CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernikahan Gay Thailand Dihujat Netizen Indonesia, Ini Kata Sang Pengantin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60755123e00ab7275c7999c0/pernikahan-gay-thailand-dihujat-netizen-indonesia-ini-kata-sang-pengantin

Pernikahan Gay Thailand Dihujat Netizen Indonesia, Ini Kata Sang Pengantin

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Semakin sini semakin kolot dikira semua orang didunia harus sama ma mindset dirinya
Netijen plus62 bikin sange aja ... malu gw jadinya!!
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Malem pertama : pas di cabut tuh batang kontoI tainya masih nempel2 di itu barang...emoticon-Najis
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Makin netijen bebacot bawa2 agama, makin keliatan sampah agamanya. Kalo memang mau bawa2 agama, silahKan tunjukkan akhlak anda sebagai orang beragama. Sudahkah anda punya ahklak yg baik untuk dijadikan contoh bagi orang lain? Kalo anda bacot lintas agama, artinya anda tak punya ahklak dan ga berhak bebacotan sok suci. Silahkan bebacotan, ga ush pake embel2 agama.
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Emang parah sih netizen disini gan 🤧, udah keterlaluan kalo sampe komen di negara orang lain 😪
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
rata² emang yg komeng bocil goblok, malu maluin satu negara. emoticon-Mad
Baper?
emoticon-Betty
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di