CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60754578cd0c5125ce177838/arie-untung-dinilai-keliru-soal-raja-salman-bawa-tangga-untuk-jauhi-riba

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
beginilah orang yg otaknya udah rusak krn agama, jelas2 dulu pas raja salman kesini udah dibilangin krn sudah sepuh dan takut jatuh maka bawa tangga sendiri yg bs jalan kayak eskalator. dan untuk mobil sesuai sop keamanan negara masing2 dimana mobil raja salman pasti lebih tangguh daripada mercy butut punya presiden jokowi
jangan2 besok klo biden ke jakarta bawa the beast dibilang menghindari riba juga, dianggap biden udah hijrah pasti sama si kuntung emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Suka2 lu tung..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
yang modelan kayak gini merasa dirinya auto syekh.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
manusia ini lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
Ari untung ini siapa sih ?, kadrun ??, serius nanya, sebab ane gak tahu siapa dia.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Tipikal orang goblok ya gini, ditelen mentah mentah tanpa cari tau kebenarannya
Rata rata orang cap hijrah yang sok suci dan merasa paling suci
emoticon-Ngakak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Diubah oleh converti
Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lah ngapain ngeriba, tuh raja minya bs bayar cash, wong duit banyakkkkk
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Rumahnya si arie juga dapat dari hasil kerja di perusahaan yg ada ribanya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane dulu fans ma nih artis pas masih ada si acara Tawa Sutra. Cuma kenapa jadi begini ya nih orang. WKwkwkwkkw.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasanya yang tidak BERISI itu BERISIK...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
wkwkw artis mabok agama nih
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Arie Rugi ini mah... Blon hijrah

emoticon-Ngakak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Job nulai sepi, coba jilat pantat monyet biar job rame lagi.. biasalah...!

emoticon-Leh Uga
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Tiada kadrun yg tidak goblog
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Kadrunnya blm total ini orang...ekekek
Total Stupid emoticon-Shutup
emoticon-Ngakak
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Riba emang dosa besar tapi terkadang cara-cara orang tersebut melawan itu yang di luar nalar, aneh, dan minim logika.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
lebih baik diam kalo gak tau jelas perkaranya
kan malah kelihatan bodoh jadinya kalo cuap-cuap keliru gitu.

sampai ada kalimat gini: "orang bodoh kalo diam akan dikira bijaksana"
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
Saudaraku, belajarlah yg benar jika benar2 ingin hijrah ke jl yg benar, kecuali klo niatmu cuma pengen ng3w3k lagi dng pura2 tobat...ya terserah mau pake trik apa.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
banting setirnya jauh amet cui
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di