CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teller Bank Kalah Cepat !! Orang ini Bisa Ngitung Duit Cuman Dengan Merem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607587da304cb221be0580a0/teller-bank-kalah-cepat--orang-ini-bisa-ngitung-duit-cuman-dengan-merem

Teller Bank Kalah Cepat !! Orang ini Bisa Ngitung Duit Cuman Dengan Merem

Teller Bank Kalah Cepat..!! Orang ini Bisa Ngitung Duit Cuman Dengan Merem..

hai genks,
menghitung uang bukan perkara mudah, apalagi kalau yang dihitung adalah uang dalam jumlah banyak, terutama bagi orang-orang yang bekerja di bidang perbankan,

meski begitu hal ini nampaknya tidak berarti buat orang-orang berikut ini nih genks, dimana mereka punya kempuan luar biasa dalam menghitung uang, penasaran seperti apa? ini dia “skill menghitung uang tercepat di dunia”


1. perusahaan bus





baru baru ini beredar sebuah video beredar yang memperlihatkan sekelompok orang tengah menghitungb uang dengan jumlah yang cukup banyak tanpa menggunakan alat penghitung,

nah usut punya usut nih genk, video tersebut merupakan para pegawai sebuah perusahaan bus di china,
setiap harinya ratusan pegawai ini memiliki tugas untuk menghitung serta menyortir uang dari seluruh bus yang beroprasi, nggak tanggung-tanggung nih genks, ada 5000 bus yang setiap hari harus mereka hitung uang setorannya.
umumnya tarif bus sekali jalan di china adalah 1 yuan atau sekitar 2 ribu rupiah.
dan tiap sore hari para pekerja ini akan menghitung uang-uang yang dihasilkan dari setiap bus,

uniknya mereka tidak menggunakan alat penghitung uang yang biasa dipakai di bank, mereka menyortir secara manual dengan memisahkan uang receh serta uang kertas,
nggak tanggung-tanggung nih genks, mereka biasa menghitung berkarung-karung uang, hanya dengan menggunakan tangan, nggak cuman menghitung, mereka juga harus merapikan uang-uang tersebut,
hanya butuh waktu 1 menit untuk menghitung uang uang tersebut dan membandelnya tiap-tiap seratus lembar..


2. dengan mata tertutup





masih di negara china, kali ini dalam sebuah acara televisi dimana menampilkan kompetisi menghitung uang tercepat dalam waktu 30 detik,
pesertanya sendiri merupakan teller dari salah satu bank di china, uniknya nih genks,
mereka harus mampu menghitung uang dengan jumlah terbanyak dalam waktu 30 detik dan harus tepat plus dengan mata tertutup,, gila nggak?

begitu waktu dimulai semua peserta nampak dengan cekatan menghitung lembaran uang yang ada di depan mereka,
mereka hanya menggunakan jari-jarinya untuk menghitung setiap lembar.

dan setelah selesai, mereka di suruh mencatat jumlah uang yang mereka berhasil hitung kemudian akan dicocokkan dengan mesin,
hasilnya, salah satu perseta salah hanya dengan selisih satu lembar,

sementara itu seorang teller bernama zhuo minjing berhasil mengitung 202 lembar uang dalam waktu 30 detik secara tepat


3. melawan mesin





sebuah ajang pencarian bakart di china juga pernah menampilkan seorang teller bank dengan skill menghitung uang dengan gila nih genks,
nggak tanggung-tanggung dia mengklaim mampu menghitung uang dengan tangan jauh lebih cepat dibanding mesin,
mulanya peserta ini diberi 4 bundel uang yang yang sudah diambil secara acak, alias tidak genap jumlahnya,
kemudian seorang juri juga akan menghitung uang yang sama namun, dengan bantuan mesin,

ketika waktu dimulai peserta ini terlihat dengan cepat dalam mengitung uang, dia bahkan menggunakan berbagai macam tehnik dalam menghitung uang tersebut,
sementara waktu terus berjalan, juripun sudah hampir selesesai mengitung uangnya dengan mesin,
namun ternyata peserta ini jauh lebih dulu selesai dalam mengitung uang.

kerennya nih genks, jumlah hitungan peserta ini akan dicocokan dengan hitungan mesin, apakah sesuai atau tidak,
dan hasilnya semua hitungan pria ini cocok dengan mesin meski hanya menggunakan tangan, dan tentu saja lebih cepat.

