CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60754578cd0c5125ce177838/arie-untung-dinilai-keliru-soal-raja-salman-bawa-tangga-untuk-jauhi-riba

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Gak sekalian bilang raja salman bawa hotel sendiri karena takut dosa riba kalo nginap di hotel yang ada di mari? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
Goblok tungemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Kita orang indonesia knp mesti hijrah ?
Klo udah hijrah knp masih di indonesia ?

Hijrah total dong emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya kadang suka heran lihat orang orang sok pintar, suka kali ngarang cerita, sok bijaksana, padahal besar telor daripada penisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
asli omongan bego kaya gini ada yg percaya emoticon-Betty

makin lama makin bego saja nih artis emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan bangsutankeren memberi reputasi
Ga lama lagi akan kelaur video klarifikasi: saya dijebak daniel mananta dengan bertanya hal2 yang saya kurang mengerti, jadi yang salah adalah daniel emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuma numpang ketawa aja























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
salah satu contoh manusia kalo sudah mabok agama, kapasitas otak jadi menciut, berpikir tidak berdasar akal sehat, tetapi malah berpikir sempit dan selalu dihubungkan dengan agama...koplak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jack57 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Maaf ini Arie Untung keliru

Yg benar itu Raja Salman dulu mau minjemin salah satu rumah peristirahatannya & satu pesawat jetnya ke Bibib Rizieq waktu doi mencoba memecahkan rekor umrah terlama,
tapi ga jadi takut riba.


Sama tapir di mari malah bibib dituduh bohong. emoticon-Mad

Padahal semata2 Raja Salman menghindari riba jadi meskipun bibib itu tamu kehormatan akhirnya disuruh ngontrak di kontrakan jelek.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ni dia knp ya... dulu VJ MTV perasaan g gni2 amat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Arie Arie.... wkwkwkwk ada2 aja
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
Nih org lgi ngelawak? Jadi Kadrun otaknya jadi berhenti bekerja kayanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane kadang gak habis pikir

Kok ada ya orang yang punya pemikiran SESEMPIT itu?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
Kadang heran orang2 yg hijrah namun masih tinggal di rumah mewah hasil kerja haramnya dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
arie untung ini dulu perasaan pelawak..sekarang jadi apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saran gw
kalau sujud pelan-pelan
hijrah ke jalan fitnah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
bacot horam haram..sirak siriik..


tapi hp pake yg modern.....sepeda pake yg modern...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Rie rie....emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
kadang saya bingung...apa sih sebenarnya skill dari dia ?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
SKSD njir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bangsutankeren memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di