CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Makan Mie dan Coklat Secara Bersamaan Bisa Bikin Meninggal, Kalian Percaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6076896174279c7dae61f346/makan-mie-dan-coklat-secara-bersamaan-bisa-bikin-meninggal-kalian-percaya

Makan Mie dan Coklat Secara Bersamaan Bisa Bikin Meninggal, Kalian Percaya?

Makan Mie dan Coklat Secara Bersamaan Bisa Bikin Meninggal, Kalian Percaya?

Helo semuanya! Kali ini ane mau bahas sebuah kabar meresahkan yang pernah beredar.

Pernah viral berita dan pesan broadcast kalau ada seorang wanita yang meninggal dunia setelah makan mie goreng dan coklat secara bersamaan, katanya seluruh panca indranya itu sampai mengeluarkan darah.

Makan Mie dan Coklat Secara Bersamaan Bisa Bikin Meninggal, Kalian Percaya?sumber gambar

Kabarnya banyak juga yang ikut makan mie goreng bersama wanita itu namun hanya ia sendiri yang meninggal. Kok bisa ya?

Konon wanita itu bisa sampai meninggal karena kebanyakan makan mie dan setelah itu langsung makan coklat. Mie tersebut mengandung Arsenic Pentoxide yang ketika dicampur dengan coklat bisa terjadi reaksi kimia yang mengancam nyawa.

Ane juga kaget waktu pertama kali membaca berita mengerikan itu Gan. Karena tak bisa dipungkiri bahwa mie goreng dan coklat, keduanya adalah makanan kesukaan ane.

Namun ane tidak mau percaya semudah itu. Kemudian bertanyalah ane pada mbah google.

Ternyata dari pemberitaan resmi mengatakan kalau ternyata berita mengerikan itu adalah hoax atau kebohongan besar.

Makan Mie dan Coklat Secara Bersamaan Bisa Bikin Meninggal, Kalian Percaya?
Sumber: [URL=[twitter=KemenkesRI]1009767893632839680[/twitter]?s=20][/URL]

Entah siapa yang menyebarkan gosip ini, halu nya memang luar biasa ya. Mungkin sejak SD dirinya sudah sering menjuarai lomba mengarang bebas.

Faktanya nih, Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pun sudah mengklarifikasi gosip ini, bahwa makan mie goreng bersamaan dengan coklat sama sekali tidak menyebabkan reaksi kimia yang menyebabkan keracunan apalagi meninggal dunia sampai panca indra mengeluarkan darah (udah kayak kena azab aja ya~).

Fakta lainnya lagi, tidak ada produk mie instan lolos BPOM yang mengandung racun arsenic seperti yang disebutkan dalam berita hoax itu.

Dari pengalaman pribadi ane, kalau makan mie ditambah coklat ya tidak kenapa-napa sih. Tapi kalau makannya terlalu banyak palingan cuma mabok karena eneg.

Makan Mie dan Coklat Secara Bersamaan Bisa Bikin Meninggal, Kalian Percaya?sumber gambar

Namun meski gak bisa bikin meninggal, kita harus tetap waspada ya. Usahakan sih jangan sering makan mie dan coklat berbarengan karena hal itu sebenarnya bisa memicu obesitas (kelebihan berat badan) karena mie dan coklat jika dimakan berbarengan akan menyumbangkan kalori yang sangat banyak untuk tubuh kita. Nanti bisa nambah lemak tuh.

Terutama buat para cewek-cewek, makan mie ditambah coklat wajib dihindari supaya gak makin tambun. Buat beberapa orang yang mau nambah berat badan sih mungkin gak masalah ya makan mie + coklat, tapi sebaiknya tetap prioritaskan makanan sehat untuk menggemukkan badan ya.

Oke gan segitu dulu ya pembahasan hoax dari ane. Semoga kita semua lebih waspada terhadap berita palsu yang meresahkan. Sebelum mempercayai sesuatu sebaiknya cari tahu dulu kebenarannya dari sumber terpercaya.

Buat kalian yang pengen tau kebenaran dari berita hoax lainnya, yuk mampir dimari

Yuk kita lawan berita hoax #HansipHoax


Referensi: Liputan 6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisna.BPR.Arta dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
bisa, makan mie + coklat ditengah rel kereta api

pasti meninggal dunia emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Wah ane sempet percaya sama hoax ini wkwk.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
+62 kreatif sekali ya kalo bikin hoax. terus disebar2. kalo ketangkep ngemengnya, "iseng doang pak".

emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh random.dude
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane suka dua2nya
tpi selalu makan di waktu yg berbeda
Bisa... Kalau mie dan coklarnya di campur SIANIDA... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
indomie dan soda, banyak yg sering kejadian, apalagi makan mienya doble porsi.
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
JANGAN LUPAKAN REKBER BLACKPANDA

REKBER TERBAIK & TERPERCAYA DUNIA - AKHIRAT


Makan Mie dan Coklat Secara Bersamaan Bisa Bikin Meninggal, Kalian Percaya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Itu gimana rasanya makan mie pake cokelat emoticon-Bingung
Mau nyoba deh ane soalnya lagi naekin berat badan emoticon-Malu
profile-picture
rubah007 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane sih percaya emoticon-Blue Guy Smile (S)

Yang gak percaya, coba aja makan mie + coklat di warung tapi gak mau bayar emoticon-Takut (S)

Minimal luka2, maksimal modar emoticon-Takut (S)



































































emoticon-Ngacir Tubrukan
Makan punya orang yang udah ngantri 1 jam ga pake izin terus di tembak di jantung sampe 10 kali, meninggal gan. Coba aja
Inget dulu sama temen2, bikin mi goreng campur bubuk susu denco, skm coklat, emoticon-Ngakak
Kaga enak, mendingan mie goreng campur bakso goreng
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan random.dude memberi reputasi
Diubah oleh cummul
Mungkin biar gak makan berlebihan , biasanya kl sdh makan mie apa coklat trus gak mau makan nasi
Awas wa group kadrun bergentayangan hoax
Diubah oleh awixcool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mie itu koles dan trigeserit hahaha...wekcome to kolesterol family babe

FAkta HATI HATI!!!!!

Fakta

Ga percaya? coba aja makan mie sama coklat duduk di rel kreta, tapi pas keretanya lewat sampean jangan minggiremoticon-Leh Uga
kalo emang beneran gitu, besok ane mau coba emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang bener gan gak hoax kalo makannya di tengah jalan tol
profile-picture
didi_skywalker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di