CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074ac4d20dfc7193d0c7a28/yuk-kenalan-sama-om-keiji-fujiwara

Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara

Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara


Heyyo whaDZup? Welcome back again with me, Diaz. Ahh...setelah hampir 2 minggu "cuti", Ane akhirnya balik lagi bikin postingan kayak biasanya. Buat postingan kali ini, Ane bukan ngebahas profil Seiyuu yang lagi ultah, melainkan memperingati 1 tahun kepergiannya Doi dari dunia.

Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara


Crayon Shinchan, salah satu judul anime legendaris yang menceritakan kisah lucu seorang anak laki-laki bernama Nohara Shinnosuke atau yang biasa kita kenal sebagai Shinchan. Shinchan adalah anak pertama dari 2 bersaudara, putra dari pasangan Hiroshi dan Misae Nohara. Disini, Ane mau bahas dikit soal Hiroshi Nohara a.k.a Papa Shinchan.

Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara


Shinchan memiliki seorang Ayah yang diceritakan sebagai seorang pekerja kantoran yang suka bekerja keras, namun memiliki kebiasaan buruk, yaitu suka mabuk-mabukan dan sedikit genit. Layaknya pepatah "Buah tak jatuh jauh dari pohonnya", sifatnya Hiroshi yang genit inilah yang Ia turunkan kepada Shinchan. Nah, peran Papa Shinchan ini merupakan salah satu peran ikonik dari sosok Seiyuu yang bakalan Ane bahas kali ini. Siapa Dia? Langsung aja...

Quote:


Yap, itu tadi postingan kali ini. Kalo kalian punya pendapat, kritik, saran ataupun tambahan, bisa tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas cendol kalo kalian suka dengan postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau postingan ini kurang menarik. Akhir kata, ada sebuah quotes dari Om Keiji Fujiwara. Ini diambil dari salah satu wawancara yang sempet Doi hadiri. Doi berpesan yang artinya...

Quote:


Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara


Source :
Keiji Fujiwara
My Anime List
profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara

Quote:
arizawa (Death Note) leorio (H×H) hannes (SnK) hughes (FMA) emoticon-norose

om ini pengisi suaranya khas... apalagi saat emosi.. karakter anime diatas pemabuk semua dan ane suka adegan saat karakter anime tsb emosi emoticon-norose semoga ada pelanjut suara leorio seperti om terbaik yang satu ini setelah anime H×H berhenti hiatus

rest in peace emoticon-norose
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Waaah... Hallo Om...
emoticon-Hai

Karya2 Om sangat menghibur Ane lho...
Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara
Yuk, Kenalan Sama Om Keiji Fujiwara
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
udah meninggal ya beliau.. turut berduka cita.. ane cuma taunya karakter bpknya sinchan, musuhnya naruto, ama paman angkatnya eren.. lainnya ane kaga tau.. hehe
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Kirain si Megu Fujiwara.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baruu tauu diaa udaa meninggalemoticon-Frown rest in peacee seiyuu legend! diaa nemenin masaa kecil bgtt, sukaa bgt samaa suara diaa dari duluu, kangenn anime animee yang diisi suaranyaa samaa diaa. Istirahat yang tenang yaaakk om Keiji!
kayaknya hampir ga ada yg tahu karakternya atau ingat kecuali untuk dubbing film2 hollywood yah hehe


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di