4. kasir di china







kemampuan dalam menghitung uang buat orang memeng nggak perlu diragukan lagi nih genks,
lihat nih sebuah video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan bagaimana seorang kasir di china ini memiliki skill dalam menghitung uang yang gokil banget..

yang pertama dia menunjukan bagaimana menghitung uang hanya dengan menggunakan satu jarinya,
dan lihatb bagaimana wanita ini mengitung uang mirip seperti mesin.. wih gila banget ya..

selanjutnya wanita ini menunjukan tehnik lainnya dengan membentuk uang mirip seperti kipas,
dan kemudiann dia memilah milah tepat sesuai hitungan..

kemudian ada lagi tehnik dalam menghitung uang yang ditunjukan wanita ini,
dia menggunakan keempat jarinya untuk menghitung 4 lembar sekaligus..

dan yang terakhir dia mengitung lemnbaran uang menggunakan semua jari-jarinya..

tidak diketahui siapa dan apa pekerjaan dari wanita lini, namun dalam keterangan video tertulis kalau wanita ini berprosfesi sebagai kasir..

sama seperti kasir di china, teller di jepang ini juga nggak kalah nih genks,
dalam sebuah video, memperlihatkan bagaiama teller ini mampu menghitung lembarang uang dengan hanya satu jarinya..
coba deh kamu perhatikan, gerakan jari wanita ini sangat cepat dan tepat mengenai setiap lembar uang..

5. hanya pake telinga





kalau menghitung uang dengan tangan seperti tadi aja udah susah, orang yang satu ini bahkan levelnya udah diatas itu nih genks..

dalam salah satu acara tv di china, seorang teller bank menunjukan bakatnya dengan mengitung uang dengan mata tertutup,
nggak cuman itu orang disebelahnya yang menghitung uang sementara dia hanya dengan mendengarkan harus bisa menebak jumlah uang tersebut,
yang lebih gila nih genks, ada dua orang sekaligus di sampingnya yang mengitung uang..
dan hasilnya dia secara tepat mampu menebak uang yang dihitung tersebut..

pria ini sendiri bernama Wang Dongyun yang merupakan teller di sebuah bank di china, dimana setiap hari dia sudah terbiasa menghitung ratusan ribu lembar uang,
akibat kebiasaan inilah dia mampu menghitung uang meski hanya dari suaranya..

nah itu tadi skill menghitung uang tercepat di dunia
terimakasih sudah menonton video kita dan sampai jumpa di video kita selanjutnya.

Listicle dan Riset Pribadi
sumber : Disini, Disini, Disni, Disini, Disini
sumber Video : Youtube
No copyright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
skill tinggi nih

Teller Bank Kalah Cepat !! Orang ini Bisa Ngitung Duit Cuman Dengan Merem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
nyimak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bukan merem, itu mah sipit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hitung duit merem emang bisa kok gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga selamanya teknologi (mesin) bisa menggantikan scr total peran manusia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang cewe bisa bahagiain diri sendiri


yang cowo, cewe manapun yang jadi pasangannya pasti bahagia

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan hungryfoxx memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Di masa depan bakal hilang ini skill kalau uang elektronik semakin digalakkan emoticon-Belo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jangan ngaku ahli kalo ga bisa ngalahin mereka, minimal yang ada kelirunya itu emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih kalah dengan koruptor, bisa bikin proyek fiktif tanpa ada bentuknya emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow Latihannya berapa tahun tuh emoticon-Matabelo emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
negara cukong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan himawan2000 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Teller bank kalah cepat !! Pejabat negara bisa ngitung duit dan dikorupsi dengan merem, kasus korupsinya juga bisa dihilangkan hanya dengan merem emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sakti..
Bank jadi gak berguna..

hhhhhhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
skill ny mntep
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
skrng sudah canggih ada mesin penghitung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Super human power!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane juga bisa keknya kalo cuma kek gtu. uangnya aja yang gak ada emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Leh Ugaemoticon-2 Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wooowwwwwww
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gue ngitung seratus rebu direcehin aja jarinya nylimpet² emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rinandya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di