CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075ccd59ecf7e26c56de909/colek-jokowi-sandi-damkar-pembongkar-korupsi-diminta-datang-ke-ksp

Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
paling yang lain pada kompak menyanggah
Potongan bpjsnya banyak bgt.... Masa hampir setengah insentif?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Semoga aja dya gak knapa knapa
Dmn² pasti gitu mah
Pemimpinnya aja nyontohin gmn caranya korupsi dengan cara baik dan benar hahaha
Koruptor lebih licin bang, hati2 kick balik. Dari pembelaan masa disuruh dateng ke KSPtot, harusnya langsung bentuk pencari fakta atau KPKplok gandeng... Biji mana kuda seh
profile-picture
budak.game memberi reputasi
Masa si sandinya yang diminta data. Ga bakal bisa lah
mamam lo damkar, wkwkwkwk
Yg lapor malah dimusuhi, oh indahnya negriku.
Bangcat koruptor dikira hidup selamanya.
Mati dikubur jadi tanah kau, di neraka nangis.
Kalau di luar negri bisa dihukum mati ya koruptor gini.
Harusnya kalau ada yg lapor gitu ya dibackup didampingi cari data, bukannya suruh cari data.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
RIP sandi
ayo-ayo tim KPK ini ada dugaan pengkutipan dana untuk operasional dinas damkar, mohon segera diusut dan ditindaklanjuti yak, hehe
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
menurut ane sih ini KSP pansos doang

kalo niat mah, langsung jalan aja temuin orangnya, dari jakarta ke depok deketlah

atasannya langsung ditanya2 juga, palingan tuh atasan langsung ngompol di celana ditanya2 sama "orang pusat"
Disuruh cari data? Boleh aja tapi orang yg berwenang dong.
lanjut terus dong.. mumpung disambut baik ama staf kepresidenan tuh.. ada kesempatan buat bersaksi langsung.. kalo memang bener bongkar semua boroknya..
kasihan itu org yg ditumbalin temen2 nya buat viralin. dijamin hilang pekerjaan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Masalahnya untuk (maaf) bawahan yang mungkin cuma melihat langsung dan tahu, dia mungkin ga punya data2 atau bukti tertulis
gak heran kalo depok
Kok aneh ya kenapa Pak sandinya yang dimintain data, sekelas pekerja lapangan sepertinya juga sangat minim akan data yang dimiliki. Apakah tidak ada tindakan dari pemerintah terutama pihak yang berwenang yang memiliki akses terhadap data-data tersebut, agar data lengkap dan masalah bisa ditelusuri sampai ke akar-akarnya.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ana tetep konsisten bahwasanya Dinas DAMKAR mustinya juga diperhatiken.

Ada pun beberapa contoh mau Ana tulis, tapi sayangnya terlalu kompleks jika Ana tulisken, secara agak privat-privilage. Maap. emoticon-shakehand

Satu yang yang Ana ingin tekanken bahwasanya hanya Damkar yang bisa memadamken Kompor Meleduk. Ini fakta saudaraku!

Terima kasih. emoticon-Cool
Wah alamat ilang ini pekerjaan
profile-picture
khoirul48 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di