CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60751a89c8957c3e5d588969/warga-ramai-ramai-kritik-pembangunan-tugu-sepeda-di-jalan-sudirman-jakarta

Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Padahal bagus buat bukti kalau gubenur dan wagubnya






Tukang ngabisin duit daerah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg ane bingung hubungannya ama speda apa ya tuh bunderan? Kl liat dr gambar2 yg beredar ane ga kepikiran ke sepeda.
Mungkin musti liat langsung kali ya....
mau dikritik ampe mulut dower juga bangun tugu tetep jalan wong duit udah cair koq, sama kaya tugu bronjong, tugu bambu mesum dll.... mau diprotes kaya gimana juga proyek udah jalan.

duit udah keburu masuk kantong, haram dibalikin lagih emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
anto2310 dan nowbitool memberi reputasi
serba salah krn dana dr swasta cuma titip di pemprov suruh buatin tinggal pinter2nya orang pemprov utk ngerayu pihak donatur klo bisa dialihkan utk kegiatan sosial.👍. ayoo bonk bully sampe minggu depan 😂😂😂😂
Apa kewajiban swasta sebesar 28 M itu?
haha.. pemikiran para pemimpin ibukota emang mindblowing kok.. ketika masyarakat merasa kaga terlalu penting, tp buat pemerintah justru sebaliknya.. walopun di telaah sih gak ada unsur prioritas atau darurat dalam pembangunan tugunya..
#aniestolol #yamantolol #kampretdongok
profile-picture
anto2310 memberi reputasi
Yg kritik itu bukan warga 60% pemilih anies dan bukan warga JKT aseli ... emoticon-Cool


emoticon-Leh Uga
Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
penies yaman, president alam semesta. .emoticon-Nyepi
kpk ngapain?
depan matamu itu ngapain jauh2 ke makasar buat nangkap sdangkan sama2 di jkt cuek?
buta kah?
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
giliran banjir dana habis....bangun tugu sepeda,cat jalan,atap rumah anggaran ada

#gublok loe nis
Banyakin deh bikin tugu. Ntar kalo banjir biar pada nangkring di tugu....
Halah its all about the money..
Sangat bermanfaat Pak bahwa di jaman ini masih ada sepeda.......smoga gubernur seluruh dunia bisa mengikuti....
Tugu ini bisa di bongkar lagi kayak dulu bambu2 gak jelas itu?
emoticon-Ngakak
Nganies ini kek demul ya, bangun tugu mulu emoticon-Ngakak
Anies keren ya
Woghh emoticon-Leh Uga
Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta

Mendingan bikin candi baswedan

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di