CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[POLL] Gansis Suka Komentator Lebay atau Santai? #GerakanMuteMassal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6075701d8efef87ee67a84ae/poll-gansis-suka-komentator-lebay-atau-santai-gerakanmutemassal

[POLL] Gansis Suka Komentator Lebay atau Santai? #GerakanMuteMassal

[POLL] Gansis Suka Komentator Lebay atau Santai? #GerakanMuteMassal


Lagi rame #GerakanMuteMassal di twitter yang sampai jadi trending. Yak betul, tagar tersebut merujuk pada komentator tenar yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir, Valentino Simanjutak alias bung Valen alias bung Jebret.
Setuju atau tidak, presenter satu itu memang banyak digandrungi beberapa tahun terakhir dengan ciri khas gaya bicara yang ngegas, rame dan penuh dengan kata-kata hiperbola atau lebay. Buktinya, karirnya terus menanjak dan makin sering menghiasi layar kaca beberapa tahun terakhir. Tapi ga jarang juga yang ga suka dengan gaya doi yang dianggap berisik, mengganggu dan tidak mendidik.

Nah kali ini sentiment yang tertuju pada bung jebret adalah hal negatif. Di tengah gelaran Piala Menpora yang mana bung jebret ini jadi presenter, netizen yang ga suka sama gaya doi menaikan tagar #GerakanMuteMassal






Kalo diselidiki, momen pemicu naiknya tagar ini adalah diawali twit akun official Bali United yang mencuit kurang lebih


Quote:



yang menyindir si komentator, tapi cuitan akun Bali United yang sudah dihapus itu ditanggapi bung Jebret dengan agak baper. Sehingga direspon lagi oleh netizen yang mungkin sudah dari lama ga suka gaya doi.

Seakan menemukan momen, netizen yang kontra akhirnya meramaikan tagar tersebut hingga akhirnya trending dan menghiasi media massa. Mereka memosting gambar nonton bola dengan suara yang di-mute sebagai bentuk tidak suka. Beberapa alasannya adalah berisik, lebay, tidak memberikan info tentang pertandingan, sering OOT, tidak mengedukasi, dsb.

Bung Valen sendiri menanggapi tagar tersebut dengan santai, ga tahu ya asilnya gimana.





Buat Kaskuser sendiri lebih suka mana nih, Komentator atau presenter yang rame, penuh semangat dan agak lebay atau yang santai dan tidak lebay? Buat ane pribadi agak terganggu sih, terlalu banyak hal yang ga perlu diucapkan bisa keluar, walaupun ane ga sampe nge-mute. Ane lebih suka gaya bung Tris atau bung Oland Fatah.

Sumber : pengamatan TS

Polling
35 Suara
Gansis lebih suka komentator yang mana nih? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo bahannya abis jd cringe aja sih krn maksain..
Pertandingan terakhir kmrn udah agak kalem, ga keluar uwo ooo
Udah lama nih Ane ndak nonton tipi...
[POLL] Gansis Suka Komentator Lebay atau Santai? #GerakanMuteMassal
[POLL] Gansis Suka Komentator Lebay atau Santai? #GerakanMuteMassal
Sepakbola olahraga sampah emoticon-Cool
Bagusan komentator bola jaman dengar in radio RRI
Paling suka sama Rendra Sujono sih..


emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertandingan bola Indo, yg maen kualitas tarkam tp komentator nya kyk nonton final Liga Champions emoticon-Leh Uga


Komentator paling bagus se jagad raya itu Jon Champion ama Jim Beglin dah emoticon-Cool
Diubah oleh areszzjay
Jebret boleh kalo pertandingannya sekeras "Battle of Nuremberg" Belanda vs Portugal, 2006.

Lah kalo liga itu, pemainnya ga bisa lari mirip bebek wek wek wek, nendang bola ga becus, diarahkan ke kiri bola lari ke kanan, skor / hasil pertandingan udah diatur bahkan liga belum bergulir aja juaranya sudah ada, trus yg mau di-jebret-in apa? Kepala ketum dan exco tuh di-jebret-in, dikit2 berlindung dibalik stabuta pipa, pinjem bedilnya pak sentara gih, jebret.
profile-picture
nuriel.19 memberi reputasi
Tenang dan santai enak di dengar oleh kuping
Lebay ga masalah asal informatif, macam Crudeli di AC Milan, dia kadang malah sampai nangis-nangis kalo ngomentarin pertandingan AC Milan. Tapi tetep ngasih banyak info ke penonton mengenai sejarah AC Milan ataupun background pemain AC Milan maupun pemain lawan di sela-sela ngomentarin pertandingan.
baguslah.. berarti mulai banyak orang dan suporter yang pingin "naik kelas", mungkin VS bisa mengubah gayanya dikit.. lebaynya dikurangin emoticon-Toast
profile-picture
irfandrocha memberi reputasi
si jebret lebay kalo menurut gue, jadi gak fokus buat nonton bola nya, mungkin waktu awal2 masih bikin menarik lah, cuma makin kesini makin garing aja gitu...
profile-picture
irfandrocha memberi reputasi
Sukanya nonton Tsubasa gan emoticon-Malu (S)

mutettv

ane udah mute tv sjk 2019 emoticon-Malu
beda kualitas sama komentator dulu era antv liga utama dan terakhir di isl.
profile-picture
profile-picture
nuriel.19 dan datalk memberi reputasi
Jadinya malah berisik bray dengerinnya..
Asik jaman ISL dulu di ANTV. Santai dan lebih mengedukasi biar kita juga jadi tau istilah sama serba-serbi di sepakbola itu sendiri emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
irfandrocha dan datalk memberi reputasi
Tapi emang ga bisa dipungkiri kalo yang bawain bung tris itu rasanya lebih tenang dan ngga degdegan
Apa aja deh kalo ane, yang penting bisa nonton dan timnas Indonesia bisa menang


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di