CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hornets vs Lakers Berakhir 93-101 untuk kemenangan LA Lakers
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60766af14945122d4c566ac1/hornets-vs-lakers-berakhir-93-101-untuk-kemenangan-la-lakers

Hornets vs Lakers Berakhir 93-101 untuk kemenangan LA Lakers

NBA 2021 - Hari ini (14/4) LA Lakers melawat ke markas Hornets dalam lanjutan liga bola basket NBA 2020/2021. Sebelumnya Lakers mampu menumbangkan super team, Brooklyn Nets. Lalu selang sehari kemudian giliran tim yang kepelatihan dikepalai oleh Frank Vogel ini harus bertekuk lutut atas kaganasan Knicks dengan skor akhir 111-96. 



Bermain di Spectrum Center Arena, tampak di kursi pemain cadangan ada LeBron James yang juga turut hadir untuk memberi semangat teman-temannya bermain hadapi Knicks. Pada quarter pertama dan kedua permainan berjalan dengan sangat ketat, kejar mengejar point pun beda tipis. Quarter pertama berakhir dengan keunggulan point milik Lakers, adapun pemain yang sumbang poin pada kuarter ini adalah Kuzma, KCP, dan Schroder sumbang dalam perolehan 25 point. Sementara untuk Hornets mampu menorehkan 22 point, lebih sedikit ketimbang sang tuang tamu.

Pada quarter berikutnya permainan kedua tim berjalan ketat, balas membalas point pun ta terhelakkan. Devonte Graham dan kawan-kawan berhasil merepotkan pertahanan Lakers. Alhasil, quarter ke dua ini Hornets mampu menambah 28 poin, sementara Lakers hanya bisa hasilkan 27 point.
 
Permainan berbeda ditunjukan Lakers pada quarter ke 3, dimana Schroder dan kawan-kawan kembali mamu menguasai permainan dengan baik. Alhasil, mereka pun unggul dalam perolehan poin. Di quarter ini Hornets mampu menambah 16 point, sementara untuk LA Lakers mampu mencetak 24 point. 

Quarter ke empat atau terakhir permainan sempat berjalan sangat menegangkan. Pasalnya Hornets sendiri sempat menyamakan peroleh point, namun rupanya para pemain lakers begitu tanggap, seraya menggempur pertahanan Hornets. Hingga menit bermain habis Lakers mampu memetik kemenangan atas Hornets dengan perolehan poin akhir 93-101. Kyle Kuzma pimpin Lakers dalam perolehan angka, pada game ini ia menyumbang 24 poin 4 rebound dan 1 ast dalam 34 menit waktu bermain.

Atas kemenangan ini maka anak asuh Frank Vogel masih menempati urutan ke 5 klasemen wilayah barat dengan 33 kemenangan dan 21 kekalahan. Berikutnya, Lakers dijadwalkan akan berhadapan dengan Utah Jazz pada Minggu (18/4) yang direncanakan akan berlangsung di Staples Center Arena. 

profile-picture
Bolabastis memberi reputasi
Keren banget nih los angeles lakers mampu meraih kemenangan walaupun tanpa kehadiran beberapa bintangnya
Lakers menang tapi belum stabil karena badai cedera emoticon-Sorry
hornets kurang menggigit musim ini?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di