CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernikahan Gay Thailand Dihujat Netizen Indonesia, Ini Kata Sang Pengantin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60755123e00ab7275c7999c0/pernikahan-gay-thailand-dihujat-netizen-indonesia-ini-kata-sang-pengantin

Pernikahan Gay Thailand Dihujat Netizen Indonesia, Ini Kata Sang Pengantin

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
>beda agama
>Beda negara
>Udah pasti beda budaya nya
Entah apa yg merasuki otak netizen indo buat nyerang mereka perasaan mereka enggak bawa nama Indonesia pas pernikahan mereka emoticon-Bingung (S)

Indonesia emang pantes buat dibanned dari dunia internet
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan urusan ane, ane ga punya teman yg gay juga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menurutku ya, kalau kamu diajarkan untuk membenci manusia lain yang tidak pernah melukai kita berarti ada yg salah dalam ajaran tsb emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan 3 lainnya memberi reputasi
Pasti netizen yang di maksud yang kerjaan nya maen hp di jam kerja dan ngemis skin mobile legends di fb/youtube
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
diluar masalah gay, miris juga ya sama kelakuan netizen kita. padahal warga kita dulu terkenal akan keramah-tamahannya
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
enek sama LGBTQ

no debate, no offense.

gua masih waras...

emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan zatilmutie memberi reputasi
Kasihan kalian....padahal sudah disediakan lawan jenis....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 2 lainnya memberi reputasi
Hah? Agama yang menentang homoseksual dengan mencancam mati? Agama apa ya?

Reply:
Semua Agama Samawi memang mengharam homoseksual, tidak tau deh kalo agama-agama ardhi karena ada biksu-biksu yang hadir di pernikahan tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koro.sensei dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
urusannya apa coba ngehujat mereka.. gak suka sih boleh aja tp ya gak perlu sejauh itu juga kali.. apalagi ini udah ranahnya beda negara dan beda budaya pula..
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan bajier memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tololnya dipertontonkan kembali ke dunia internasional emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan 3 lainnya memberi reputasi
Buseenggg netijing emang dahhh
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan bajier memberi reputasi
sudah saatnyanetijing +62 menggantikan murica jadi polisi dunia
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan bajier memberi reputasi
Nggak bosen apa nyari masalah mulu, benerin dulu kek cara berpikir sama kasih rem tangannya.
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan bajier memberi reputasi
Miris.. ingat kisah jaman nabi luth emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kayak gini nih, mulut pada ga bisa dijaga. Padahal sudah bilateral lho ini. Disaksikan sama dunia internasional. Ntar giliran investor lari gara-gara iklim ga kondusif kayak gini, bacotnya juga paling gede 🤣 Ga menghargai sama banyak orang yang berjuang sekuat tenaga untuk naikin nama Indo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan 2 lainnya memberi reputasi
Njir ini netizen bawa negara pula, indonesia disebut, kwkwwk gw jg jijik liat homo/gay, tapi lihat sikonnnya, kecuali ntuh keluarga ente/sekitar ente, bebas caci maki, paling jg musuhan, la ini lintas negara kwkwwk
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan bajier memberi reputasi
Netizen indo emang paling terkenal dari segi... Isi sendiri lah 😂🤣
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan bajier memberi reputasi
Ane pribadi ga setuju dengan LGBT, tapi ga sampe sebegitunya sih ngebully mereka yang beda negara dengan kita, bahkan sampe bawa2 agama segala. Klo uda begini kan makin jelek nama negara kita.
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Pasti yg bar2 uclim emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan 2 lainnya memberi reputasi
Dunia makin edannnnn.
Untung bukan di +62
Blm bisa bayangin tetangga ane pasangan gay 😬
Tapi kl tetangga pasangan lesbi 🤪🤪
profile-picture
donex.donkeng memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di