidak boleh masuk surga.

Pasalnya, semua yang masuk surga terlebih dimandikan di sungai kehidupan untuk diganti warna kulitnya.

Tengku Zul mengatakan penghuni surga terlebih dulu dimandikan di sungai kehidupan bernama nahrul hayat.


"Dimasukkan dulu ke surga perempuan, dimandikan ke sungai, di surga namanya nahrun hayat sungai kehidupan, sungai kehidupan, diganti kulitnya," kata Tengku Zul.

Ia pun mengatakan orang hitam tidak boleh masuk surga.

"orang hitam tak boleh masuk surga, jelek surga ada orang hitam, aku gak selera kalau di surga ada orang hitam," ujarnya disambut tawa jamaah

Tak hanya itu, Tengku Zul juga menyebut nenek-nenek tidak bisa masuk surga.

"Nenek-nenek nggak bisa masuk surga, rusak surga kalau ada nenek-nenek," kata Tengku Zul lagi.

Ia pun menjelaskan bahwa masuk surga akan terlebih dulu dimandikan di sungai kehidupan.

"Diganti kulit yang keriput jadi halus. Kulit hitam diganti jadi merah jambu, pink," tambahnya.

Ia pun menjelaskan kulit ahli surga itu merah jambu.

Kata Tengku Zul, kulit nabi Adam dan Siti Hawa diciptakan di surga, warna kulitnya merah jambu.

Lebih jauh Tengku Zul menjelaskan laki-laki dan perempuan di surga warnanya merah jambu dan halus.


Adapun nenek-nenek dijadikan perawan 17 tahun.

"Perawan selama lama lama lamanya," kata dia.

Ia juga mengatakan orang merongos tidak boleh masuk surga.

"Hidungnya pesek dimancungkan. Giginya merongos dirapi. Gak boleh masuk surga orang merongos. Jadi Presiden boleh merongos. Masuk surga gak boleh," jelas Tengku Zul.

Potongan video ceramah Tengku Zul dibagikan salah satu akun Twitter @Gi_N0ng pada 11 April.

Video tersebut ia ambil dari akun TikTok @ceramah_ustadz.

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
pink, si panjul doyan nonton jav juga toh emoticon-EEK!:
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan devi.jon memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
"Diganti kulit yang keriput jadi halus. Kulit hitam diganti jadi merah jambu, pink," tambahnya.
-------------------
yang hitam jadi pink emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan indrae9 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sorga kok isinya ngeuwek molo yak.

emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tuhan nya aja jijik liat kadrun item dekil kumel
Memang pantas dijadikan panutan sama umatnya emoticon-Malu . Tapi anehnya dia ga mau cepat2 masuk surga yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vhynoosz dan 6 lainnya memberi reputasi
Mantap bener, yg bisa langsung masuk surga berarti cuma bangsa asing aseng

Pribumi keling pesek kayak pak Tengku mesti dioplas dulu di klinik Nahrun Hayat.
Yang selangkangannya gelap kayak bekicot bakal dioplas jadi pink kayak artis jav. Subhanallah


Setidaknya ada berita bagus buat yg pesek dan gigi mancung bakal dioplas juga

Alhamdulillah

Nikmat mana lagi yg kamu dustakan? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Adapun nenek-nenek dijadikan perawan 17 tahun.

"Perawan selama lama lama lamanya," kata dia.



ada fitur auto virgin emoticon-Matabelo






bata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bosen bgt tuh sorge isinya sama semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk islam oh islam..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Yg demen milf
mosok dikasih anak bawang 17 tahun

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kalo pernah nyabung ayam masuk surga apa enggak? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan tokoalshop memberi reputasi
Selangkangan terusssss... emoticon-Ngakak

Bre all ada yg ngeh gak kalo ulama kadrun yg kagak bisa baca kitab ini punya materi tertentu dan pangsa jamaah khusus. emoticon-Ngakak

-Kadrun yg demen kebencian terkhusus sama umat nasrani junjungannya Yahya Baloni.
-Kadrun yg idup madesu doyan fantasi seks ala-ala kamasutra carinya ustadz DengkuZul.
-Kadrun artis yg pengen dicap hijrah agar membuka peluang besar endorse produk islami carinya ustadz Bakteri nasi-r.
-Kadrun yg gegayaan hijrah lewat ukhuwah kampus agar terlihat beken bisa ke Felix entiaw.
-Kadrun yg pengen jd muslim cyber army ngajinya ama Taikal hassan.
-Kadrun yg merangkap semua ciri-ciri diatas ya sesembahannya big imam balehol the porn fugitive from petamburan, habibanana riziek shihab al fisange tegang qorasy bathol.


Somad doang sih ane kagak tahu pasaran jamaah kek gimana soalnya bisa kek bunglon gitu. 🙄🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hajigabin
kek gini masih ada aja yg ngikutin
kenapa ya surga kok kayaknya isinya cewek2/bidadari/perawan/sex aja?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pikirane seks mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
ngateis cabul itu-itu aja pembahasannya.
cabul kalau jujur sih wajar, ini cabul pake embel-embel sucy.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
Yang lo sembah penjahat kelamin..
Semua berhubungan dengan kelamin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Perawan selama2nya?
Malam pertama kan sakit...
Lha iya selaput dara pecah! 🤭
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di