CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan & Persamaan Wibu Dan Kpopers Menurut Ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60764118eb97110f163558c2/perbedaan-amp-persamaan-wibu-dan-kpopers-menurut-ane

Perbedaan & Persamaan Wibu Dan Kpopers Menurut Ane

Selamat datang kembali di thread ane gan.

Kali ini ane akan membahas tentang perbedaan dan persamaan dua kaum yang saat ini jumlahnya cukup banyak yaitu Wibu dan Kpopers. Di sini ane akan membahasnya menurut opini dan dari semuanya yang ane tahu. Tapi sebelum itu mari kita bahas dulu itu Wibu dan Kpopers. Secara garis besar Wibu adalah orang yang suka Jejepangan dan Kpopers adalah orang yang suka Kokoreaan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu gan pembahasannya. Ada yang mau nambahin enggak? emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Perbedaan & Persamaan Wibu Dan Kpopers Menurut Ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kebetulan saya ikutan grup wa yang di isi kebanyakan kaum hawa, disitu diwajibkan untuk saling save kontak anggota yang ada disitu.

Nah ada suatu ketika salah satu . anggota grup tsb bikin story/status WhatsApp saya lihat dong, postingannya ini bikin saya geleng-geleng kepala karena bikin story tentang aktor korea yang saya sendiri tidak kenal bahkan di sanjung dan di puja...

Sebenarnya sah-sah aja sih mengidolakan cuma menurut saya kurang bijak aja untuk seumuran orang yang -+ menuju usia 60an

Nyebut nek... Nyebut emoticon-Ngacir

Perbedaan & Persamaan Wibu Dan Kpopers Menurut Ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
profile-picture
profile-picture
rubah007 dan DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ane juga suka Korsel ama Jepang.

Tapi teknologi sama Mie nya.. lainnya bodo amat.

profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jangan gila lah
Perbedaan & Persamaan Wibu Dan Kpopers Menurut Ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Cuman suka kartunnya aja
Buat tontonan
Akibat tv acara banyak yg udah ga bagus bagi ane emoticon-Embarrassment
ada satu lagi bro kearab2an
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Korea, komiknya keren2 loh, manhwa
yg satu pemuja gambar, yg satu lagi pemuja plastik emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tetap aja sih intinya terlalu fanatik juga tidak baik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane suka ceweknya aja gan emoticon-Matabelo
Ane suka nonton drakor tapi fandom si kpopers nakut-nakutin, serem, fanatik banget
Diubah oleh tantarareview
emoticon-Wow keknya KPopers belakangan enih menggelegarnya ngab emoticon-Cool
penyuka JAV kalau dimasukin ke wibu, jadi tambah banyak tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau ane dari dulu penggemar anime sih gan... tapi gak sampe gilakk begitu ya hanya penggemar bisaaa lahh bisa disebut wibu nggak gan..??? emoticon-Matabelo
Kalo drama demen Korea. Yg mesum ya pilih JAV dong emoticon-Leh Uga
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gw suka dua duanya tp ga pernah sampe segitunya hanya untuk dinikmati aja
How their parents feels about them
Perbedaan & Persamaan Wibu Dan Kpopers Menurut Ane
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan fachri15 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo korea ane cuma ke inget video lagu bananachacha di youtube, itu juga gegara nyetel lagu anak, ngga sengaja taunya ada versi buat bapaknya juga emoticon-Hammer
Sama sama halunya kebangetan sih gan wkwk
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di