CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6076a35060e7dd75a138940f/viral-pemuda-ber-ktp-kristen-masuk-masjid-ikut-salat-tarawih-netizen-respon-positif

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif
Pemuda salat tarawih perlihatkan KTP beragama kristen. (Twitter)

News
Rabu, 14 April 2021 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Video jemaah salat Tarawih menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) beragama kristen jadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @campoorans memperlihatkan seorang anak muda bersama jemaah salat lainnya sedang dalam ruangan sebuah masjid.



Dia lalu menoleh ke arah perekam kamera hingga tanya jawab pun mengalir dalam keterangan video itu.


"Gua mau sholat tarawih dulu ye," katanya dalam keterangan.
Hingga temannya ikut untuk menjalankan salat Tarawih itu. Namun beberapa saat kemudian dia penasaran dengan ajakan tersebut.
"Gua ikut yak," jawabnya.


"Lah lu kan??" tanya temannya.


Hingga kemudian KTP temannya itu kemudian direkam dan terlihat jelas dalam identitas kependudukannya kalau agamanya kristen.

Dalam Islam memang tidak dilarang orang diluar keyakinan untuk menjalankan ibadah salat dan mendatangi masjid. 


Bahkan bagi mereka yang beragama di luar dari Islam.


Belum diketahui siapa dan di mana video itu diambil, namun video itu banyak mendapat respon dari netizen hingga memeberikan kesan positif.


"Udah biasa tabiat macam gini, aku jg punya kawan muslim yg kadang kalo hari natal juga ikut ke gereja, ada juga kawan non muslim yg mau ikut jumatan. Kalau di pikir2 aneh tapi biarin aja biar mereka ngerasain sendiri enak nya gimana," tulis akun twitter @ivpfan.


"Aku dr dulu jg pasti kalo uda bulan puasa, yg paling semangat ngajakin bukber temen2 non muslim kok. Dr pas aku kerja di tempat yg dulu, ada temen2 non muslimnya, ya mereka yg heboh rencanain bukber kantor. 
Atau ngajakin aku bukber diluar. Sampe skrg masih gitu," respon pemilik akun yang lain.

sumber: https://www.indozone.id/news/Z8sPE70...sitif/read-all

semoga kembali ke jalan yang benar emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taufiq.sub dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Cekrek upload emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 9 lainnya memberi reputasi
Kalo dibalik gmn ya reaksinya ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ah udah biasa ko, warga muslim jg suka dateng ke tempat ibdah agama lain bawa2 mangkok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siimoeh dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Hati2 diajari boleh membunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

pala orang bisa copot

emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
Bisa jadi liat situasi laen kali mau mleduk di situ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya.. Mngkin saja dia berencana mau mualaf.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ik54n54 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hanya demi konten semata?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ShinJuuu dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo ktp nya atheis ga mungkin jd viral kan? emoticon-Bingung




emoticon-Wakaka dasar pelacur viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakbims dan 4 lainnya memberi reputasi
Biasa aja kebutuhan buat cekrek upload..tp klo tinggal di komplek n tmen²nya muslin smw juga pasti suka ikut sholat kek tmen gw
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan hajigabin memberi reputasi
Dalam Islam memang tidak dilarang orang diluar keyakinan untuk menjalankan ibadah salat dan mendatangi masjid.


Ini jg nggak ada yg nglarang, brey

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif


Ini jg

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh titoa.ja
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
baru ikut sholat tarawih aja bangga
gw malah sering tidur di masjid dulu kalo istirahat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
klo ada bagian lafaz syahadat trus dia ikutin dg sadar brarti dia masuk .
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
boleh2 aja brayy, kali aja dapat hidayah.. hati org siapa tau
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Subonoloh emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 3 lainnya memberi reputasi
Rumah ibadah itu kan rumah Tuhan
Bukan rumah agama...
Ane di ajarin kaya gitu sih
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh macarone
Demi konten?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
astagay emoticon-Kagets

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yeytothesouz
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
adem kalo semua orang kayak dia tidak menghina,tidak menyudutkan,tidak mencaci
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kebutuhan konten doang keknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di