CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075aabfa9fdc93a083e523f/hormati-bulan-ramadhan-warteg-di-jakarta-ditutup-tirai

Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai


Quote:


Komen TS:

Nikmatnya puasa Ramadhan pertama tanpa FPI. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ArdieWijaya dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai

emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 61 lainnya memberi reputasi
Lihat 52 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 52 balasan
Kepada bulan puasa..hormat geraaak emoticon-army emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zhengweijian
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Lastcar mengucapkan selamat berpuasa.

Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 41 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Hormati bulan puasa, hormati juga saudara kita yang tidak berpuasa emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WW The Saint dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Hormati Bulan Ramadhan, Warteg di Jakarta Ditutup Tirai

sekarang sudah ada yang halal pir !! emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
memang dari dulu sudah begitu toh.
ngummat dewa baliho aja yang nggak puas minta tutup total.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
gak ngaruh juga sih, orang pada di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iman lemah..payah
Coba lo lo pada di negara luar yg islam nya minoritas
Ga bakal brani lo koar2 minta tempat makan tutup, aurat2 ditutupin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ditutup ga ditutup sama aja
Bagi yg beriman

Klo yg ga beriman ya koar2 kyk ank kcil yg baru belajar puasa iri melihat teman kecil lainnya yg tdk puasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
indahnya saling menghargai...untungnya organisasi terlarang sudah dilarang. emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Di dubai bula puasa resto2 tetap buka.
Cuma di indo aja pake tutup2
Munafik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snipiscope dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Mau dibukak tanpa yirai juga gak masalah si, puasa itu niat dari hati kalo cuman masalah makanan kek gitu aja gak bakalan goyah, kecuali emang dah niat gak puasa gak ada maknanpun ya dicari emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Padahal sudah jd mayoritas di sini tp tetep saja menuntut minta dihormati emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
tuh tirai buat menjaga kekhusyukan orang yg mau makan, apalagi yg mau makan secara diam diamemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siang2 ngk ada sweepinG.

Sweeping e cuma berani dengan warteg.

Di mall banyak rumah makan buka ngk di sweeping..

Sekarang udah adem ayem.. semenjak si brisik di kekang dan ormas nya di larang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
kayaknya itu pilihannya, kl mau buka ya tuutp pakai tirai,
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
sebenernya gak ditutup juga gak masalah, tapi mungkin ada yang gampang tergoda ngelihat orang makan pas puasa emoticon-Bingung
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
disini juga sama banyak warung memilih buka sore menjelang buka sampai sahur.
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di