CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075ccd59ecf7e26c56de909/colek-jokowi-sandi-damkar-pembongkar-korupsi-diminta-datang-ke-ksp

Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Ini wilayahnya kpk, polri, mendagri atau siapa sih. Heran gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Petugas damkar bertarung dgn nyawa kalau rumah kita kebakaran... kasihan kalo risiko yg mereka ambil malah dikorbankan ama mereka yg menjadi pengelola anggaran/pembelian alat. Semoga Pak Sandi masih bisa bekerja... gak jadi korban amarah bos2nya yg bakal dpt perhatian dari publik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Siap siap jadi artis om gandara emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Nah... memanas emoticon-Smilie
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Panik gak
Panik ga
Panik gak
Ya pasti panik lah
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan gabener.edan memberi reputasi
Harus bawa data dan bukti yg cukup.
Kalo terbukti, langsung pecat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP


Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kota Depok udah makan pakai tangan kanan sesuai anjuran Walkotnya?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
wkwkwkwkwkwk gak usah disebut siapa yg salah jg kita semua dsini jg udah tau yg korup siapa

apalagi daerah PKS

pasti pd kebakaran jenggot, dan pasti mencari celah utk ngeles
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PKS depok mulai gemeteran ini...
emoticon-Ngakak
Depok banyak anggaran tapi kota nya begitu2 aja. Jalanan byk rusak, fasilitas trotoar gak jelas.

Mending tangkep2in aja tuh, borosin uang negara
Whistle blower disuruh ngumpulin data dan dokumen detail? serius nih?
whistleblower ya cuman nge whistle, dokumen ya seadanya karna dia pasti ga punya akses ke dokumen yang lebih akurat. yang ngorek data biar ahlinya aja,di audit tuh damkar nya.
kalo ga ada apa apa yang ngurusin administrasi di damkar juga bakal selow aja..
kalo disuruh ngumpulin data dan dokumen yang KUAT dulu sih, keburu "bersih bersih" pelakunya emoticon-Cape d...

dana setiap instansi harus punya nih whistleblowing system yang 100% bisa ngelindungin si whistleblower...kalo ga anonim begini, yang mau whistleblowing pada takut
Mau aja dikabalin
daripada cuma opini, kenapa ksp ga langsung datang audit aja, dudukin org2 terkait 1 meja, audit deh, biar kelar ini perkara, cek noh dokumen anggaran, proposal, received releasednya dll cocokin aja, kalo di rasa janggal lempar ke kpk, biar mereka yg lanjutin
profile-picture
la.decima memberi reputasi
Yang kemarin bongkar kasus telat pajak gak di bantu juga pak
Modyar ......
Wah...ane nyimak saja.
Sampai kapan indonesia ku bebas korupsi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Diubah oleh kaycaem
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru dugaan aja udah koar-koar sih.. tar disuruh ngajuin bukti-bukti juga terkaing-kaing... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak cepat selesai tapi malah smkin rumit saja nih perkara. Semoga saaja untuk kdepannya bisa segera selesai dan tidak menimbulkan mslah baru
menarik untt ditunggu bukti-bukti yang disampaikan sama Pak Sandi kalau iya seperti itu Pak Firli dan rekan mohon segera ditindaklanjuti ya Pak 🧐
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di