CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: Munarman Ubah FPI Jadi ISIS, HRS Hanya Boneka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074e3573b0ec64eb64d37ce/denny-siregar-munarman-ubah-fpi-jadi-isis-hrs-hanya-boneka

Denny Siregar: Munarman Ubah FPI Jadi ISIS, HRS Hanya Boneka

Pegiat media sosial, Denny Siregar menyebut Munarman merupakan sosok yang mengubah Front Pembela Islam (FPI) menjadi jaringan teroris ISIS di Indonesia. Sementara Habib Rizieq Shihab (HRS) menurutnya hanyalah boneka ormas terlarang itu.

Hal itu disampaikan Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, Minggu 11 April 2021. Ia pun mengungkapkan awal mula Munarman masuk ke ormas pimpinan HRS tersebut.

“Sejak Munarboy masuk FPI, dia dgn cepat masuk ke ring 1 dan ada di samping Rizieq,” ujar Denny Siregar

Menurutnya, Munarman mudah dekat dengan Rizieq Shihab lantaran mantan Sekretaris Umum FPI itu membawa dana besar dari luar untuk membiayai FPI.

Keinginan Munarman dekat dengan HRS, kata Denny, berkaitan dengan ide Munarman untuk menjadikan FPI sebagai jaringan ISIS di Indonesia.

Denny Siregar pun menyebut cara Munarman itu mirip dengan Boko Haram di Nigeria.

Munarboy membawa jaringan dan dana besar dari luar supaya dekat dengan Rizieq. Ini berkaitan dengan ide Munarboy untuk buat FPI sebagai jaringan ISIS di Indonesia, mirip Boko Haram di Nigeria,” tuturnya.

Adapun HRS, menurut Denny, senang dengan ide Munarman tersebut lantaran hal itu bisa membuat FPI menjadi organisasi besar dan bukan lagi ormas preman.

Apalagi, lanjut Denny, Munarman menjanjikan Rizieq menjadi Imam Besar jika nantinya ISIS berkuasa di Indonesia.

“Rizieq senang, karena dengan begitu FPI bisa jadi organisasi besar, bukan lagi organisasi preman. Apalagi Munarboy janjikan dia untuk jadi Imam besar jika ISIS berkuasa nanti,” jelasnya.

Menurut Denny, itulah awal mula perubahan FPI yang dulunya Ahlusunnah Wal Jamaah berubah menjadi Wahabi.

“Itulah awal perubahan FPI yang dulunya ahlusunah wal jamaah bermetamorfosis jadi wahabi,” ungkap Denny Siregar.

Lantaran Munarman dekat Rizieq, sejumlah elit FPI pun memilih keluar dari lingkaran HRS dan akhirnya membuat ormas yang telah dibubarkan pemerintah itu terpecah belah.

“Dekatnya Munarboy dengan Rizieq ini buat kecemburuan elit FPI. FPI terbelah, tapi Munarboy lebih kuat karena dia bawa dana internasional. Sedangkan elit FPI lainnya cuman andalkan donasi ma bohir. Lagian mereka ga sepinter Munarboy yang langsung buat Laskar Jihad, dimana dia sebagai panglimanya,” kata Denny Siregar.

Laskar jihad bentukan Munarman itulah, kata Denny yang terlibat bentrok dengan polisi di peristiwa KM 50.

“Laskar jihad Munarboy inilah yang terlibat bentrok dengan polisi di KM 50. Mereka punya SOP bunuh siapapun yang mau celakakan Rizieq dan Munarboy. Laskar Jihad ini juga yang kemaren ditangkap Densus karena rencana bikin bom saat sidang Rizieq dan bikin rusuh Indonesia dengan sasar toko China,” terangnya.

Maka dari itu, Denny Siregar menilai bahwa Munarman lah mastermind sebenarnya dari FPI. Sementara HRS, menurutnya hanya boneka yang dijadikan simbol FPI untuk mendapat banyak simpatisan.

“Munarboy inilah mastermind sebenarnya, sedangkan Rizieq hanya boneka, sebagai simbol dengan konsep imam besar untuk raih pendukung. Rizieq itu boneka sempurna. Predikat Cucu Nabi buat banyak orang simpati padanya. Kultur muslim Indonesia yang hormat pada keluarga Nabi inilah yang dimainkan Munarboy,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/denny-si...-hanya-boneka/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Desi asbun cuma bisa cuap-cuap di medsos,
Kalo emang asumhitnya bener kenapa tidak disampaikan ke polkis beserta barbuknya, kalo sekedar asumshit semua juga bisa desi.

Munanjing gw yakin terlibat aksi baiat isis tapi sampe sekarang polkis belum menangkap munanjing,
yang jadi pertanyaan kenapa polkis belum menangkap munanjing?
Apakah belum ada bukti kuat atau ada bohir kuat dibelakang munanjing?



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
greetings infidels
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Boneka pisang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toni.toni.kk dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntar si rijik nyanyi aku bukan boneka.. Boneka emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ehh gak gitu juga kali, kan si rijik juga yg bacot isis adalah saudara kita.. emoticon-Big Grin



intinya ya dua duanya sama aja islam radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Ini editornya siapa sih, ngutip sama penjelasan jafi dobel2 ngulang2 kalimat...
profile-picture
stopplay memberi reputasi
Subannalloh, barokah ya akhi munaroh emoticon-Nyepi
Libur dari kaskus dulu bray....

Ntar bulan depan kita hajar lagi kadrun...

emoticon-Hai

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 3 lainnya memberi reputasi
dengan analisa cem gini masih percaya kalo si desi buzzer gretongan? emoticon-Ngakak
profile-picture
CDBatman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kipasan ben isis suog
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
kalo boneka penampakannya macam ijieeq, anak-anak siapa yg mau beliemoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Munaroh udah di senter kok..tenang saja emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 37sanchi memberi reputasi
Kalo begitu tunggu apalagi, cepat bebaskan IB Rizieq. Umat sudah rindu











emoticon-Cool



profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Eits...bused dah...

Tar disiram baru tau rasa !!!

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
stop making stupid people famous, hilih densi lagi densi lagi emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Banyak yg percaya konspirasi vaksin covid19 tapi kagak percaya konspirasi Munarman.

Aneh
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 006Charizard memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waspada avatar pengendali air !
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sekarang siapa yang ditahan, siapa yang masih bebas?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo emang imam besar habibanah kena tipu munawaroh, bisa jadi dede firza utusannya munarmbul juga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di