CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60754578cd0c5125ce177838/arie-untung-dinilai-keliru-soal-raja-salman-bawa-tangga-untuk-jauhi-riba

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba


SuaraBekaci.id - Arie Untung dinilai keliru saat memberikan penjelasan mengenai alasan Raja Salman membawa tangga  pesawat ke Indonesia untuk mengindari riba. Penilaian tersebut datang dari twitter Gus Nadir yang dikelola Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen, Khazanah GNH @na_dirs.

Akun dengan jumlah pengikut 360 ribu orang dan telah terverifikasi itu menyebut penjelasan Arie Untung keliru. Hal itu disampaikan dalam unggahan potongan video Arie Untung saat berbincang di kanal YouTube Daniel Mananta Network di jejaring sosial twitter.

Dalam video yang beredar, Arie Untung menyampaikan bawa Raja Salman membawa tangga dari Arab Saudi untuk menghindari dosa usai meminjamkan uang ke Indonesia.

"Waktu Raja Salman ke Indonesia pakai pesawat pribadi sampai untuk tangga turunnya dia bawa dari Arab. Karena apa? takut dia minjemin uang ke Indonesia, kemudian dia dapet dosa karena pakai tangganya. Mobilnya dia harus beli sendiri bawa sendiri," kata Arie Untung

Arie Untung Dinilai Keliru Soal Raja Salman Bawa Tangga untuk Jauhi Riba


Potongan video itu dibagikan akun twitter @narkosun dan telah disaksikan 142 ribu kali lebih serta disukai hingga ribuan kali.

Akun Khazanah GNH turut mengomentari soal penjelasan Arie Untung mengenai Raja Salman yang membawa tangga pesawat dari Arab Saudi untuk menghindari riba.

"Raja sudah sepuh, jadi kemana-kemana kunjungan luar negeri pasti bawa sendiri tangga pesawat yang kayak eskalator. Bukan hanya saat ke Indonesia atau ngutangin duit. Itu protokol tetap (protap) Raja," tulis akun itu pada cuitan yang sama.



https://bekaci.suara.com/read/2021/0...tuk-jauhi-riba

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
kegoblokan yang hakiki
Hijrah itu harus. blajar itu lebih harus.
asal bacod tanpa tabayyun,itu yang jangan.
di ranah publik lagi... emoticon-Cape d...
Ya elah tong sampah lo dengerin
Mantul dah, penafsiran bebas emoticon-Embarrassment
Aku benci tas kafir yg harga nya keterlaluan itu
Apakah benda itu berhala nya kaum hawa atau semacam godaan saitan?
Ada yg belajar agama bertahun-tahun tapi merasa ilmu dia masih kurang

ada juga yg hijrah baru kemarin sore tapi udah merasa sok tau dan koar2 macam Arie untung atau ustadz felix kwetiau emoticon-Cape d...
pasukan anti riba biasanya otaknya cuma sepersepuluh. gak ngerti konsep riba dan kenapa ada paham anti riba aka sosialisme.
Diubah oleh xbearx
Mau bilang goblog, ingat lagi puasa
Nggak jadi, takut ngurangi pahala puasa.
emoticon-Salaman
Arie siapa sih??? Calon pendakwah gegara baca quote dari buni yani???

"Jualan AGAMA itu paling gampang, maklum rakyatnya masih bego2 dan gampang di tipu"
kebanyakan nyimeng
Kalau kadrun mah bebas berteori, jangan diganggu. emoticon-Hammer2
My Lord Arie Untung and Aldi Taher for President 2024 emoticon-Matabelo
hati2 ya, skrg org yg koar2 hijrah2 paling gampang dihasut, krn timbul perasaan paling bener.....hiiiii
nebus dosa pake tangga ? emoticon-Bingung







udah gila si untung semenjak melarat ga laku. malah makin tersesat ngaji2 sembarangan
profile-picture
profile-picture
budak.game dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo jadi kadrun = auto bego

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
Artis kalau jadi pencemarah kek gini nih gak blajar semua di tafsirkan dengan hal2 spritual yang mengabaikan logika sehat
Sdr arie ga untung kurang pengetahuannya. Para raja ,sultan dan para sheik simpan asetnya di USA, INGGRIS, CHINA dan negara maju lainnya
adsense itu riba engga?

engg...
kalo bikin konten tipu2 kemudian cair adsense nya, itu bisa disebut dengan uang tipu2 engga wkwkkwkw
makin agamis ya otak makin ngecil..
bentar..bentar..hubungannya bawa tangga sendiri sm riba apa ya?

serius bingung

emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di