CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Sepatu yang Diperkarakan Petugas Damkar Depok 'Pembongkar Korupsi'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607531b38f49674ae50721cf/ini-sepatu-yang-diperkarakan-petugas-damkar-depok-pembongkar-korupsi

Ini Sepatu yang Diperkarakan Petugas Damkar Depok 'Pembongkar Korupsi'

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Biasa terjadi di Negara Berkembang gan. Senang nya Negara Indonesia sudah di atas Negara Berkembang, yang sudah mau lepas landas.

masalah potong insentif/honor ini kadang memanh pd kondisi terpaksa.
semisal di luar jawa, tenaga kurang. sedangkan kntor butuh seseorang ini itu... udah usul dr kuota pns tp gak dipemuhin. ya jd nya ngontrak org buat ngerjain suatu tugas honor nya dr potong honor kryawan lain.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
duh udahan yuk praktik2 kayak gini di indonesia. gimana mau maju kalo begini terus kitanya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Atasan itu selalu benar
hmm... kepala dinas membantah tapi kenyataan di lapangan ternyata beda, berarti pejabat di tengah-tengahnya nih yang kudu diklarifikasi emoticon-Bingung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ini yg walikotanya bikin konser di setiap lampu merah yaa
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
auto mutasi pastinya..
kaakakaka
Semoga aja ada berita baik..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Terlepas dari kes enih!

Ana perhatiken dan amati ketika melewati markas Damkar, rasanya mereka ini memang benar-benar idealis, maaf dalam hal ini jika mau jujur artinya prihatin.

Pun Ana musti jujur juga, beberapa motor yang dikenakan oleh anggota-nya pun pada ngebul alias sehernya kenak ketika bertemu di jalan. Padahal bagi biker's motor 4 Tak ngebul itu memalukan sekali. Maaf Ana musti apa adanya secara itu fakta. emoticon-shakehand

Semoga kesaksian Ana bisa menjadi perhatian bagi yang berwenang.

Terima kasih emoticon-Cool
Soal safety aja disunat.....


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan scorpiolama memberi reputasi
Masalah safety kok malah main-main. Beraaak lu padaan.
Wkwk buat makan pejabat2 majelis taklimnya partai putih itu.
Hayoo bongkar habis!! Kami tunggu kelanjutannya, kalo nggak, awas lu!
mainin harga bgitu mah biasa breh

dulu waktu ane masih jualan spatu, ada orang minta pantopel buat kantor gitu breh
nyari pantopel yg murah harga spasang 150rb, belinya 50pcs
tapi ditulis di nota minta diubah harganya jadi 350rb sepasang

mau ane tolak, tapi lagi BU

emoticon-Leh Uga

ga cuma skali sih
tapi pernah ada bocil smp nyari spatu vans murah, abis itu minta dibikinin nota harganya 300rb, langsung ane usir.
(harga tu spatu cuma 90rb breh emoticon-Big Grin)
Parah safety boot aja koropsiemoticon-Mad
profile-picture
andreshahab memberi reputasi
Ga herann .. emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
market2018 memberi reputasi
Minta dong satu emoticon-Request
Bau-bau masuk kantong nih
ga heran sih. jalanan aja lebarnya segitu2 aja. masa sepatu doank ga kena tilep?

mending cari kerjaan lain drpd mati konyol saat bertugas krn alat2nya dikorup... emoticon-Hammer2
Pejabatnya ia, petugasnya juga kalo di tempat ane. Entah di tempat laen. Jadi kalo manggil pasti harus kasih duit rokok. Padahal dah jadi tugas mereka.
mark up untung gede
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di