CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075ccd59ecf7e26c56de909/colek-jokowi-sandi-damkar-pembongkar-korupsi-diminta-datang-ke-ksp

Colek Jokowi, Sandi Damkar 'Pembongkar Korupsi' Diminta Datang ke KSP

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
para pejabat...tunjangan kalian sudah besar...tolong jangan makan dari anggota lagi dong...mereka itu pekerja lapangan...nda usahlah kalian makan hasil keringat orang lain...susah amat kasih full hasil keringat orang...kalo bukan kalian yg kerja nda usah kalian sok capek
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gabener.edan memberi reputasi
Buset Jokowi mulu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Damkar Ibukota ditunggu suaranyaaa...
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gabener.edan memberi reputasi
Tapi kasian jg donk petugas damkarnya, mosok disuruh nyiapin bukti.
Doi bukan detektif, bukan spy, cm orang biasa...
Korupsi itu harusnya bisa diselidiki aparat ckp dr adanya indikasi....
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kebanyakan Jualan agama.... Yg penting berdaster bercadar Sudah Mantap...

Bajingan tengik semua itu
Cara pencitraan yang paling baik memang seperti yg dilakukan ngabalin, bukannya turun ke lapangan untuk berkoordinasi dengan aparat kepolisian / jaksa untuk menyelidiki dugaan kasus korupsi, tapi sekedar menyuruh2 orang datang dan mebawa bukti lengkap, bagaikan raja saja
fadalan ini daerah agamis, difimfin dari partai agamis juga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh starcrazy
Inilah repotnya warga sipil kalau lapor masalah korupsi, kita lapor malah disuruh nyiapin data, harusnya mereka yg bergerak nyari data, diproses apakah bener ada korupsi, org lapangan disuruh nyari data ya ga ketemu data pasti sdh di keep sama org dalam, kita org lapangan mana bisa grasak grusuk masuk kantor mau geledah. Sama aja kalau kita lapor pak diseblah rumah saya ada teroris trus kita disuruh ngacak2 rumah sebelah utk nyari bukti baru pihak berwajib datangin, kan gila kalau gitu. Pihak berwjaib lah yg proses laporan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Pak Ngabalin, kok minta beliau yg menyiapkan data sedetil2 nya, beliau kan korban, mana punya data doc, paling beliau bisanya berkeluh kesah dan kalian yg mencarikan datanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronalddch dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
haha bakar bakar emoticon-Leh Uga
Seru neeeeh
bagi kaom sorga bahwasanya KORUPSI itu HALAL
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bersih bersiiiiiihhhhhhhh......
nambah lagi urusan Jokowi karena ketidakberesan KPK emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
secer dan scorpiolama memberi reputasi
Serius nanya, Ngabalin tuh prestasinya apa sih smp bisa masuk ksp?
Kyk gini harusnya silent operation. Bukannya disuruh rempong. Bosnya aja nyuruh kerja kerja kerja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngabalin dapet umpan lambung emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
mantabh bang... hajarrr yang doyan korupsi... lawan sampai tetes darah penghabisan...
Beberapa hari ini ada yg ga bisa tidur nih
Salah anies
1.7jt diptotong 850rb..
Gede juga ya bayar BPJS 850rb..
Wait, bukannya BPJS dipotong dari gaji?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di