CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60754578cd0c5125ce177838/arie-untung-dinilai-keliru-soal-raja-salman-bawa-tangga-untuk-jauhi-riba

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba


SuaraBekaci.id - Arie Untung dinilai keliru saat memberikan penjelasan mengenai alasan Raja Salman membawa tangga  pesawat ke Indonesia untuk mengindari riba. Penilaian tersebut datang dari twitter Gus Nadir yang dikelola Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen, Khazanah GNH @na_dirs.

Akun dengan jumlah pengikut 360 ribu orang dan telah terverifikasi itu menyebut penjelasan Arie Untung keliru. Hal itu disampaikan dalam unggahan potongan video Arie Untung saat berbincang di kanal YouTube Daniel Mananta Network di jejaring sosial twitter.

Dalam video yang beredar, Arie Untung menyampaikan bawa Raja Salman membawa tangga dari Arab Saudi untuk menghindari dosa usai meminjamkan uang ke Indonesia.

"Waktu Raja Salman ke Indonesia pakai pesawat pribadi sampai untuk tangga turunnya dia bawa dari Arab. Karena apa? takut dia minjemin uang ke Indonesia, kemudian dia dapet dosa karena pakai tangganya. Mobilnya dia harus beli sendiri bawa sendiri," kata Arie Untung

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba


Potongan video itu dibagikan akun twitter @narkosun dan telah disaksikan 142 ribu kali lebih serta disukai hingga ribuan kali.

Akun Khazanah GNH turut mengomentari soal penjelasan Arie Untung mengenai Raja Salman yang membawa tangga pesawat dari Arab Saudi untuk menghindari riba.

"Raja sudah sepuh, jadi kemana-kemana kunjungan luar negeri pasti bawa sendiri tangga pesawat yang kayak eskalator. Bukan hanya saat ke Indonesia atau ngutangin duit. Itu protokol tetap (protap) Raja," tulis akun itu pada cuitan yang sama.



https://bekaci.suara.com/read/2021/0...tuk-jauhi-riba

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
emoticon-Traveller contoh korban ajaran dajjal ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Komunitas artis hijrah.. Motonya.. Takut riba.. Bohong ga dosa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Acara nya carik utang, maka nya bahas anti riba biar dapet untung,.siapa taw ada juragan pas lagih idiot mampir dimarih. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 12 lainnya memberi reputasi
Klo masih pake rupiah, nggak usah bacot soal riba deh. Kecuali lu udah ga pake rupiah, nah baru gw salut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupugitu2074 dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Si kuntung bisa hidup selama ini apa benar2 bebas dari riba???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Doi di cap artis emang pernah ada karya apa ya? Kurang paham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Masalah takut riba, tiba2 teringat 2 surat wasiat peninggalan atheist tempo hari emoticon-Malu






















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah 1 calon mujahid emoticon-Kaskus Radio
Lama gak dgr kabar bininya...udah pake cadar bukan? emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pemukapemuja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ga mau riba, hidup menyendiri aja

kalo punya karyawan, tapi gaji gak sesuai, ya riba juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 8 lainnya memberi reputasi
Semakin kadar radikal naik, semakin intelejensia menurun.

Hal ini bisa di lihat dari artis satu ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu otak mlenceng ke kanan trus tobat mlencengnya pindah ke kiriemoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh localsecurity
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
contoh belajar agama instan emoticon-Malu

mondok kagak, bahasa arap juga meragukan, hafal kitab juga belum pasti, TERUS bekin pernyataan soal tangga karena riba dan bla bla bla


emoticon-Ngakak miris... bentar lagi mau bekin fatwa dia kek nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh puma2000
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Akibat hijrah ya begini, ga pake logika, berharap dapet pujian doang dari publik...

jadinya mabok agama... alias sotoy

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 8 lainnya memberi reputasi
ngomonge kenceng bener cuk,,,, tiba aja besok nongol 19detiknya, kelar idup lo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan 8 lainnya memberi reputasi
banyak kontradiksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Ayo beli cryptocurrency.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
satu hal yang sampai sekarang gw suka dari si arie untung...

BININYA

emoticon-Peluk


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ati ati jadi pengantar takjil ...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
puma2000 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di