CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075f7609ed85159525fea23/terkuak-ini-potret-kebersamaan-era-setyowati-dan-prof-muradi

Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
jadi ini yang bener yang mana yah.. manis cwnya.. emoticon-Big Grin
Ternyata suka goyang Ama LC gan 🤣, nga beda jauh Ama ane 😁
kurang sigap sampai anu didalem
Kebanyakan yg kerja di tempat begituan sih gold digger yak. Mungkin jatah bulanannya kurang nih buat ngurus anak emoticon-Matabelo
ada lagi aja nih permasalahan yang viral lagi emoticon-Ngacir
Harta tahta vagina
Ini kasusnya apa dan siapa, ane kagak tahu, viral kah?
Tuh mba LC nya seneng bget dapet anak 8bln hasil nikah sm Prof. Otomatis mba LC gembira bukan kepalang... Ooh beruntungnya mama mu ini nak pny anak keturunan Prof. emoticon-Leh Uga
Lumayan lah
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Untuk LC yg lain
sebaiknya cari profesor yang jomblo
macam Profesor Gerang-Gerung
biar ga bikin heboh

emoticon-Ngakak
Ni ngapain yaaa... main2 gitu yaaa
BUMN ini yang katanya perusahaan yang rugi mulu kan? Padahal tidak ada saingan emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cantik yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Teori dan praktek bener2 di jalankan si prof..beduit pula..selera jadi bagus ...jadiin bini kedua aja prof 👍
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ketemunya di tempat karaoke jangan ngarepin yang baik-baik. Tahu sendiri kan tempat karaoke seperti apa




Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana fotonya, kan judulnya pakek potret
emoticon-Bingung
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di