CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60751a89c8957c3e5d588969/warga-ramai-ramai-kritik-pembangunan-tugu-sepeda-di-jalan-sudirman-jakarta

Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Dokumen dari konsultan nya mana?
Masuknya FS? DED apa MP?

Curiga kontraktor rangkap konsultan

Edit: penasaran pihak swasta yg ngeluarin sapa?
Diubah oleh vegashin_ryu
bener juga
kenapa ga mendingan buat hal yang prioritas dan urgent untuk saat ini
kayak di sektor kesehatan gitu
Kenapa sblm membangun tidak survey warganya dl apakah byk yg setuju atau menolak? Apalagi yg dibangun bkn hal yg bermanfaat dari segi apapun kyk ini.
Kondisi ekonomi masih babak belur akibat adanya pandemi, kenapa budget tidak dialokasikan ketempat lain aja, yang lebih membutuhkan dan lebih berguna dibandingkan untuk membangun tugu yang kurang bermanfaat dan terkesan hanya sebuah pemborosan anggaran.
Yg dulu aja bisa bikin jalan layang dari pihak ke3
Masalahnya bukan pembangunan tugu itu dikaji dan diteliti dulu atau tidak, masalahnya adalah tugu itu DIBANGUN
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan SuaraLagita memberi reputasi
Diubah oleh Exogenexuz
Anieskeren
Yang kritik awas aja kalau ketahuan selfi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Buat apa coba....
Kreatip ya. Bikin tugu sepeda.
Ini salah Anies, harusnya di bangun tugu "meroket" ... untuk mengenang suatu ketika ada orang halu yang bilang ekonomi meroket, pasti didukung semua pihak, ngerti ga nies ?
Harusnya tugu dia aja... Wan patung... Next project nih kyknya
Gebleknoor emg paling jago klo soal ngabisin duit untuk hal2 unfaedah... Gendut kantongnya, mampus warganya
emoticon-Ngakak
Satu lagi pekerjaan unfaedah oleh wan abud gabener SARA pilihan JKT58 emoticon-Cool
Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta
Ini krn sepeda lg in gt?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sebagai pesepeda btw yg sering lewat daerah sudirman.... gue cuman bilang BUANG2 DUITemoticon-Blue Guy Bata (L). negara kita khususnya kota jakarta gak bakal bisa kaya kota leiden, delft, amsterdam, copenhagen, london sm paris yg emang orang2nya aware soal transportasi ramah lingkungan. sekarang gue tanya nasib jalur sepeda fatmawati mana tuh katanya bakal ditilang pengendara yg masuk jalur sepeda atau jalur2 speda sekitar jakarta yg bakal dijaga? dulu pas awal2 pandemi gembar gembor bakal diawasi dan dikembangkan, sekarang kemana???? SEKIAN lah emoticon-Big Grin
Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
tumben memberitakan kritikan padahal biasanya berita penuh pujian, penuh kekaguman, bla bla bla emoticon-Matabelo



ada apa gerangan? emoticon-Bingung
Ahmad Riza Patria menyebutkan, tugu sepeda ini akan menjadi objek bagi para milenial untuk berswafoto.

Mulia sekali tujuannya. Sampe feeds instagram warganya aja diurusin sama pemprov. Ntar kalo swafoto berkerumun tinggal narik denda emoticon-Matabelo
Diubah oleh ram.deuter
Anggaran yg di pakai buat tugu sepeda ini berasal dari CSR.. kepanjangan dari CSR adalah "corporate Social responsibility"
Yaitu keuntungan perusahaan yg di wajibkan diserahkan ke negara untuk kepentingan sosial.
Apa membangun tugu pakai dana CSR bisa di benarkan..?
Sangat Salah 1000%.
Dana sosial di pakai buat bangun tugu...?
Pikir lah
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di