CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Sebaran 16 Titik Jalur Tikus Keluar Jadetabek yang Dijaga Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607684656c51da047b4f38f2/ini-sebaran-16-titik-jalur-tikus-keluar-jadetabek-yang-dijaga-polisi

Ini Sebaran 16 Titik Jalur Tikus Keluar Jadetabek yang Dijaga Polisi

Ini Sebaran 16 Titik Jalur Tikus Keluar Jadetabek yang Dijaga Polisi


Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan penyekatan di jalur tikus untuk mengantisipasi pemudik. Polisi akan melakukan pemeriksaan kendaraan di titik penyekatan yang merupakan perbatasan Jakarta dan daerah penyangga.

"Datanya sekitar 16 titik (jalur tikus) di wilayah DKI Jakarta dan penyangga," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (14/4/2021).

Sambodo mengatakan jalur tikus itu tersebar di wilayah hukum Polres Kota Tangerang, Polres Tangsel, Polres Depok, Polres Kota Bekasi, hingga Polres Kabupaten Bekasi. Selain itu, penjagaan di jalur tikus akan tersebar hingga jalan menuju Tol Cikarang Barat dan Tol Bitung/Cikupa.

Sambodo mengatakan jalur tikus yang dijaga bisa bertambah. Dia menyebut petugas akan mulai berjaga di lokasi tersebut mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021.

"Titik ini akan di-update lagi menjelang tanggal 6 Mei. Bisa bertambah lagi tergantung perkembangan situasi," ungkap Sambodo.

Selain itu, Polda Metro Jaya mendirikan pos pengamanan di beberapa titik jalur tikus tersebut. Di situ, petugas akan melakukan pemeriksaan kepada para pengendara.

"Untuk melakukan pemeriksaan dan penyekatan tidak hanya kepada roda empat atau lebih, tetapi juga khususnya kepada pengendara-pengendara, pemudik roda dua yang diduga juga nanti akan banyak juga yang melaksanakan mudik menggunakan sepeda motor," paparnya.

Penyekatan pemudik bukan kali ini dilakukan polisi. Tahun lalu polisi juga melakukan penyekatan karena ada larangan mudik dari pemerintah.

Belajar dari pengalaman tahun lalu, polisi kini akan lebih jeli mengawasi modus-modus masyarakat yang masih nekat mudik.

"Modus-modus yang dilakukan para masyarakat yang masih mencoba-coba mudik, seperti misalnya naik ke bak truk, kemudian sembunyi di bagasi bus. Kemudian di toilet bus, naik di dalam mobil yang sedang di-towing dan modus-modus lainnya, termasuk penggunaan travel gelap," jelasnya.

Berikut sebaran jalur tikus yang dijaga jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya:

Polres Kota Tangerang:

1. Lippo Karawaci
2. Batu Ceper
3. Jatiuwung
4. Ciledug
5. Kebon Nanas

Polres Tangsel

1. Puspiptek
2. Bitung

Polres Depok

1. Cibinong, Jati Jajar
2. Jalan Raya Ramby Kuning

Polres Bekasi Kota

1. Sumber Arta
2. Patung Garuda
3. Bentargebang

Polres Bekasi Kabupaten

1. Cibarusah
2. Kedung Waringin
3. Setu
4. Pebayuran

Dalam Tol

1. Tol Cikarang Barat
2. Tol Bitung/Cikupa


Sumber





KITA CARI JALAN TIKUS LAINNYA!!!

BANYAK JALAN MENUJU ROMA

BANYAK JALAN TIKUS UNTUK MUDIK!!!



emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jadi cara periksanya gimana? Setiap kendaraan yg lewat situ disuruh puter balik atau apa?
Kalian tidak akan bisa mengahalangi kami untuk mudik!!!

ingat saat kalian istirahat... saat kalian ngopi2.... saat kalian pulang ke rumah.... saat itulah kami melewati jalan tikus

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sickbaker dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mau ke krawang silakan lewat CBL lur aman cuma ya itu harus rame2
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Memng banyak gang kecil yang sering ada di jalan jabodetabek. Jadi polisi juga sudah melakulan berbgai upaya agr tidak bisa melkukan hal yg shrusnyabtidak dlkukan
Santuy guys bantaran kalimalang gak masuk daftar emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba pake jalan kucingemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Petugas pun tahu jika menjaga jalan tikus ini sia2 belaka, daripada ngormatin bos dowang. Yelah
biasanya nihhhh......kalo siang ada yg jagain...tar sore2an dikit si tikus bisa lewat dengan aman aman saja kok
Jagain pak
Jangan sampai lolos
Enak semua itu
Kesimpulannya adalah: Pasti ada yg lolos entah lewat jalur tikus yg mana. Ga mungkin bos sampe se ketat itu. Bisa dilihat tahun 2020 kemarin emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
hhendryz memberi reputasi
Coba rute ke roma jalan tikusnya lewat mana aja? kok ane ga pernah tau?
Wakakakakak ada ada aja, Malah dibocorin. Ya nanti yg pada mudik udah pada tau dong jalur2 itu dihjagain. Nanti pemudik tinggal cari jalan alternatif lain ke 17 smp ke 1001 jalan alternatif lainnya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
hhendryz memberi reputasi
Diubah oleh riecurl
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ga usah dilarang lah
mereka yg ngotot mudik mungkin kepingin dapet warisan lebih cepet

emoticon-Malu
Lah itu tapos, jonggol gak dijaga ?? Percuma dong
cumaitu doang?? emoticon-Cool harus nya dari pemda juga inisiatif.. warga luar gaboleh masuk.. jadi lebih greget, uda bisa keluar jabodetabek, ympe kampung eh di tolakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jalan kucing kemana?
Lu kata tikus kaga punya otak apa emoticon-Leh Uga

Tar jgn lpa sisain 1 2 jalur ye buat trayekan thr emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di