CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60751a89c8957c3e5d588969/warga-ramai-ramai-kritik-pembangunan-tugu-sepeda-di-jalan-sudirman-jakarta

Warga Ramai-Ramai Kritik Pembangunan Tugu Sepeda di Jalan Sudirman Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Tugu itu gak cocok dimari pak mgkin lebih cocok di Yaman sana!!!!
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gabener.edan memberi reputasi
Sabar
Kalau jelek tinggal dibongkat
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
gk ada lsm, ormas ato org2 yg bela warga jkt lagi..krn ud pd kenyang..wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gabener.edan memberi reputasi
Cuma tren sesaat, malah bikin tugu segala. Tujuannya apa? Kl mempercantik kota, lebih baik trotoar yg udah dibangun di sterilin dari pkl. Bikin sentra kuliner di beberapa titik supaya pkl bisa di tempatkan disana.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nowbitool memberi reputasi
Asik di kritik
Patung nya
Bisa jadi 2 roda emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan hidungbelang78 memberi reputasi
yang kritik.....


siap2 mati mayatny gak di mandiin, di sholatin, dikuburkan....


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
katanya yg bagun dananya juga dari swasta ya gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa saja ada pro dan kon
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
berarti yg diomong anis tentang keterlibatan dprd dalam menyusun anggaran omong kosong belaka

dulu pas debat cagub anis menyinggung duit kontribusi apapun itu harus dibahas dengan dpr, masuk apbd dulu baru bisa dipakai.

dengan keberpihakan dan partisipasi sebagai kata kunci yang digunakan waktu itu.

praktek yg sebelumnya dibilang seperti orde baru


nyatanya kali ini membangun citranya menggunakan uang hasil denda / kontribusi dari swasta

mantap nis... gak semua warga mengkritik kok
yg biasa bikin konten baik profesional maupun abal abal pasti seneng.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan rizki.maruf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tugu sepeda kan sebelumnya udah ada di jalan Melawai blok m ngapain bikin lagi ????
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan indrastrid memberi reputasi
YANG PENTING BUAT SWAFOTO


INGAT ITU!!!!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bikin ini itu karena hype....... sy heran pikirannya gmn..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan kaiharis memberi reputasi
Bangun Tugu Formula E pak,biar ibukota punya tugu iconic dan futuristis gt emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
membangun benda mati juga akhirnya bukan membangun orangnya gabener somplak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan kaiharis memberi reputasi
saya senang kalo makin banyak orang sadar bahwa #anieskeren
belum lagi ntar kalo tren cupang dia bakal bangun tugu cupang dan tugu tanaman hias... brilliant!!!
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan indrastrid memberi reputasi
800 juta cuma buat tempat selfie.. mending beli rumah
emoticon-Betty
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu yang berani bacod udah siap bangkeknya mandi sendiri?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
mending sediain tempat sampah di pinggir2 jalan pak jangan cuma kursi2 aja emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
adoh warga jakarta kok pada gatau terima kasih yaa..kan dengan adanya tugu ini, yg ngeliat akan merasakan keindahan kota jakarta. seketika masalah ditempat kerja pun bisa hilang rasanya karena hati menjadi gembira ngeliat tugu sepeda yg indah dan berguna iniemoticon-Marah emoticon-Wakaka
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ane dari luar jekardah, cuma bisa komeng..."jakarta emang lebih indah, tapi ga lebih maju (jalan ditempat) ketika di pimpin anies"... ane bilang begtu karna saat ini mempercantik/memperindah kota jakarta itu urgensi apa..? ekonomi yg belum menentu gini tapi anggaran dipake buat cantik2an... perkara mempercantik kota doang sih serahin aja ke seniman, tata kota... klo sekelas gubernur ngurusin mempercantik doang sih kayanya kok ....
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan andriyez memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di