CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hattrick di Camp Nou, Brace di Munich, Mbappe Bukan Kaleng-Kaleng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074fa4c63c3d14c413b81b1/hattrick-di-camp-nou-brace-di-munich-mbappe-bukan-kaleng-kaleng

Hattrick di Camp Nou, Brace di Munich, Mbappe Bukan Kaleng-Kaleng

Mbappe tampaknya memang sudah sangat siap menggeser posisi Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo dari tahta pesepakbola paling top saat ini. Hattricknya ke gawang Barcelona dan juga bracenya ke gawang Bayern Muenchen jadi bukti sah ketajaman dari seorang Mbappe. Pesepakbola yang masih berusia muda ini memang bukan kaleng-kaleng mengingat hampir semua gawang dari tim besar sudah pernah di bobolnya.

Hattrick di Camp Nou, Brace di Munich, Mbappe Bukan Kaleng-Kaleng
(Mbappe dengan Model Gaya Rambut yang Nyentrik, Foto: Pikiran Rakyat)


Masih berusia 22 tahun, kehadirannya di dunia sepak bola begitu menyita perhatian mata dunia. Mulai dikenal ketika masih berseragam AS Monaco dilanjutkan berkarir di klub kaya asal Prancis yaitu PSG membuat sepak terjang Kylian Mbappe semakin luas dengan lebih sering bermain di ajang Liga Champions dan tentu saja dirinya berada di kumpulan pemain top di tim PSG. Maklum saja tim ini terbilang loyal menggelontorkan uang di bursa transfer.

Disinilah titik Mbappe mulai membuat pesakitan tim-tim besar benua biru. Bahkan sampai Barcelona dilengserkan oleh gol-golnya dari ajang Liga Champions. Sukses mencatatkan hattrick, Mbappe memberi isyarat kalau era Messi sudah selesai dan digantikan oleh dirinya. Gawang dari kiper nomor wahid sekelas Manuel Neuer tidak menjadi penghalang buatnya untuk menciptakan brace.



Berkat dua golnya ke gawang Manuel Neuer di babak perempat final Liga Champions di leg pertama kemarin, langkah PSG tentu semakin ringan untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions. Bayern harus mengakui mereka dipermalukan oleh Mbappe yang bukan kaleng-kaleng urusan mencetak gol. Bersama Neymar, Di Maria dan pemain top lainnya di PSG saat ini sepertinya bukan hal sulit untuk mengalahkan tim raksasa sekelas Bayern Muenchen.

Kalau trofi piala dunia sudah berhasil di boyong olehnya kini giliran trofi si Kuping Besar yang sedang di perjuangkan oleh Mbappe dalam karirnya tentu dengan beberapa trofi lagi yang belum ia menangkan. Bukti kehebatan skil yang ia miliki memang sepertinya sudah layak untuk menggantikan kehadiran Messi dan CR7 di dunia sepak bola. Mbappe hanya perlu konsistensi.
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan doobey memberi reputasi
Diubah oleh purbasabar
kalo bisa bawa psg juara, ane rasa sih dia bakal fix dapet ballon d'or sih..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan tiru Neimar, pemain bagus jadi sampah gara2 duit.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap Mbape👍🏻👍🏻
Post ini telah dihapus oleh KS06
Keren banget mbappe gausah diragukan lagi sih kualitasnya. Semoga bisa bawa PSG juara deh hehehehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
waduh, kalau masih ada yang nganggep Mbappe kaleng2 tabokin aja gan biar sadar haha
yang penting tahun ini bisa juara UCL ga timnya??

kalo masih ga bisa juara sama aje kaya man city

klub banyak duit+pemain bagus, tapi di UCL cuma jadi badut doang
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
megabintang masa depan nih.. tinggal pindah ke liga yang lebih gede biar dapet eksposur ekstra emoticon-Toast


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di