CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60767f64bd5c8237a57d6003/sering-dipakai-gibran-harga-sepatu-adidas-yeezy-bikin-elus-dada

Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada

Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada

Solopos.com, SOLO -- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka kerap mengenakan sepatu keluaran merek ternama Adidas dengan tipe Yeezy Boost 350 V2.

Sepatu yang berwarna hitam dengan sedikit sentuhan putih itu kerap menemani putra sulung Presiden Jokowi blusukan ke berbagai daerah di Solo.

Salah satu momen Gibran mengenakan sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 adalah saat menyambut Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Loji Gandrung, beberapa waktu lalu.

Sepatu yang dikenakan Gibran itu terlihat serasi dengan celana hitam dan kemeja yang berwarna merah kemudaan itu. Ada pula sebuah jam tangan bermerek menghiasi tangan kanannya saat menerima kunjungan Ahok tersebut.

Lalu, berapa harga jual sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 yang dikenakan Gibran?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com dari situs belanja online luar negeri, sepatu dengan merek tersebut dihargai 1.389 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp20.361.351.


Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada
Sepatu Adidas Yeezy. (Farfetch.com)

Sepatu Milik Gibran Lebih Mahal Dibanding Jam Tangan

Harga sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 ternyata jauh lebih mahal dibandingkan jam tangan yang dipakai Gibran.

Saat Gibran mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya, ada jam tangan bermotif lebah yang melingkar di tangan kanannya.

Jam tangan yang terbilang unik itu menyita perhatian publik dan bikin penasaran harganya.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, jam tangan yang digunakan Gibran termasuk jam tangan bermerek, yakni Gucci.

Jam tangan Gucci bermotif lebah itu terlihat mewah dengan strap kulit berwarna cokelat dengan tipe Silver G-Timeless Web Bee. Jam tangan tersebut memiliki desain yang cukup unik di bagian depannya.

Untuk harganya sendiri, jam tangan Gucci tipe tersebut senilai 910 dolar AS atau setara Rp13 juta.

https://m.solopos.com/sering-dipakai...da-1118251/amp

Denger harga sepatu 20 juta bikin elus dada.. emoticon-Malu (S)

Kalo denger jalur sepeda 30 milyar.. Tugu sepeda 800 juta.. Kira2 apa yg akan d elus??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bapaknya : cintai produk ploduk dalam negeri. Benci ploduk asing

Anaknya: bodo amat!

emoticon-Leh Uga

Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh banteng.budug
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bs buat beli motor yg lumayan bagus klo 20 jt

masak 20 juta buat beli sepatu yg cuman diinjak injak kaki
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kurang suka bentuknya aneh gitu emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daisy90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip story nya mbah Harto yak. Waktu anak kecil-kecil masih oke, nah anak mulai tau bisnis, tau duit, mulai ribet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo yg ini beneran ngelus dada

Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halah..!!

Duit 20jt,
Buat beli batu bata juga cuma dapet 4 biji doank, kok..!
Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kualat lo ama bpk,gk mau denger nasehat nya buat benci produk asing
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dharma8888 dan valkyr9 memberi reputasi
Apakah sepatu ini bisa gantikan PR ananda atau puan?
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
percuma harga mahal .. bentuknya jelek sekali itu

selera org memang beda-beda .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jangan2 sepatu kwemoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
yeezy? ane juga punya
kw-annya tapi emoticon-Cool
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
elus dadanya siapa dulu?

dadanya tante ernie? ato dadanya deddy corbuzier? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Itu beli pake duit sendiri apa duit APBN?

kalo duit sendiri apa masalahnya?
Si Gibran kan nggak menjugde dirinya selalu pake barang murah kayak bapaknya

IRI BILANG BOSS.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masgembus
Quote:


Sering Dipakai Gibran, Harga Sepatu Adidas Yeezy Bikin Elus Dada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
sepatu peter pan emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan blezzernet memberi reputasi
Satu badang brp juta tuh
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Sekelas mas gibran memang sudah sewjarnya pakai sepatu dengan harga dan kwalitas yang baik.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
sederhana

emoticon-Leh Uga

udah dapet jabatan keliatan semua

profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
sekelas gibran, segitu mah murah


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Beda bapak beda anak lah, bapaknya presiden duitnya banyak, lha bapaknya jokowi kang mebel duitnya sedikit jadi harus berhemat Btw kenapa suka ya mengurusi hidup orang??
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di