CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Rindu Sama Han Ji Pyeong? Kalo Gitu Nonton Drakor Kim Seon Ho Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6076643b6ec7c5520a48e51c/rindu-sama-han-ji-pyeong-kalo-gitu-nonton-drakor-kim-seon-ho-ini

Rindu Sama Han Ji Pyeong? Kalo Gitu Nonton Drakor Kim Seon Ho Ini!

Halo semuanya! Gimana kabarnya?
Semoga yeorobun sehat-sehat semua ya
Di kesempatan kali ini,ane bakalan review salah satu drakor Han Ji Pyeong(Kim Seon Ho) Nih

Kim Seon Ho,adalah aktor yang lahir tanggal Mei 8, 1986.Dia menjadi populer karena memainkan Han Ji Pyeong di drama korea Start-Up,dia juga pernah bermain di drama korea Welcome To Waikiki Season 2 sebagai Cha Woo Sik,dia juga menjadi Cameo di drama korea Run On,dia juga akan bermain drakor baru tahun ini bernama "Sea Village Cha Cha Cha"
Selain itu drama ini juga dibintangi Moon Geun Young,dia dinamakan "Nation Little Sister".Dia memulai debutnya di drama Korea "Autumn In My Heart" sebagai Eun Seo(yang versi muda)

Nah apakah anda rindu dengan Han Ji Pyeong? Ane bakal rekomendasiin satu drakor yang bagus ini bernama "Catch The Ghost" btw drakor ini bukan tentang Hantu

Rindu Sama Han Ji Pyeong? Kalo Gitu Nonton Drakor Kim Seon Ho Ini!Rindu Sama Han Ji Pyeong? Kalo Gitu Nonton Drakor Kim Seon Ho Ini!


Spoiler for Trailer p:


Catch The Ghost adalah drama korea bergenre Crime,Comedy,Romance,Thriller,Melodrama yang di direksi oleh Shin Yoon-Sub dan ditulis oleh So Won, Lee Young-Joo.
Drama ini juga menggunakan network tvN dan memiliki 16 episode,drama ini rilis tanggal Oktober 21 sampe Desember 10, 2019
Drakor ini "Catch The Ghost" mengambil alih slot waktu Senin & Selasa pukul 21.30 tvN yang sebelumnya ditempati oleh "The Great Show" dan diikuti oleh "Black Dog" pada 16 Desember 2019.
Pemeran
Kim Seon Ho
Moon Geun Young
Jeong Eugene

Quote:


Sinopsis:
Bercerita tentang Yoo Ryung(Moon Geun Young) yang kehilangan saudarinya yaitu Yoo Jin,Yoo Jin memiliki autisme.
Saat itu,dia meyakini bahwa adiknya diculik oleh "Hantu Subway"(bukan hantu beneran ya),Hantu Subway adalah seorang pembunuh berantai,dia mencoba meminta tolong pada polisi Ha Ma-ri(Jeong Eugene) yang pada saat itu bertugas,namun dia tidak percaya.
Karena itu,dia menghafalkan semua rute ruang bawah tanah,dia juga menjadi seorang polisi.
Lalu dia bermitra dengan Go Ji-seok(Kim Seon Ho).

Pada malam giliran kerjanya, dengan bantuan Kim Woo-hyuk(Ki Do Hoon), petugas polisi di metro yang tertarik dengan ketekunannya, dia mencari saudara perempuannya di terowongan tanpa sepengetahuan bosnya. Sementara itu, Go Ji-seok menjadi terkenal karena penampilannya dan menjadi petugas polisi terbaik di kelasnya.
Dia mendapat promosi menjadi polisi metro dengan mantan pacarnya Ha Ma-ri, tetapi keadaan memaksanya menjadi petugas polisi di kereta bawah tanah yang menyebabkan perpisahannya dengan pacarnya.

Dia dengan ketat mengikuti aturan dan tidak menyukai masalah. Kemitraan mereka menimbulkan banyak masalah baginya. Namun karena ketulusan Yoo Ryeong untuk semua kasus, dia mulai memikirkan masa lalunya. Kemudian, Yoo Ryeong ingin berpisah dari pasangannya karena dia tidak ingin selalu bergantung padanya. Ji-seok sangat terpukul tapi dia mengerti keputusan rekannya untuk berpisah. Inspektur Gong, partner baru Yoo Ryeong frustrasi dengan kejenakaannya. Yoo Ryeong dan Ji-seok bekerja sama untuk menyelesaikan insiden penculikan di kereta bawah tanah. Setelah kolaborasi mereka, keduanya menyadari bahwa mereka merindukan satu sama lain. Mengetahui bahwa Inspektur Gong tidak dapat lagi menangani Yoo Ryeong, Ji-seok membuat kesepakatan untuk mengambil kembali Yoo Ryeong sebagai rekannya tanpa sepengetahuannya. Mereka menjadi mitra lagi, untuk menangkap hantu kereta bawah tanah bersama dengan tim mereka dan mencari saudara perempuannya.


Alasan Untuk Nonton Drakor Ini:
1.Comeback Drama Moon Geun Young

2.Ada Kim Seon Ho

3.Drama Underrated

4.Setiap Kasus Yang Terjadi Memiliki Banyak Pesan Moral

Review:
Drakor ini adalah must watch!
Pacingnya juga lumayan cepet!, Nonton drakor ini nangis mulu 😢,akting para aktornya juga bagus banget,actionnya wow 🔥,drama ini juga memiliki banyak pelajaran nih!,kekocakannya juga bikin ketawa terus!,lagunya(OST)nya juga bagus,bahkan ada yang bikin sedih :')
Romancenya juga lumayan loh
emoticon-Kiss (S)

Tapi,masalah ane dengan drakor ini adalah perempuannya(Yoo Ryung),ngeselin banget yaampun,ane sempet lebih suka sama perempuan yang keduanya(Ha Ma Ri)

Nah itu saja ya, semoga sehat selalu! Bye!
Btw
Spoiler for Kunjungi Thread Yang Lain!:
profile-picture
lantai_03 memberi reputasi
Dia main di waikiki bengek banget ampuun, ga bisa berenti ketawa🤣
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
Samaa banget gan, di drama catch the ghost ini, kurang suka sama karakter cewenya
Tapi over all, dramanya tetep seru si
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di