CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Di Medsos Karena Ribut Masalah 'PARKIRAN', Salah Siapa Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60768c95c2efcc0aa536adb3/viral-di-medsos-karena-ribut-masalah-parkiran-salah-siapa-nih

Viral Di Medsos Karena Ribut Masalah 'PARKIRAN', Salah Siapa Nih?

Viral Di Medsos Karena Ribut Masalah 'PARKIRAN', Salah Siapa Nih?

Viral Di Medsos Karena Ribut Masalah 'PARKIRAN', Salah Siapa Nih?
perseteruan karena parkiran

Tentu kita harus sepakat dahulu jika setiap pengemudi kendaraan dimanapun berada harus paham etika dan mematuhi aturan, ini semata-mata agar semua berjalan dengan nyaman, lancar dan semestinya, tapi jika kita tidak paham etika dan aturan berkendara tentu akan menimbulkan masalah, bukan hanya pada diri kita sendiri tetapi juga bagi orang lain.

Baru-baru ini ada sebuah pembicaraan hangat di jagat media sosial Malaysia terkait perseteruan antara seorang wanita dengan satu keluarga (suami istri) di sebuah parkiran,
perseteruan ini kemudian menjadi viral dan jadi perbincangan hangat netizen.

Perhatikan dahulu videonya sampai selesai :


Masalah utamanya adalah ketika sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita bernama amallina akan keluar dari parkiran ternyata ada sebuah mobil (Civic) hitam yang menghalangi jalannya, tentu dia tidak bisa keluar parkiran karena itu adalah jalan satu-satunya, dia kemudian meminta bantuan penjaga parkir untuk mencari pemilik mobil Civic tersebut, dan setelah menunggu cukup lama akhirnya pemilik mobil hitam pun datang beserta istri untuk memindahkan mobilnya, tapi karena kesal akhirnya terjadilah adu mulut diantara pemilik mobil tersebut.

Viral Di Medsos Karena Ribut Masalah 'PARKIRAN', Salah Siapa Nih?

Karena tidak terima dengan perlakuan pemilik mobil Civic hitam tersebut dan istrinya, akhirnya amallina memposting kejadian yang baru saja dialaminya di media sosial, sontak saja postingan tersebut ramai dibicarakan dan menjadi viral, setelah viral itulah kemudian sang pemilik mobil Civic hitam memposting juga bantahannya dengan memperlihatkan rekaman CCTV terkait kejadian tersebut dan mengatakan jika apa yang disampaikan oleh amallina adalah pendapat dari satu sisi saja, sementara di mengklaim jika lokasi parkir mobilnya tersebut justru diarahkan sebelumnya oleh petugas parkiran.
(belakangan postingan video CCTV yang dipostingnya sudah dihapus).

Viral Di Medsos Karena Ribut Masalah 'PARKIRAN', Salah Siapa Nih?

Nah kira-kira menurut gansis siapa yang salah?
kalau dari penilaian ane sendiri sih dari rekaman CCTV itu jelas yang salah adalah pemilik mobil hitam yang parkir tidak pada tempatnya sehingga menghalangi jalur mobil parkiran pengendara lain yang ingin keluar/masuk, sekalipun tempat parkir itu sebelumnya diarahkan sendiri oleh petugas parkiran tapi setidaknya sebagai pengemudi ya kita juga harus paham etika dan aturannya, ini persis yang sering terjadi di daerah ane, banyak parkir liar dipinggir jalan, begitu ada razia ya alasannya karena dibolehkan oleh petugas parkir emoticon-Big Grin


Viral Di Medsos Karena Ribut Masalah 'PARKIRAN', Salah Siapa Nih?


Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianwin dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Waduwww itu bukan parkiran kok masih aja taro mobil disitu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahayamu dan 4 lainnya memberi reputasi
reserved
kalo mnrut ane yg paling salah ini si petugas parkir trus si mobil civic, dia sbnernya tahu klo posisi parkirnya ga pda tmpatnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
fellgrey dan wolfzmus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wajar sih klo mobil yg kehalangin jd kesel
emoticon-Wow parkir seenak jidatnyah emoticon-Cape d...

seronok kali emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Kalo kaya gini doank jadi masalah....

DoMat dahhhhh...

emoticon-Entahlah
Pengemudi civic hitam itu adalah sebuah contoh Orang yang mampu membeli mobil, tapi pas mengendarainya otak lupa dibawa....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bhasa apa itu puyeng gw bacanya
di prank tukang parkir
emoticon-Wakaka


pasti TS yg markirin nih
emoticon-Ngakak ini kang parkirnya yg koplak sih
Keliatannya si disini yang salah si satpam yang ngarahin untuk parkir disitu ya
Mungkin kamsud penjaga parkir boleh parkir disitu, asal jan pake rem tangan lah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lucu ya bahasa sehari2 orang malaysia campuran melayu english gitu dlm satu kalimat 🙂
Kenapa gak english semua diselesaikan satu kalimat atau melayu semua...ah suka2 mereka lah 😁
Udah biasa mah di ibukota kalo parkiran penuh petugas membolehkan parkir melintang di depan mobil lain, asal gigi dalam posisi netral & jangan di rem tangan.
Kalo di Malaysia gak tau deh
Diubah oleh asrama.putri
Perlu ditanya juga agamanya apa?
Terkadang nyari tempat laen lebih mending deh kalo ane, kl parkir ke mall aja sering di serobot kaum lelaki.. Apalah daya kami cuma perempuan yang ga bisa ngapa2in.. Makanya perempuan nyari parkiran yang 'pas' itu butuh waktu, bahkan ane pernah rekor nyari parkiran sejam.. Ntah ngapain aja ane waktu itu.. Kadang geli sendiri dengan hal bodoh yg ane kerjain kl lg nyari parkiran
ini di Malaysia ya?? kalo di Indonesia sih tuh mobil harusnya parkir netral tanpa handrem, entar kalo ada yang mau lewat tu satpam tinggal dorong hahaha emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kang parkirnya sih yg ngawur wkwkwkw koclak dah ini
Jangan rem tangan sehsrusnya...biar bisa di dorong..
Ane ndak punya embim..jd bomat.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di