CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075f7609ed85159525fea23/terkuak-ini-potret-kebersamaan-era-setyowati-dan-prof-muradi

Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Mul mul, ya tanggung jawab lah..... tapi memeng lebih baik di pensiunkan dini saja manusia macam muladi ini ...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beginilah cara naik kelas di Indonesia.
LC oh LC kenapa..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan setiapmenit memberi reputasi
Begitu melihat gambar di kaosnya...

Ah sudahlah...kalian tahu sendiri apa yg dimaksud kan?

profile-picture
momodtemenku memberi reputasi
Denial protocol activated?



wadududuh prooof
emoticon-Cape deeehhcd
Cakep bener sih....
ea mampos ada bukti emoticon-Leh Uga jangan maen crot didalem maen tinggal aja emoticon-Leh Uga begini amat kualitas pejabat indon emoticon-Nohope sekelas komisaris BUMN profesor pula emoticon-Nohope
bego juga sih ini orang sekelas profesor dinikah siri jadi masalah emoticon-Leh Uga padahal tinggal tiru mantan mentri KKP jadiin simpenan kasih apartemen,mobil sama jajan tiap minggu/hari dicelup emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan ATR42 memberi reputasi
Diubah oleh gusmi21
percayalah wahai anak muda, orang dengan tingkat akademisi yang tinggi juga sewaktu-waktu bisa sagne juga emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo di lihat postur nya...
Paling enak di sergap dari belakang
Trus ane duduk dan dia duduk di paha ane sambil ane peluk dari belakang dan dia naek turun
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh macarone
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok jadi kayak menyudutkan gelar profesor ya? Emang kalo profesor gak boleh ngacengan? Biar profesor kan punya t1t1t juga yg pengen ngecrot
Diubah oleh Metalrap619
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya gini kalo uda enak-enak'an terus kluar buah cinta pada bingung mau di apain nih anak emoticon-Bingung
foto diatas kayak sebelum dan sesudah dipoles sama duit ya emoticon-Ngakak
si Cewe pernah disuruh magang sama si bapak itu di kantor kawan ane.... tapi kasusnya keburu mencuat hehehe
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenernya simurad tetep suka dengan doi klo ga nuntut utk dinikahi dan minta duit 1m. Sikampret pasti mikir drpd kasih 1m mending buat bayar artis yg lebih hot surendol takendol kendol ngueeenaahhh.... emoticon-Wakaka
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
manis manis manis,
alangkah senang hatiku... uuu yeee emoticon-Hammer2
Apaan sih beda nikah siri dan kontrak?
Atau cmn ga dibilang mesum dan dosa aja?

emoticon-Wow
profile-picture
dxbike memberi reputasi
Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi
↑ masih andelin gaji


Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi
Sudah dapat suplai besar

Kini keluar karna .......ah....
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ev103 dan ATR42 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nikah sirih sama pejabat bisa dapet duit.. Rumah Yg gak mungkin kebeli kerja 10 tahun di tempat hiburan music.. (Inget ya.. Hiburan music.. Bukan prostitusi) emoticon-Ngakak
profile-picture
kompilatormalam memberi reputasi
Lucu mungil... bisa di bolak balik dgn damai

Ternyata otak ngaaaacengaaan prososor
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di