CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075f7609ed85159525fea23/terkuak-ini-potret-kebersamaan-era-setyowati-dan-prof-muradi

Terkuak! Ini Potret Kebersamaan Era Setyowati dan Prof Muradi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Masih kinyis2.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Dokumentasi pas ngenthot manaemoticon-Mad
Biar jadi bukti paling meyakinkanemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw lebih salut sama alm hugh hefner dan orang seperti dan bilzerian

krn biarpun mereka tukang main ewek2, tetapi mereka cari makan sendiri bukan beban APBN

lah ini di indonesia kadang konyol, gaya piara gundik ewek2 padahal dia masih beban APBN

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kompilatormalam dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Atas ane.. banyak om., rata2 gt dari kroco sampe bos badan usaha..ya tinggal manfaatin jabatan aja kan
profile-picture
profile-picture
bajier dan ivanind memberi reputasi
Mudah2an dimari ada yang kirim bukti berupa foto Nikah Siri-nya .... sukur-sukur video kimpoi siri-nya .... emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah biasa lah.. Rata2 pejabat2 negara termasuk banyak kepala daerah punya simpenan ato ga tukang jajan.


Duitnya ya hasil ngorup negara.. Kapan lg toh bisa ewe2in pake duit negara..

Makanya indon gak maju2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ga heran apalagi kl dari agama satu itu
profile-picture
bajier memberi reputasi
Bilang saja bertemu di rumah bordir. emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantap profecrot
Iya dah bre emoticon-Smilie
G peduli seorang propesor, kalau sudah pakai otak yang di sekitar pantat ya terjadilah.
Prof seleranya leh uga.


Cuman prof kurang strategy nih, harusnya gak usah beli kambing, cukup beli satenya.

Masak udah nulis buku strategi Hankam banyak, yg gini2 mesti diajarin sih!
profile-picture
gh20 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Patrice Rio Capella sudah keluar penjara dan balik jadi pengacara lagi, rupanya.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
ini prof bego ya mau aja nikahin sirri kenapa ga bayar aja cewek spa atau lc yg bisyar kan banyak yg lebih cantik...skrg namanya rusak dan bikin malu anak nya...masa dia lebih bego dr abang angkat gue bertahun tahun main cewek sampe keliling Indonesia padahal cuma pengusaha ga ada sebiji pun yg di nikahin dan ga ada yg ngaku punya anak...masa kelas prof kalah sama kelas lulusan S1 emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Profesor koq ngak pake otak, crot di dalam ??
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Prof Crot

BUMN tombok!!!!!!

astagfirullahemoticon-Kagets
Siapa suruh mau di kimpoi siri, sama aja kumpul kebo
persoalan rumah tangga kok jadi sensasi.emoticon-Ngakak (S)
bukannya pilih pasangan itu sudah ditimbang risikonya?
jangan seolah tidak pernah sama-sama enak nikmati madu hubungan gitu, giliran bagian pahit langsung ribut.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Di tunggu fr nya aja
Prof subes emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di