CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Cek Dan Ricek Istilah Kriminalisasi Ulama Yang Meresahkan Masyarakat.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6074a8f542dac128a3748a69/cek-dan-ricek-istilah-kriminalisasi-ulama-yang-meresahkan-masyarakat

Cek Dan Ricek Istilah Kriminalisasi Ulama Yang Meresahkan Masyarakat.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Kalo otak udah cuci bakal bersih dari noda dan noda2 yang lain ga mungkin masuk, buat yang paham aja
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh sambapos
Icelump samfah feradaban
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan samsol... memberi reputasi
Narasi tolol kadrun sok pintar yaitu kriminalisasi ulama
Selalu diulang-ulang setiap hari
Kebohongan yang diulang terus-menerus lama kelamaan akan menjadi kebenaran
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
klo dari kasus yang itu gambaranya sih itu udah termasuk kekerasan.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
awas mereka biasa memutar balikan fakta...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Susah gan, pegawai di kantor ane aja ada yg kemakan cuci otak ginian, terus sekarang jadi musuhin kami yg doyan komen kelakuan habib jijik dan beberapa bulan kemaren memilih keluar dari kantor ane... Sebelum keluar sudah Berani ngebantah aturan kantor demi habib jijik, kaya bolos kerja cuma demi jemput bibib, atau ikut acara2 212 yg ga mutu itu... Dari hasil ngobrol sama orang kaya gini, ane simpulkan mereka ini udah mandang habib kaya tuhan/dewa, entah kenapa bisa kepancing emosi terus marah besar kalau denger habibnya disindir atau digosipin... Susah paham ane juga gan... Kaya matanya buta ketutup tai ga isa liat the real problem yg diperbuat habibnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane penasaran klo ulama bahkan sekelas Syekh di Timteng, terutama Saudi, apakah jg di hukum aparat jika membuat rusuh/provokator/bikin meresahkan?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
naaah ini bagus nih buat dibaca
jadi biar jangan asal make istilah kriminalisasi ini dan itu
harus dipahami dulu maknanya
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Istilah tsb bukan tanpa tujuan, sedikit demi sedikit menggiring menuju ulama adalah undang2 yg hidup...klo kejadian, misal si bapak ulama ga suka sama 1 orang atau golongan lain dengan dasar subjektif, bapak ulama tsb bisa mengeluarkan maklumat yg harus disetjui dan dijalankan sama masyarakat non ulama
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Fanatisme membuat org merasa paling benar yang lain salah. Ane sering jumpa org2 kek gini kl lg nongkrong di warkop 3 ribuan. Kalo ulama mrk tersandung kasus ama polkis pasti mrk bilang kriminalisasi, polkis thogut lah, rejim dzolim lah dll. Tapi kl mrk kalah debat ngeles nya cem bajaj sampe gosipin tetangga yg anu lah dll
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
panjang ulasannya. CTRL + D dulu lah.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kelompok sana buzzernya lebih ganas, memainkan isu agama yg membuat rakyat terpecah belah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
WOW WOW, JADI ISTILAH YG TEPAT APAAN ?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayang nya gak ada yg berani modalin petrus ya. Senapan sniper tuh mahal bro.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
tolong hilangkan stigma OKNUM dulu baru ngomongin yang laen...
di Indonesianesia itu agama bisa berubah wujud menyesuaikan keadaan, kalo terpojok salah bisa jadi oknum kalo benar baru itu bagian/kumpulan/kepercayaan/dsb yang bersangkutan... itu benar...

sedangkan kalo polisi meras, ulama berkata kasar, bahkan teroris takbir... itu oknum boss... oknum itu.... stigma ngeles bajaj yang mulai melekat di hati endognesia emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau menurut ane, kalau salah melanggar hukum, siapapun ya harus diproses, kalau ga salah ya ga boleh diproses
profile-picture
profile-picture
simsol... dan samsol... memberi reputasi
Quote:


Quote:


tau salah dan punya malu kunci utamanya menjadi manusia yg baikemoticon-Perancis
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Heboh ajaa sih.. kalo salah ya salah yaa.. malaj kriminalosasi.. heboh ajaaa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
lancelot tanpa pedang
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di